Sambut Valentine, GH Universal Hotel Bandung Hadirkan Sajian Khas Dengan Atmosfer Eropa

Oleh : Hariyanto | Senin, 12 Februari 2018 - 02:11 WIB

GH. Universal Hotel bandung
GH. Universal Hotel bandung

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pada perayaan Valentin’s Day, G. H. Universal Hotel bandung menawarkan beberapa paket makan malam romantic untuk menyemarakkan malam anda. 

Antara lain Sparkling Package dengan harga Rp750 ribu nett/couple, Royale Package dengan harga Rp1,750 Juta nett/couple, dan yang paling special adalah Platinum Package dengan harga Ro 6 Juta nett/couple yang hanya tersedia untuk 1 pasangan saja karena makan malam untuk paket ini akan ditempatkan di Chapel of the Angels dengan sajian music dan juga buttler pribadi. 

Untuk pengalaman kuliner yang semakin istimewa, GH Universal Hotel Bandung telah mempersiapkan dua restoran yaitu Crystal Dining Chamber dan Belle Vue Elevate. 

Bagi yang ingin menikmati hidangan lezat dalam suasana spektakuler, Belle Vue Elevate adalah pilihan sempurna karena berada di area rooftop lantai 5 dengan pemandangan panoramik 360 derajat kota Bandung dengan menyajikan berbagai sajian khas Perancis dan Italia dengan a la carte menu  seperti Poulet au Champagne, Jack Daniel Ribs, Escargots vol au vent. 

Sajian yang paling spesail yang dapat dinikmati di Belle Vue Elevate adalah Pulet a la Bierre, yaitu dada ayam fillet yang dimarinated dengan bir, sehingga menciptakan cita rasa yang khas dan sangat menggugah selera. 

Bagi para penggemar dessert, wajib mencicipi Banana & Blueberry Strudle, Crème Brulee, atau Tiramisu Cake. Sementara untuk menutup sesi makan para tamu, tim F&B G. H. Universal Hotel Bandung telah menyiapkan Blueberry Struddle, puff pastry yang renyah namun lembut denga dilapisi saus blueberry dan almond yang lezat, akan menjadi satu pengalaman santap siang dan malam yang sangat special. 

Selain makanan-makanan yang khas tersebut, Belle Vue Elevate menawarkan beberapa macam minuman istimewa yang beberapa diantaranya hanya dimiliki oleh GH Universal Hotel Bandung ini. 

Minuman istimewa itu adalah 30 Macam Beer Montessori Belgia, ini adalah salah satu beer yang ada di Biara Belgia dan beer umum lainnya tidak kalah banyak variasinya. Bisa dikatakan, French and Italian Bistro di GH Universal Hotel merupakan bistro pertama di Kota Bandung yang membuka layanan hingga 24 jam.

GH Universal Hotel Bandung adalah hotel bintang 5 yang terletak di Bandung Utara berjarak 40 menit dari Bandara Husein Sastranegara dengan kamar yang elegan dengan jendela-jendela dari lantai-ke-langit-langit serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya kolam renang, pusat kebugaran, atau menikmati pijat relaksasi di spa.

Terletak di utara kota Bandung, dekat dengan pusat pariwisata, GH Universal Hotel Bandung menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa dikelilingi nuansa keindahan alam Bandung. Gaya desain arsitektur Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda dibanding hotel-hotel lain di Bandung, di mana garis dan lekuk bangunannya menjadi ciri khas GH Universal Hotel Bandung. 

Tiap detil dari bagian depan gedungnya diukir secara indah dan cermat dengan tangan. Bentuk klasik bangunan Eropa pada GH Universal Hotel Bandung semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya. Salah satunya adalah Chapel of the Angels dengan pemandangan ke semua arah pengunungan dan kota yang menakjubkan.

GH Universal Hotel Bandung menyediakan berbagai jenis kamar dan suite, mulai dari Superior Room, Deluxe King, Deluxe Double Queen, Princess Suite, Honeymoon Suite, Governor Suite, Queen Suite hingga King Suite yang menawarkan kemewahan dalam kamar berukuran 125 meter persegi. Untuk pengalaman bermalam yang tak terlupakan, Presidential Suite menghadirkan pemandangan panorama kota Bandung dengan sudut pandang 180 derajat.

 Dalam kamar seluas 250 meter persegi ini, terdapat dua ranjang (king dan queen size), ruang makan terpisah, ruang tengah dengan bar pribadi, dan tiga kamar mandi dalam bentuk Jacuzzi, bathtub ukuran besar serta shower.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:13 WIB

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University Raih Beasiswa dari Sony Music Group Global Scholars Program

Alfath, mahasiswa President University, musisi muda Indonesia asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tengah menempuh studi sarjana Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen telah mencatat…

Pelita Air

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:51 WIB

Dukung Kelancaran Angkutan Lebaran 2024, Pelita Air Siapkan 273 Ribu Kursi Penerbangan

Pelita Air (kode penerbangan IP), maskapai medium service, menyiapkan 273 ribu kursi penerbangan selama periode angkutan lebaran pada 3 hingga 18 April 2024. Hal ini dilakukan untuk mendukung…

Juru Bicara Kemenperin Febri Hendri Antoni Arif

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:05 WIB

15 Subsektor Ekspansi, IKI Maret 2024 Tembus 53,05

Indeks Kepercayaan Industri (IKI) bulan Maret 2024 mencapai 53,05, meningkat sebesar 0,49 poin dibandingkan bulan Februari 2024 sebesar 52,56. Kenaikan nilai IKI pada Maret ini dipengaruhi oleh…

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Kamis, 28 Maret 2024 - 12:50 WIB

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Platform hiburan digital terkemuka, TikTok, meluncurkan TikTok Rising Indonesia, program baru untuk menemukan dan mendukung talenta-talenta lokal yang sedang berkembang, membina komunitas musisi…