Konser Kasih Dari DOVE: Momen Termanis Bersama Maudy Ayunda

Oleh : Dina Astria | Senin, 19 Februari 2018 - 19:40 WIB

DOVE Chocolate bersama Maudy Ayunda. (Foto Ist)
DOVE Chocolate bersama Maudy Ayunda. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Kasih memiliki makna yang begitu dalam, seribu kata pun tak mampu mendeskripsikan arti kasih yang sejati. Ungkapkan kasihmu dengan momen spesial yang tidak dapat dibayarkan oleh uang, ungkapkanlah dengan Konser Kasih dari DOVE®. DOVE® Chocolate bersama Maudy Ayunda, mengajak masyarakat untuk berbagi cerita kasih mereka di kompetisi #KasihSayangKasihDove di Instagram, untuk memenangkan tiket konser eksklusif yang terbatas.

Ms. Yee Pek Kuan, Category Director, mengatakan “Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan penyanyi muda perempuan Indonesia yang pandai dan sangat bertalenta, Maudy Ayunda. Kami percaya, Konser Kasih dari DOVE® akan menjadi momen terbaik untuk merayakan kasih sayang bersama orang terdekat. Konser ini kami kemas secara eksklusif hanya untuk konsumen DOVE® Chocolate di Indonesia, atas dukungan yang mereka berikan kepada  DOVE® Chocolate selama ini.”

Kompetisi digital #KasihSayangKasihDove berlangsung pada 8 Februari hingga 10 Maret 2018. DOVE® Chocolate telah menyiapkan sepasang tiket untuk 250 orang pemenang untuk merasakan langsung momen termanis, Konser Kasih dari DOVE® bersama Maudy Ayunda pada 17 Maret 2018 di Upperoom Ballroom Jakarta. Terbuat dari 100% biji cokelat, DOVE® Chocolate adalah pilihan tepat untuk merayakan kasih bersama orang-orang terdekat, untuk mendapatkan momen spesial dalam menikmati cokelat.

Untuk mengikuti kompetisi ini, masyarakat dapat mengunjungi dan mengikuti akun Instagram DOVE® Indonesia di @dovechocolateid untuk mengetahui lebih detail mengenai kompetisi digital dan mekanisme #KasihSayangKasihDove.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden saat meresmikan Bendungan Tiu Suntuk NTB

Sabtu, 04 Mei 2024 - 07:56 WIB

PTPP Selesaikan Proyek Bendungan Tiu Suntuk Paket II

PT PP (Persero) Tbk sebagai salah satu BUMN Konstruksi dan Investasi di Indonesia (“PTPP”) berhasil menyelesaikan pembangunan proyek Bendungan Tiu Suntuk Paket II dengan luas 464,63 Ha.

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:17 WIB

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Pembangunan Masjid JIEP Jayakarta yang akan menjadi salah satu Masjid terbesar di Jakarta…

Tim Bank Mandiri Singapura

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:48 WIB

BMSG Lanjutkan Komitmen Keberlanjutan Bank Mandiri di Mancanegara

Bank Mandiri Singapura (BMSG) baru-baru ini menyelenggarakan acara bertajuk “BMSG on Preference“ mengusung tema “Elevating ESG Impact,“ acara perdana ini bertujuan meningkatkan kesadaran,…

Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman Memasuki Panen Raya 2024

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:36 WIB

Alhamdulilah! Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman

Jakarta - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) memastikan stok beras di Jakarta dinyatakan aman memasuki panen raya.

(kiri ke kanan) Direktur Network & IT Solution Herlan Wijanarko, Direktur Wholesale & International Service Bogi Witjaksono, Direktur Strategic Portfolio Budi Setyawan Wijaya, Direktur Digital Busines Muhamad Fajrin Rasyid, Direktur Utama Ririek Adriansyah, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Heri Supriadi, Direktur Human Capital Management Afriwandi, Direktur Group Business Development Honesti Basyir, dan Direktur Enterprise & Business Service FM Venusiana R

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:12 WIB

Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun atau Tumbuh 6,5% YoY

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk telah menyelesaikan Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2023 di Jakarta pada Jumat (3/5). Rapat menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp17,68 triliun…