Konser Kasih Dari DOVE: Momen Termanis Bersama Maudy Ayunda

Oleh : Dina Astria | Senin, 19 Februari 2018 - 19:40 WIB

DOVE Chocolate bersama Maudy Ayunda. (Foto Ist)
DOVE Chocolate bersama Maudy Ayunda. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Kasih memiliki makna yang begitu dalam, seribu kata pun tak mampu mendeskripsikan arti kasih yang sejati. Ungkapkan kasihmu dengan momen spesial yang tidak dapat dibayarkan oleh uang, ungkapkanlah dengan Konser Kasih dari DOVE®. DOVE® Chocolate bersama Maudy Ayunda, mengajak masyarakat untuk berbagi cerita kasih mereka di kompetisi #KasihSayangKasihDove di Instagram, untuk memenangkan tiket konser eksklusif yang terbatas.

Ms. Yee Pek Kuan, Category Director, mengatakan “Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan penyanyi muda perempuan Indonesia yang pandai dan sangat bertalenta, Maudy Ayunda. Kami percaya, Konser Kasih dari DOVE® akan menjadi momen terbaik untuk merayakan kasih sayang bersama orang terdekat. Konser ini kami kemas secara eksklusif hanya untuk konsumen DOVE® Chocolate di Indonesia, atas dukungan yang mereka berikan kepada  DOVE® Chocolate selama ini.”

Kompetisi digital #KasihSayangKasihDove berlangsung pada 8 Februari hingga 10 Maret 2018. DOVE® Chocolate telah menyiapkan sepasang tiket untuk 250 orang pemenang untuk merasakan langsung momen termanis, Konser Kasih dari DOVE® bersama Maudy Ayunda pada 17 Maret 2018 di Upperoom Ballroom Jakarta. Terbuat dari 100% biji cokelat, DOVE® Chocolate adalah pilihan tepat untuk merayakan kasih bersama orang-orang terdekat, untuk mendapatkan momen spesial dalam menikmati cokelat.

Untuk mengikuti kompetisi ini, masyarakat dapat mengunjungi dan mengikuti akun Instagram DOVE® Indonesia di @dovechocolateid untuk mengetahui lebih detail mengenai kompetisi digital dan mekanisme #KasihSayangKasihDove.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…