Pemain Indonesia Berpotensi Perkuat Skuat Inter Milan

Oleh : Candra Mata | Kamis, 15 Februari 2018 - 11:28 WIB

Javier Zanetti-Tribunnews.com
Javier Zanetti-Tribunnews.com

INDUSTRY.co.id -Didampingi Presiden Inter Erick Thohir, Javier Zanetti meresmikan Inter Academy Indonesia yang merupakan kerjasama antara Inter dan Persib Bandung.

Legenda Inter Milan itu, siap membantu mengembangkan sepak bola Indonesia. Kurikulum akademi ini, tak hanya berfokus kepada teknik, pendidikan etika dan karakter merupakan bagian lain aspek yang diperlukan sebagai pemain professional untuk tampil di kancah dunia. ucapnya di Jakarta, Rabu (14/2).

Pembinaan sepak bola sejak usia dini menjadi salah satu syarat untuk merealisasikan mimpi pemain sepak bola menuju jenjang internasional. Dan Inter sudah memboyong dua pelatih akademinya, Andrea Ratti dan Claudio Brambilla, untuk membagikan ilmu dan pengalamannya kepada pemain serta pelatih lokal di Tanah Air.

Ketika Peserta akademi sudah menguasai berbagai aspek yang diperlukan sebagai pemain professional, Inter membuka kesempatan lebar buat talenta Indonesia untuk memperkuat skuat il Nerazzurri . Namun, ia tak memungkiri ada proses panjang untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Budi Hikmat, Kepala Makro Ekonomi dan Direktur Strategi Investasi PT Bahana TCW Investment Management,

Selasa, 21 Mei 2019 - 11:00 WIB

Lonjakan Defisit Neraca Dagang Tuntut Reformasi Struktural

Kabar kurang menggembirakan kembali mengejutkan pasar finansial Indonesia pada pertengahan Mei ini. Tak hanya polemik perang dagang antara Amerika Serikat (AS) dan Tiongkok semakin panas, investor…

Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil, PhD dan Kepala Karantina dan Keamanan Pangan Sarawak, Gasing Anak Nyalu

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:53 WIB

Kementan Capai Kesepakatan bersama Otoritas Serawak Terkait Ekspor

Kuching - Kementerian Pertanian melalui Badan Karantina Pertanian (Barantan) jajaki harmonisasi aturan perkarantinaan Indonesia - Sarawak, Malaysia terkait lalu lintas komoditas pertanian di…

Perusahaan pembiayaan Federal International Finance (FIFGROUP) meresmikan Reading Corner di 5 SMK unggulan di 5 kota di Indonesia, Senin (20/5/2019)

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:39 WIB

Tingkatkan Kualitas SDM, FIF Group Resmikan Reading Corner di Lima Kota

Perusahaan pembiayaan Federal International Finance (FIFGROUP) meresmikan Reading Corner di 5 SMK unggulan di 5 kota di Indonesia, Senin (20/5/2019) kemarin.

Perakitan perangkat Xiaomi

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:34 WIB

Xiaomi Pastikan Produksi Lancar Menjelang Momentum Lebaran

Berkomitmen untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen di bulan Ramadan, Xiaomi berfokus pada kelancaran proses produksi dan distribusi.

Ilustrasi e-money. (Foto: Istimewa)

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:20 WIB

Ini Dia 100 Titik Layanan Top Up E-money bagi Pemudik

Bank Indonesia (BI) berkoordinasi dengan perbankan nasional dan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) menyediakan lebih dari 100 layanan mobile top up e-money (uang elektronik) di sejumlah titik peristirahatan…