Ini Dia, Tujuh Parfum Favorit Para Idol K-Pop yang Mesti Kamu Tau!

Oleh : Dina Astria | Senin, 26 Februari 2018 - 13:00 WIB

Kang Daniel Wanna One. (Foto: Allkpop)
Kang Daniel Wanna One. (Foto: Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Para personil idol K-pop pastinya harus tampil sempurna dari mulai tampilan sampai wewangian yang ia kenakan. Tak ayal, para idol memakai parfum yang menjadi ciri khas aroma tubuhnya untuk diketahui oleh para penggemarnya. Ini dia, tujuh parfum favorit para personil idol K-pop pria, adakah favoritmu?

1. Key SHINee
Personil boyband SHINee kelahiran tahun 1991 ini memakai Jo Malone Lime Basil & Mandarin. Parfumnya ini ditaksir seharga $70.00-$80.00 atau sekitar Rp951 ribu sampai Rp1,1juta untuk ukuran 30 ml. Parfum ini dikenal memiliki aroma netral gender yang sangat cocok untuk pria muda modern.

2. Kang Daniel Wanna One
Penyanyi yang tengah naik daun ini memilih parfum dari Creed Aventus seharga $300.00 (100 ml) atau sekitar Rp4,1 juta. Parfum Kang Daniel memiliki dua aroma yang berbeda di setiap jangka waktu yang lama.

3. Gikwang HIGHLIGHT
Penyanyai berusia 27 tahun ini menggunakan parfum dengan merk CK ONE. Parfum ini ditaksir seharga $60.00 untuk ukuran 100 ml atau seharga Rp900 ribu. Pilihan klasik untuk pira muda dengan perpaduan aroma floral dan lemon.

4. Seungjae BTOB
Pelantun "Missing You" ini memilih brand Prada Luna Rossa untuk menjadi parfum favoritnya. Harga untuk parfum ini berkisar $90.00 atau sekitar Rp1,3 juta untuk ukuran 100 ml. Parfum ini adalah garis wewangian pria ikonik. Parfum Luna Rossa memiliki aroma metalik yang melepaskan karisma siapapun yang memakainya dan kelembutan yang lembut pada saat yang bersamaan.

5. G-Dragon Big Bang.
King of Fashion yang satu ini memilih brand Frédéric Malle Musc Ravageur untuk aroma parfumnya. Harganya yang mencapai $360.00 (100 ml) atau sekitar Rp4,8 juta ini memilik aroma yang khas sehingga para penggemar pun sudah mengetahui bahwa aroma ini adalah aroma G-Dragon.

6. Jungkook BTS
Jungkook BTS memilih brand Bvlgari Omnia Paraiba menjadi parfum favoritnya. Dengan harga $100.00 (65 ml) atau sekitar Rp1,5 juta ini biasanya lebih banyak dipakai oleh kaum wanita karena aroma tropicalnya.

7. D.O EXO 
Personil imut EXO ini memakai parfum dari brand Diptyque Tam Dao seharga $120.00 atau sekitar Rp1,7 juta untuk ukuran 60 ml. Parfum ini menjadi parfum populer untik saat ini. Aromanya yakni kombinasi menakjubkan dari kayu rosewood, musk putih dan kayu cendana.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wings Food menggelar acara Halal Bihalal bersama beberapa komunitas anak muda.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:19 WIB

Wings Food Ajak Anak Muda Berbagi Kebaikan Melalui Acara Halal Bihalal

Sukses menggelar roadshow Semarak Ramadan, Wings Food menggelar acara halal bihalal bersama beberapa komunitas anak muda di pesantren khusus anak yatim piatu As-Syafi’iyah.

Peluncuran PRUWell Medical dan Medical Syariah dari Prudential Indonesia dan Prudential Syariah.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:08 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan dengan Konsep “Fairness”

PRUWell dan PRUWell Medical Syariah menawarkan premi atau kontribusi yang terjangkau dan adil (fair pricing) secara berkala sebagai apresiasi terhadap para pemegang polis yang terus menjaga…

Hadir dalam peluncuran diantaranya Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan HAM Kadin Indonesia Dhaniswara K. Harjono, Arsjad Rasjid, Ketua Umum Kadin Indonesia, dan Cahyo Rahadian Muzhar, Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kementerian Hukum dan HAM

Rabu, 08 Mei 2024 - 22:06 WIB

KADIN Luncurkan Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis Kadin Indonesia

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia meluncurkan Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis Kadin Indonesia (LMSB-KI) untuk membantu penyelesaian sengketa bisnis baik untuk anggota dan umum. Lembaga…

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir untuk Lengkapi Kebutuhan Audio Visual dan Musik di Indonesia

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:53 WIB

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir Lengkapi Kebutuhan Musik Indonesia

Jakarta– Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 untuk pertama kalinya akan digelar pada 27-30 November 2024 di Hall B3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Singapore Tourism Board (STB) meluncurkan kampanye pemasaran global untuk memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi MICE.

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:46 WIB

Perkuat Posisi Singapura Sebagai Destinasi MICE, STB Luncurkan Kampanye Global

Kampanye global yang diluncurkan STB turut mengundang penyelenggara acara MICE dari Indonesia untuk mempertimbangkan Singapura sebagai destinasi MICE unggul yang dapat memberikan hasil berdampak,…