Tingkatkan Produktifitas Perusahaan, Semen Indonesia Launching Software Forca ERP

Oleh : Hariyanto | Jumat, 13 Januari 2017 - 19:12 WIB

Lauching Software Semen
Lauching Software Semen

INDUSTRY.co.id - Madiun, Anak usaha Semen Indonesia,  PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (PT SISI) yang bergerak di lini bisnis ICT mengimplementasikan sistem FORCA ERP pada PT Abadi Putera Wirajaya di Madiun, Jumat (13/1/2017).

Dengan melaunching Go Live pada pagi ini merupakan bukti atas kehadiran software “FORCA ERP” sebagai jawaban atas solusi akan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan.

PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) beberapa waktu yang lalu merilis sofware Enterprise Resource Planning (ERP) bernama ‘FORCA ERP’ yang dapat menjadi solusi pengorganisir berbagai proses bisnis secara terpadu untuk perusahaan di Indonesia.

Hal ini tentunya merupakan penegasan akan kiprah PT SISI pada dunia ICT di Indonesia khususnya. Kehadiran FORCA ERP pada PT Abadi Putera Wirajaya tentunya akan mengefisiensi dan mengefektifkan proses bisnis perusahaan.

Harapan seluruh pihak kedepan dengan penggunaan  FORCA ERP adalah terjadinya peningkatan produktifitas pada perusahaan. FORCA ERP adalah sistem yang menguntungkan untuk kedua belah pihak.

"FORCA ERP mempunyai keuntungan baik untuk distributor maupun Semen Indonesia," kata CEO PT SISI, Adel Rahardi.

Adel menjelaskan FORCA ERP juga merupakan wujud perhatian kita dari principle kepada mitra agar bisa melakukan sebuah aktifitas dengan baik. Dimana pengecekan stok, maupun pemesanan tidak perlu lagi menggunakan sistem manual.

"Tinggal buka handphone. Distributor dimanapun bisa langsung klik untuk memesan maupun memantau. Tidak ada lagi istilah stok semen kosong," ujarnya. (Hry/ Bj)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Huawei Band 4

Senin, 14 Oktober 2019 - 17:45 WIB

Resmi Hadir di Indonesia, Huawei Band 4 Dibanderol Seharga Rp 449.000

Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan perangkat smart wearable, Huawei Band 4 ke pasar Indonesia yang dipersenjatai dengan teknologi pengisian baterai USB dan terkoneksi…

Rosan Roeslani Ketua Umum KADIN (dok KADIN INDONESIA)

Senin, 14 Oktober 2019 - 17:35 WIB

Airlangga Beri Sinyal Kuat untuk Rosan Isi Pos Menperin

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto memberikan kode kepada Ketua Kadin Indonesia Rosan Roeslani untuk bersiap memasuki periode kedua kepemimpinan Presiden Joko Widodo-KH Ma'ruf…

Huawei P30 Pro Mystic Blue dan Case Glamor Swarovski

Senin, 14 Oktober 2019 - 17:12 WIB

Huawei P30 Pro Hadirkan Warna Baru, dan Case Glamor Swarovski untuk Pasar Indonesia

Meskipun Huawei memperkenalkan dua varian warna baru di IFA 2019, yakni Mystic Blue dan Musty Lavender, namun hanya Mystic Blue yang diberikan untuk pasar Indonesia.

Danyonpom 2 Marinir Lepas Atlet Binsat Renang dan Dayung

Senin, 14 Oktober 2019 - 17:00 WIB

Danyonpom 2 Marinir Lepas Atlet Binsat Renang dan Dayung

Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha, S.E., M.M.,M. Tr.Hanla. memimpin acara pelepasan atlet renang dan dayung dalam rangka lomba Pembinaan Satuan (Binsat)…

Presiden Joko Widodo Meresmikan Proyek Palapa Ring Timur

Senin, 14 Oktober 2019 - 17:00 WIB

Presiden Joko Widodo Meresmikan Proyek Palapa Ring Timur

Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, Senin (14/10/2019) meresmikan beroperasinya Palapa Ring Timur yang telah selesai dibangun bulan Agustus 2019 lalu. Paket Palapa Ring Timur melengkapi…