Holiday Inn Tawarkan Akomodasi Terbaik Untuk Saksikan Incubus Live

Oleh : Hariyanto | Senin, 12 Februari 2018 - 00:15 WIB

Holiday inn Express
Holiday inn Express

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Band Rock asal Amerika Serikat, Incubus, akan kembali menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 7 Februari 2018 mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Konser ini nantinya akan menjadi penampilan ketiga Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (keyboard), dan Ben Kenney (bass) di Jakarta. 

Pada 2008 dan 2011 lalu, Incubus pernah menghibur penggemarnya di Indonesia. Band yang terkenal dengan hits Wish You Were Here, Drive, Pardon Me, dan Love Hurts ini akan menampilkan penampilan prima nya untuk para penggemar setia mereka di Indonesia.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan akomodasi terbaik dan terjangkau untuk menonton Incubus Live in Concert ini, hanya dengan Rp500 Ribu per malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang. 
 
Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga mengadakan kuis bagi-bagi tiket konser Incubus dengan mengikuti akun sosial media Holiday Inn Express Jakarta International Expo di Instagram, Twitter, dan Facebook. Akan dipilih satu pemenang yang beruntung dan berhak mendapatkan dua tiket masuk konser Incubus Live in Jakarta 2018.

“Sebagai satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo, para penonton konser Incubus Live in Jakarta 2018 tidak perlu khawatir ketinggalan penampilan terbaik musisi kesayangannya, karena Gambir Expo dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Para penonton juga tidak perlu khawatir terjebak kemacetan lalu lintas sebelum dan sesudah konser dilaksanakan.” Ujar Priskilla Wanda selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.