Holiday Inn Kemayoran Gandeng Jim Boyles Sebagai Manager Baru

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 27 Februari 2018 - 12:15 WIB

Jim Boyles, General Manager Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Jim Boyles, General Manager Holiday Inn Jakarta Kemayoran

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Jim Boyles telah ditunjuk sebagai General Manager baru di Holiday Inn Jakarta Kemayoran. Dia adalah senior pada industri selama lebih dari 35 tahun yang memiliki pengalaman di industri perhotelan. Kami lebih dari senang untuk mengumumkan dia sebagai pemimpin baru kami.

Pengalaman internasionalnya yang luas tidak dapat diragukan lagi. Dia pernah bekerja di Hawaii, California, Fiji, Florida, Manila dan Jepang.

Hotel ini terletak di jantung kota seperti di Surabaya. Rennaissance Sapporo Hotel, JW Marriott Surabaya, Hotel Hilton Jakarta, Melia Bali Villas & Spa Resort, Grand Melia Jakarta, Waterfront Hotel & Casino dan peran terakhirnya adalah GM dari Vasa Hotel & Apartments Surabaya.

Mengambil petualangan baru bersama kami, di IHG Holiday In Jakarta Kemayoran, Bapak Boyles senang membuat Great Hotel Guest Love sebagai visi dan misi kami menjadi kenyataan. IHG adalah salah satu hotel terkemuka di dunia yang hadir di hampir 100 negara dan menjadi perusahaan yang berdiri sendiri pada tahun 2003.

Pada tahun 1952, Holiday Inn membuka pintu pertamanya untuk pelanggan mereka, dan hari ini Holiday Inn Brand adalah merek hotel terbesar di dunia dengan jaringan pembangunan terbesar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…