Jelang Laga MU vs Chelsea, Conte Miliki Catatan Baik, Mou Cadangkan Drogba

Oleh : Ridwan | Minggu, 25 Februari 2018 - 10:05 WIB

Laga Chelsea vs MU (Ist)
Laga Chelsea vs MU (Ist)

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Pelatih Chelsea, Antonio Conte membantah anak asuhnya tidak memiliki mental untuk memenangi pertandingan menjelang laga menghadapi Manchester United, Minggu (25/2/2018).

Pelatih asal Italia itu menyatakan keyakinannya pada Eden Hazard dan kawan-kawan.

"Sejak awal musim, setiap menghadapi pertandingan kami memiliki mental yang baik. Atas dasar itu, saya bangga pada para pemain karena saya memiliki sekumpulan pemain yang bekerja dengan baik," ujar Conte.

Chelsea yang menyandang status juara bertahan Liga Primer Inggris tampil kurang meyakinkan di musim 2017/2018. Memasuki bulan Februari, The Blues mengalami kekalahan beruntun dari Bournemouth dan Watford.

Namun setelah itu Chelsea berhasil memperbaiki penampilan dengan mengalahkan West Bromwich Albion dan Hull City di Liga Primer Inggris serta menahan imbang Barcelona di perdelapan final Liga Champions.

Menjelang duel lawan MU, bersama Chelsea, Conte memiliki catatan yang cukup baik ketika berhadapan dengan MU. Dari empat pertandingan sejak musim lalu, Chelsea meraih tiga kemenangan.

Namun dalam satu-satunya laga di Old Trafford, pada putaran kedua musim lalu, Chelsea mengalami kekalahan 0-2.

Dari sisi MU, gelandang asal Perancis, Paul Pogba, diklaim media Inggris akan kembali dicadangkan manajer Manchester United Jose Mourinho saat menjamu Chelsea.

Pogba kali terakhir tampil sebagai pemain inti Manchester United saat dikalahkan Newcastle United, 11 Februari 2018. Ketika itu Pogba ditarik keluar Mourinho pada menit ke-66 dan digantikan Michael Carrick.

Hubungan Mourinho dengan Pogba memanas setelah keduanya tertangkap kamera cekcok di pinggir lapangan saat Manchester United dikalahkan Tottenham Hotspur 0-2 di Liga Primer Inggris pada 31 Januari lalu.

Daily Express juga mengklaim Pogba mulai tidak betah di Stadion Old Trafford dan marah karena Mourinho menjadikannya kambing hitam atas menurunnya penampilan Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir. Bahkan agen Pogba, Mino Raiola, sudah membuka negosiasi dengan sejumlah klub besar Eropa. (Ptr)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Sawah (Dok. Kementan)

Senin, 20 Mei 2019 - 08:01 WIB

Jadi Jutawan Muda dengan Bertani

Gowa - Petani ataupun pekerjaan di sektor pertanian pada umumnya masih dipandang sebelah mata oleh sebagian besar masyarakat. Bertani identik dengan pekerjaan kasar, kotor-kotoran, ataupun penghasilan…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 08:00 WIB

DPR: Hilangkan Ego Kelompok yang Lampaui Batas Toleransi Hukum

Ketua DPR Bambang Soesatyo(Bamsoet) mengimbau semua elemen masyarakat segera menghilangkan ego kelompok yang melampaui batas toleransi hukum dan undang-undang (UU). Setiap kelompok masyarakat…

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 06:40 WIB

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019

Torehan prestasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali terukir berkat komitmennya dalam membangun solusi perbankan yang tepat untuk nasabah di tengah masifnya transformasi digital saat ini.…

Chief Business Network Management Officer WOM Finance, Antonius Lijadi (kiri), ketika memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al Ikhlash di Sumur Batu, Jakarta Pusat, Jumat (17/05/2019).

Senin, 20 Mei 2019 - 04:30 WIB

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, WOM Finance Berbagi Kebaikan

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF), atau WOM Finance, menunjukkan kepeduliannya saat Ramadhan dengan menggelar kegiatan buka bersama dan bakti sosial di 22 masjid di seluruh Indonesia.…

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…