Tingkatkan Produktifitas Perusahaan, Semen Indonesia Launching Software Forca ERP

Oleh : Hariyanto | Jumat, 13 Januari 2017 - 19:12 WIB

Lauching Software Semen
Lauching Software Semen

INDUSTRY.co.id - Madiun, Anak usaha Semen Indonesia,  PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (PT SISI) yang bergerak di lini bisnis ICT mengimplementasikan sistem FORCA ERP pada PT Abadi Putera Wirajaya di Madiun, Jumat (13/1/2017).

Dengan melaunching Go Live pada pagi ini merupakan bukti atas kehadiran software “FORCA ERP” sebagai jawaban atas solusi akan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan.

PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) beberapa waktu yang lalu merilis sofware Enterprise Resource Planning (ERP) bernama ‘FORCA ERP’ yang dapat menjadi solusi pengorganisir berbagai proses bisnis secara terpadu untuk perusahaan di Indonesia.

Hal ini tentunya merupakan penegasan akan kiprah PT SISI pada dunia ICT di Indonesia khususnya. Kehadiran FORCA ERP pada PT Abadi Putera Wirajaya tentunya akan mengefisiensi dan mengefektifkan proses bisnis perusahaan.

Harapan seluruh pihak kedepan dengan penggunaan  FORCA ERP adalah terjadinya peningkatan produktifitas pada perusahaan. FORCA ERP adalah sistem yang menguntungkan untuk kedua belah pihak.

"FORCA ERP mempunyai keuntungan baik untuk distributor maupun Semen Indonesia," kata CEO PT SISI, Adel Rahardi.

Adel menjelaskan FORCA ERP juga merupakan wujud perhatian kita dari principle kepada mitra agar bisa melakukan sebuah aktifitas dengan baik. Dimana pengecekan stok, maupun pemesanan tidak perlu lagi menggunakan sistem manual.

"Tinggal buka handphone. Distributor dimanapun bisa langsung klik untuk memesan maupun memantau. Tidak ada lagi istilah stok semen kosong," ujarnya. (Hry/ Bj)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Blockchain

Kamis, 18 April 2019 - 17:10 WIB

Jelajahi Pasar Blockchain Indonesia, TTC Gandeng Tokocrypto dan Infonesia

Blockchain proyek dari Singapura, TTC Foundation resmi bekerjasama dengan Tokocrypto dan Infonesia sebagai bagian dari strategi memasuki pasar Indonesia. Melalui kerja sama ini, TTC Foundation…

Fujitsu Indonesia

Kamis, 18 April 2019 - 16:06 WIB

Tahun 2019, Fujitsu Indonesia Bidik Pertumbuhan Usaha Hingga Double Digit

PT Fujitsu Indonesia optimis penjulan di tahun 2019 akan tumbuh mencapai double digit. Pasalnya, segmen pasar yang disasar oleh perusahaan masih mempunyai peluang yang cukup besar di Indonesia.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat salah satu AMMDes

Kamis, 18 April 2019 - 15:10 WIB

Sejak Diluncurkan Agustus 2018, AMMDes Raih Banyak Pujian

Pengembangan Alat Mekanik Multifungsi Pedesaan (AMMDes) diapresiasi banyak pihak karena mampu memberikan beragam manfaat bagi kebutuhan masyarakat desa. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Kamis, 18 April 2019 - 14:38 WIB

BNI Syariah Targetkan Pembukaan Rekening Online diakhir 2019

Jakarta - BNI Syariah menargetkan pembukaan rekening online di kuartal 4 2019. Pembukaan rekening online merupakan salah satu strategi yang dilakukan BNI Syariah untuk meningkatkan layanan di…

Mantan Napi Terorisme Sukses Kembangkan Koperasi di Pesantren-Pesantren

Kamis, 18 April 2019 - 14:11 WIB

Cerita Mantan Napi Terorisme Sukses Kembangkan Koperasi ke Pesantren-Pesantren

Koperasi Komunitas Mantan Narapidana teroris dan Gerakan Aktivis Radikal (Kontantragis) yang didirikan di Bandung pada 28 Oktober 2017 sukses memperluas pasar dengan produk unggulan kopi, sabun,…