Holiday Inn Tawarkan Akomodasi Terbaik Untuk Saksikan Incubus Live

Oleh : Hariyanto | Senin, 12 Februari 2018 - 00:15 WIB

Holiday inn Express
Holiday inn Express

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Band Rock asal Amerika Serikat, Incubus, akan kembali menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 7 Februari 2018 mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Konser ini nantinya akan menjadi penampilan ketiga Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (keyboard), dan Ben Kenney (bass) di Jakarta. 

Pada 2008 dan 2011 lalu, Incubus pernah menghibur penggemarnya di Indonesia. Band yang terkenal dengan hits Wish You Were Here, Drive, Pardon Me, dan Love Hurts ini akan menampilkan penampilan prima nya untuk para penggemar setia mereka di Indonesia.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan akomodasi terbaik dan terjangkau untuk menonton Incubus Live in Concert ini, hanya dengan Rp500 Ribu per malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang. 
 
Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga mengadakan kuis bagi-bagi tiket konser Incubus dengan mengikuti akun sosial media Holiday Inn Express Jakarta International Expo di Instagram, Twitter, dan Facebook. Akan dipilih satu pemenang yang beruntung dan berhak mendapatkan dua tiket masuk konser Incubus Live in Jakarta 2018.

“Sebagai satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo, para penonton konser Incubus Live in Jakarta 2018 tidak perlu khawatir ketinggalan penampilan terbaik musisi kesayangannya, karena Gambir Expo dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Para penonton juga tidak perlu khawatir terjebak kemacetan lalu lintas sebelum dan sesudah konser dilaksanakan.” Ujar Priskilla Wanda selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Senin, 23 September 2019 - 20:36 WIB

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Dalam rangka menuju Ulang Tahun PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ke-23 bulan Oktober mendatang, XL Axiata terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam akses data bagi pelanggan serta meningkatkan…

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.