Holiday Inn Kemayoran Gandeng Jim Boyles Sebagai Manager Baru

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 27 Februari 2018 - 12:15 WIB

Jim Boyles, General Manager Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Jim Boyles, General Manager Holiday Inn Jakarta Kemayoran

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Jim Boyles telah ditunjuk sebagai General Manager baru di Holiday Inn Jakarta Kemayoran. Dia adalah senior pada industri selama lebih dari 35 tahun yang memiliki pengalaman di industri perhotelan. Kami lebih dari senang untuk mengumumkan dia sebagai pemimpin baru kami.

Pengalaman internasionalnya yang luas tidak dapat diragukan lagi. Dia pernah bekerja di Hawaii, California, Fiji, Florida, Manila dan Jepang.

Hotel ini terletak di jantung kota seperti di Surabaya. Rennaissance Sapporo Hotel, JW Marriott Surabaya, Hotel Hilton Jakarta, Melia Bali Villas & Spa Resort, Grand Melia Jakarta, Waterfront Hotel & Casino dan peran terakhirnya adalah GM dari Vasa Hotel & Apartments Surabaya.

Mengambil petualangan baru bersama kami, di IHG Holiday In Jakarta Kemayoran, Bapak Boyles senang membuat Great Hotel Guest Love sebagai visi dan misi kami menjadi kenyataan. IHG adalah salah satu hotel terkemuka di dunia yang hadir di hampir 100 negara dan menjadi perusahaan yang berdiri sendiri pada tahun 2003.

Pada tahun 1952, Holiday Inn membuka pintu pertamanya untuk pelanggan mereka, dan hari ini Holiday Inn Brand adalah merek hotel terbesar di dunia dengan jaringan pembangunan terbesar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.