Holiday Inn Kemayoran Gandeng Jim Boyles Sebagai Manager Baru

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 27 Februari 2018 - 12:15 WIB

Jim Boyles, General Manager Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Jim Boyles, General Manager Holiday Inn Jakarta Kemayoran

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Jim Boyles telah ditunjuk sebagai General Manager baru di Holiday Inn Jakarta Kemayoran. Dia adalah senior pada industri selama lebih dari 35 tahun yang memiliki pengalaman di industri perhotelan. Kami lebih dari senang untuk mengumumkan dia sebagai pemimpin baru kami.

Pengalaman internasionalnya yang luas tidak dapat diragukan lagi. Dia pernah bekerja di Hawaii, California, Fiji, Florida, Manila dan Jepang.

Hotel ini terletak di jantung kota seperti di Surabaya. Rennaissance Sapporo Hotel, JW Marriott Surabaya, Hotel Hilton Jakarta, Melia Bali Villas & Spa Resort, Grand Melia Jakarta, Waterfront Hotel & Casino dan peran terakhirnya adalah GM dari Vasa Hotel & Apartments Surabaya.

Mengambil petualangan baru bersama kami, di IHG Holiday In Jakarta Kemayoran, Bapak Boyles senang membuat Great Hotel Guest Love sebagai visi dan misi kami menjadi kenyataan. IHG adalah salah satu hotel terkemuka di dunia yang hadir di hampir 100 negara dan menjadi perusahaan yang berdiri sendiri pada tahun 2003.

Pada tahun 1952, Holiday Inn membuka pintu pertamanya untuk pelanggan mereka, dan hari ini Holiday Inn Brand adalah merek hotel terbesar di dunia dengan jaringan pembangunan terbesar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

DHL Express (Ist)

Sabtu, 21 September 2019 - 12:05 WIB

DHL Express Umumkan Penyesuaian Harga Tahun 2020 di Indonesia

DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan rata-rata penyesuaian harga yang berlaku efektif 1 Januari 2020. Rata-rata penyesuaian yang berlaku…

Rossa

Sabtu, 21 September 2019 - 12:00 WIB

Rossa Show dengan Konser di Guyur Hujan

Sebagai salah satu Diva Pop, Rossa akan menjalankan profesinya secara profesional, seperti saat diminta menyanyi dengan nuansa hujan-hujanan. penyanyi asal Sumedang ini siap menjalankan konsep…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Sabtu, 21 September 2019 - 11:52 WIB

Kementan Dukung Jawa Barat Penghasil Beras Organik Terbesar

Bandung - Kementerian Pertanian (Kementan) mendukung penuh Provinsi Jawa Barat sebagai produsen atau penghasil beras organik terbesar di Indonesia. Ini optimis diwujudkan mengingat didukung…

Ilustrasi Gula (Ist)

Sabtu, 21 September 2019 - 11:40 WIB

Memperluas Plasma, Mempercepat Swasembada Gula

Jakarta - Target Pemerintah mewujudkan swasembada gula tahun 2024 mendatang bukan isapan jempol semata. Menteri Pertanian Andi Amran Sulaimann telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk…

BMW i8

Sabtu, 21 September 2019 - 11:05 WIB

Jadi Official Vehicle Partner, BMW Dukung Kejuaraan ABB Formula E Championship di Jakarta

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.