Staycation di Sentul Bogor, Ini Empat Pilihan Hotel yang Direkomendasikan

Oleh : Hariyanto | Senin, 26 Februari 2018 - 22:20 WIB

Ilistrasi Reservasi Hotel (ist)
Ilistrasi Reservasi Hotel (ist)

INDUSTRY.co.id - Bogor - Buat kamu yang memiliki segudang aktivitas dan tak sempat jalan-jalan ke luar kota, ada lho cara asyik menikmati liburan dalam waktu singkat dan tak perlu jauh-jauh. Caranya adalah dengan melakukan staycation di hotel. Eh tunggu dulu, pernah dengar istilah staycation belum? Mungkin ini terdengar asing, tapi sudah mulai hits di tahun 2017 yang lalu. 

Staycation ini merupakan penggabungan kata dari stay dan vacation, yang berarti liburan di rumah. Meskipun artinya seperti itu tak melulu liburan di lakukan di rumah kok. Kamu bisa memilih lokasi-lokasi yang dekat dengan rumah, misalnya saja hotel. 

Kenapa hotel? Ya, mungkin saja kamu sedang sangat bosan di rumah dan ingin suasanan baru untuk mengurai kepenatan di dalam otak. Banyak kok aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di hotel. Misalnya saja berenang, olahraga, movie marathon, atau sekedar bermalas-malasan saja di dalam kamar. 

Banyak pilihan kok hotel yang kece untuk dijadikan tujuan staycation. Misalnya saja kamu sekarang berdomisili di sekitaran Sentul, Bogor, banyak pilihan hotel kece dengan harga hemat yang bisa diambil. Jadi, tetap bisa liburan hemat dengan waktu yang singkat. 

Bumi Gumati Convention Resort Hotel 

Hotel yang berlokas di jalan Desa Sukaraja No. 16, Cijulang ini menyuguhkan pemandangan Bukit Sentul Bogor. Udara di sini juga sejuk khas pegunungan, cocok buat kamu yang ingin staycation. Ada banyak fasilitas seperti halnya kolam renang, meja tenis, karaoke, rental sepeda, dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa kamu nikmati. Untuk yang berminat menginap di sini, Agoda.com menawarkan harga yang sangat murah, mulai dari Rp355,417 saja. 

Lorin Hotel Sentul 

Ingin lokasi hotel yang nyaman, bentuk bangunan modern dengan budget hemat? Salah satu pilihannya adalah Lorin Hotel Sentul. Berlokasi di jalan Citeureup km 32, Sentul Sirkuit, Hotel Sentul Bogor satu ini sangat cocok digunakan untuk staycation. Fasilitasnya juga sangat memanjakan, ada mini bar, resto, WiFi gratis, AC, televisi dan lain sebagainya. Ingin olahraga tantang adrenalin? Bisa! Harganya mulai dari Rp390 ribuan. Kamu bisa pesan lewat pegipegi.com ataupun juga Agoda.com.

Harris Hotel Sentul City

Berlokasi di Komplek SICC, jalan Jenderal Sudirman No. 1, Sentul City, Harris Hotel ini menyugugkan fasilitas yang sangat memanjakan. Sebut saja kolam renang luas dan bersih, akses Wi-Fi gratis, antar jemput bandara, pusat kebugaran, restoran, bar, dan lain-lain. Untuk kamarnya sendiri juga lengkap dengan AC, kulkas, mini bar, serta televisi yang sangat cocok untuk staycation sendiri atau bersama dengan keluarga. Harga mulai Rp513.058 di pegipegi.com. 

Ole Suites Hotel

Pilihan lainnya hotel sentul bogor yang bisa kamu pilih alah Ole Suites Hotel. Lokasinya sangat strategis, hanya berjarak kurang lebih 12 km saja dari pusat kota Bogor. Lokasi tepatnya berada di jalan Babakan Madang No. 99, Sentul Selatan. Dekat dengan Bellanova County Mall jika kamu berniat untuk berbelanja. Sementara itu fasilitas di sini sangat oke, ada game corner, ruang karaoke, sauna, dan BBQ.  Dengan fasilitas yang sangat baik, kamu hanya perlu mengeluarkan budget mulai dari Rp335.000 jika melakukan pemesanan di Traveloka.com.

Jika sudah begini, perkara refreshing bukan hal yang berat. Kamu masih bisa menghilangkan penat di lokasi yang tak jauh dari rumah. Jadi, saat sudah aktif kerja, keesokan harinya kamu bisa segar dan bisa memecahkan masalah dengan lebih mudah. Bisa sendiri ataupun bersama dengan orang yang tersayang ya, staycation sama-sama akan menyenangkan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PELNI Mulai Layari Trayek Luar Negeri

Rabu, 22 Januari 2020 - 07:00 WIB

Dukung Industri Lgistik, PELNI Mulai Layari Trayek Luar Negeri

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) - PT PELNI (Persero) akan memulai pelayaran trayek luar negeri. Untuk tahap awal Perseroan mengambil pasar ASEAN. Pelayaran perdana dari Tanjung Priok,…

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. (Foto: Bamsoet.com)

Rabu, 22 Januari 2020 - 06:00 WIB

Bamsoet Harap Konflik Dewas dan Direksi TVRI Bisa Segera Selesai

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap polemik yang terjadi di tubuh TVRI pasca diberhentikannya Direktur Utama TVRI Helmy Yahya oleh Dewan Pengawas (Dewas) TVRI, bisa segera mereda.…

Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Temukan dan Amankan Obyek Vital

Rabu, 22 Januari 2020 - 05:30 WIB

Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Temukan dan Amankan Obyek Vital

Prajurit Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Mar) mendalami kembali llmu Medan Membaca Peta (IMMP) yang tengah melaksanakan kegiatan Latihan Perorangan Dasar (LPD) dan Latihan Perorangan…

Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Fajar Prasetyo, S.E., M.M

Rabu, 22 Januari 2020 - 05:00 WIB

Pangkogabwilhan II Kukuhkan 45 Pamen TNI di Jajaran Kogabwilhan II

Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Fajar Prasetyo, S.E., M.M. mengukuhkan 45 Perwira Menengah (Pamen) TNI di lingkungan Kogabwilhan II, terdiri dari 44 Kolonel untuk menjabat 7 Wakil Asisten, 3…

Executive Vice President Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Teuku Muda Nanta (tengah) didampingi General Manager Wilayah Telkom Jakarta Timur Zahrial Hamid Nasution (kiri) dan Operation Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Mustakim Wahyudi

Rabu, 22 Januari 2020 - 00:58 WIB

IndiHome Apresiasi Pelanggan dengan Total Hadiah Hingga Rp5 M

IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan terbaik dan apresiasi bagi pelanggan. Pada Selasa (21/1), IndiHome mengumumkan…