Staycation di Sentul Bogor, Ini Empat Pilihan Hotel yang Direkomendasikan

Oleh : Hariyanto | Senin, 26 Februari 2018 - 22:20 WIB

Ilistrasi Reservasi Hotel (ist)
Ilistrasi Reservasi Hotel (ist)

INDUSTRY.co.id - Bogor - Buat kamu yang memiliki segudang aktivitas dan tak sempat jalan-jalan ke luar kota, ada lho cara asyik menikmati liburan dalam waktu singkat dan tak perlu jauh-jauh. Caranya adalah dengan melakukan staycation di hotel. Eh tunggu dulu, pernah dengar istilah staycation belum? Mungkin ini terdengar asing, tapi sudah mulai hits di tahun 2017 yang lalu. 

Staycation ini merupakan penggabungan kata dari stay dan vacation, yang berarti liburan di rumah. Meskipun artinya seperti itu tak melulu liburan di lakukan di rumah kok. Kamu bisa memilih lokasi-lokasi yang dekat dengan rumah, misalnya saja hotel. 

Kenapa hotel? Ya, mungkin saja kamu sedang sangat bosan di rumah dan ingin suasanan baru untuk mengurai kepenatan di dalam otak. Banyak kok aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di hotel. Misalnya saja berenang, olahraga, movie marathon, atau sekedar bermalas-malasan saja di dalam kamar. 

Banyak pilihan kok hotel yang kece untuk dijadikan tujuan staycation. Misalnya saja kamu sekarang berdomisili di sekitaran Sentul, Bogor, banyak pilihan hotel kece dengan harga hemat yang bisa diambil. Jadi, tetap bisa liburan hemat dengan waktu yang singkat. 

Bumi Gumati Convention Resort Hotel 

Hotel yang berlokas di jalan Desa Sukaraja No. 16, Cijulang ini menyuguhkan pemandangan Bukit Sentul Bogor. Udara di sini juga sejuk khas pegunungan, cocok buat kamu yang ingin staycation. Ada banyak fasilitas seperti halnya kolam renang, meja tenis, karaoke, rental sepeda, dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa kamu nikmati. Untuk yang berminat menginap di sini, Agoda.com menawarkan harga yang sangat murah, mulai dari Rp355,417 saja. 

Lorin Hotel Sentul 

Ingin lokasi hotel yang nyaman, bentuk bangunan modern dengan budget hemat? Salah satu pilihannya adalah Lorin Hotel Sentul. Berlokasi di jalan Citeureup km 32, Sentul Sirkuit, Hotel Sentul Bogor satu ini sangat cocok digunakan untuk staycation. Fasilitasnya juga sangat memanjakan, ada mini bar, resto, WiFi gratis, AC, televisi dan lain sebagainya. Ingin olahraga tantang adrenalin? Bisa! Harganya mulai dari Rp390 ribuan. Kamu bisa pesan lewat pegipegi.com ataupun juga Agoda.com.

Harris Hotel Sentul City

Berlokasi di Komplek SICC, jalan Jenderal Sudirman No. 1, Sentul City, Harris Hotel ini menyugugkan fasilitas yang sangat memanjakan. Sebut saja kolam renang luas dan bersih, akses Wi-Fi gratis, antar jemput bandara, pusat kebugaran, restoran, bar, dan lain-lain. Untuk kamarnya sendiri juga lengkap dengan AC, kulkas, mini bar, serta televisi yang sangat cocok untuk staycation sendiri atau bersama dengan keluarga. Harga mulai Rp513.058 di pegipegi.com. 

Ole Suites Hotel

Pilihan lainnya hotel sentul bogor yang bisa kamu pilih alah Ole Suites Hotel. Lokasinya sangat strategis, hanya berjarak kurang lebih 12 km saja dari pusat kota Bogor. Lokasi tepatnya berada di jalan Babakan Madang No. 99, Sentul Selatan. Dekat dengan Bellanova County Mall jika kamu berniat untuk berbelanja. Sementara itu fasilitas di sini sangat oke, ada game corner, ruang karaoke, sauna, dan BBQ.  Dengan fasilitas yang sangat baik, kamu hanya perlu mengeluarkan budget mulai dari Rp335.000 jika melakukan pemesanan di Traveloka.com.

Jika sudah begini, perkara refreshing bukan hal yang berat. Kamu masih bisa menghilangkan penat di lokasi yang tak jauh dari rumah. Jadi, saat sudah aktif kerja, keesokan harinya kamu bisa segar dan bisa memecahkan masalah dengan lebih mudah. Bisa sendiri ataupun bersama dengan orang yang tersayang ya, staycation sama-sama akan menyenangkan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…