Bantu Pemberitaan Bali Aman, Swiss-Belhotel Kampanyekan #IAMINBALI

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 23 Februari 2018 - 12:55 WIB

Swiss-Belhotel International Kampanyekan Bali Aman
Swiss-Belhotel International Kampanyekan Bali Aman

INDUSTRY.co.id, Bali - Swiss-Belhotel International di Bali serentak menggelar kampanye foto di media sosial dengan menggunakan tagar #IAMINBALINOW yang dilaksanakan oleh Sembilan hotel dan resor yang dikelola oleh perusahaan pengelola hotel global ini di Bali, tujuannya adalah terus mempromosikan pulau Bali sebagai daerah tujuan wisata yang tenang dan aman.

Pada awal bulan Februari ini, di Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, dalam acara yang dihadiri oleh rekanan Swiss-Belhotel International, diungkapkan bahwa tujuan dilaksanakannya kampanye ini adalah untuk mengajak setiap tamu ambil bagian dengan berfoto di photobooth yang telah disediakan dan didesain secara khusus sehingga foto tersebut dapat disebarluaskan melalui sosial media dengan menggunakan taggar #IAMINBALINOW.  

Tujuannya adalah agar setiap tamu berfoto dapat dengan segera menyebarkan berita positif kepada kerabat, keluarga dan teman-teman mereka bahwa Bali adalah daerah yang indah, dan tetap terbuka bagi wisatawan dan bahwa menunujukkan bahwa seluruh hotel yang dikelola Swiss-Belhotel International di Bali berada di lokasi yang aman dan tetap nyaman; dimana tamu dapat tinggal serta menikmati fasilitas dan pelayanan terbaik.

Sejumlah media Bali beserta pelaku bisnis di industri pariwisata termasuk Bali Tourism Hospitality Task Force turut hadir pada perkenalan perdana program ini. General Manager Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, Teezar Mirza selaku tuan rumah dengan didukung para General Manager dari Swiss-Belresort Watu Jimbar, Swiss-Belresort Pecatu, Swiss-Belhotel Petitenget, Swiss-Belhotel Tuban, Swiss-Belhotel Segara Nusa Dua, Swiss-Belinn Legian, Swiss-Belexpress Kuta, dan Zest Hotel Legian.

Senior VP Operations dan Development Indonesia, Malaysia dan Vietnam, Bapak Emmanuel Guillard mengemukakan pendapatnya mengenai konsep dibalik program yang dikampanyekan di Bali ini.  

“Sangatlah penting bagi pelaku industry perhotelan yang memiliki peranan besar di pasar hotel di Bali untuk mendukung Bali terutama dengan adanya pemberitaan media dan pengaruhnya terhadap wisatawan mengenai situasi yang terkait dengan Gunung Agung. Kami berupaya untuk menunjukkan kepada dunia luar bahwa Bali masih memiliki daya tarik, dan bahwa hotel-hotel kami terletak di lokasi yang aman, serta bahwa Bali memiliki kekayaan budaya dan merupakan daerah tujuan wisata dunia. Tidak ada yang lebih baik dalam menunjukkan dukungannya dan pengaruhnya terhadap masa depan Bali melalui aksi #IAMINBALINOW selain para tamu yang sedang berada di Bali saat ini?," katanya.

Bali adalah pulau yang memiliki kekayaan, serta tempat yang memberikan inspirasi untuk bersenang-senang dan mencari ketenangan, dimana setiap pengunjung pulau Bali dapat bersantai di pantai pasir putih yang menakjubkan seperti pantai Padang-Padang, sebagaimana ditampilkan di salah satu film terkenal  “Eat, Pray, Love”.  

Bali juga menonjolkan pantai-pantai berpasir halus dan sejumlah tempat-tempat menarik di tepi laut seperti yang terdapat di Pantai Sanur, di bagian timur pulau Bali yang terkenal karena maraknya perahu nelayan di sepanjang pesisir dan dapat bersepeda disepanjang pesisir pantai.

Swiss-Belhotel International memberikan penawaran khusus berupa potongan harga 50 persen untuk kamar kedua setelah pemesanan minimal satu kamar di hotel dan resor mana saja di Bali. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…