Chick n Dip Menu Praktis Andalan untuk Menonton Konser di Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Oleh : Dina Astria | Minggu, 04 Maret 2018 - 12:15 WIB

Menu baru, Chick n Dip dari Holiday Inn Express Jiexpo. (Dok Industry.co.id)
Menu baru, Chick n Dip dari Holiday Inn Express Jiexpo. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Holiday Inn Express Jakarta International Expo tidak bosan-bosan menyajikan hidangan yang digemari oleh para tamunya. Sesuai dengan namanya, menu yang dihadirkan pada bulan Maret ini merupakan menu ekspres, yang dimaksud ekspres disini adalah menu yang dapat disajikan secara cepat dan juga tidak butuh waktu lama untuk mengkonsumsinya. Menu unggulan bulan Maret ini adalah “Chick n Dip”, menu chicken wings renyah gurih yang disajikan bersama saus-saus unggulan pilihan berbagai rasa.

Sajian chicken wings ini disajikan bersama saus-saus favorit seperti honey mustard, barbeque, blackpepper, Thai chili, dan garlic parmesan. Para tamu dapat memilih dua jenis saus favorit kegemarannya untuk menemani sajian chicken wings. Selain saus yang beragam, hidangan ini juga dijual bersama dengan dua botol beer berperisa stroberi dan mango apple cider. Untuk dapat menikmati hidangan ini, para tamu hanya perlu menyisihkan uang sebesar Rp. 150,000,nett dan tambahan sebesar Rp. 5,000,nett untuk tambahan saus lainnya. Chick n Dip dapat dinikmati untuk para tamu yang ingin menghadiri acara di Jakarta International Expo seperti konser maupun pameran internasional lainnya. Seperti di bulan Maret ini dimana Java Jazz Festival, IFEX, dan Chainsmoker Live in Concert diselenggarakan, hidangan ini sangat cocok untuk menemani para tamu yang bersantai sebelum maupun sesudah aktivitas.

“Menu yang kami hadirkan di Holiday Inn Express Jakarta International Expo selalu kami sesuaikan dengan selera dan target pasar hotel kami. Dikarenakan di bulan Maret akan ada beragam event mulai dari konser hingga pameran internasional, maka kami menyediakan menu praktis yang dapat dinikmati oleh para tamu yang hendak berkativitas di Jakarta International Expo.” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel yang mencakup:

  • Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.
  • Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.
  • Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.
  • Power showersyang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
  • Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.
  • Self-service pusat bisnis dan binatu

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hoteldi seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasukInterContinental, Crowne Plazadan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jembatan Tumbang Samba Kalteng

Rabu, 22 Januari 2020 - 13:20 WIB

Bentang Tengah Jembatan Tumbang Samba Kalteng Sudah Tersambung

Dengan telah tersambungnya bentang tengah jembatan, pembangunan Jembatan Tumbang Samba akan segera rampung untuk membuka kawasan terisolir di Utara Katingan dan melengkapi struktur jaringan…

Garuda Indonesia (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Rabu, 22 Januari 2020 - 13:05 WIB

Sah, Irfan Setiaputra Dirut Garuda, Triawan Munaf dan Yenny Wahid Komisaris

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memutuskan untuk menunjuk Irfan Setiaputra sebagai direktur utama (dirut) perusahaan.

Kspn Labuan Bajo

Rabu, 22 Januari 2020 - 13:04 WIB

Tingkatkan Jaringan Jalan KSPN Labuan Bajo, Kementerian PUPR Anggarkan Dana Rp 250 Miliar

Pada tahun 2020, anggaran peningkatan jaringan jalan KSPN Labuhan Bajo sebesar Rp 250 miliar yang digunakan untuk kegiatan diantaranya pekerjaan rekonstruksi jalan, pelebaran, penataan trotoar,…

Kemenparekraf Fasilitasi Pelaku Usaha Raih Transaksi Rp65,9 Miliar di Bursa Pariwisata ATF Brunei

Rabu, 22 Januari 2020 - 12:00 WIB

Kemenparekraf Fasilitasi Pelaku Usaha Raih Transaksi Rp65,9 Miliar di Bursa Pariwisata ATF Brunei

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memfasilitasi 30 pelaku usaha pariwisata Indonesia untuk berpromosi dan membukukan transaksi Rp65,9 miliar dalam bursa pariwisata ASEAN…

Istri Meteri Sosial Grace Batubara

Rabu, 22 Januari 2020 - 11:43 WIB

Grace Batubara Kunjungi Sekolah Inisiatif di Lebak Banten

Istri Menteri Sosial, Grace Batubara selaku Penasihat Dharma Wanita Kementerian Sosial, mengunjungi sekolah inisiatif yang didirikan oleh Human Initiative untuk para siswa-siswi SDN 02 Banjar…