Holiday Inn Tawarkan Akomodasi Terbaik Untuk Saksikan Incubus Live

Oleh : Hariyanto | Senin, 12 Februari 2018 - 00:15 WIB

Holiday inn Express
Holiday inn Express

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Band Rock asal Amerika Serikat, Incubus, akan kembali menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 7 Februari 2018 mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Konser ini nantinya akan menjadi penampilan ketiga Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (keyboard), dan Ben Kenney (bass) di Jakarta. 

Pada 2008 dan 2011 lalu, Incubus pernah menghibur penggemarnya di Indonesia. Band yang terkenal dengan hits Wish You Were Here, Drive, Pardon Me, dan Love Hurts ini akan menampilkan penampilan prima nya untuk para penggemar setia mereka di Indonesia.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan akomodasi terbaik dan terjangkau untuk menonton Incubus Live in Concert ini, hanya dengan Rp500 Ribu per malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang. 
 
Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga mengadakan kuis bagi-bagi tiket konser Incubus dengan mengikuti akun sosial media Holiday Inn Express Jakarta International Expo di Instagram, Twitter, dan Facebook. Akan dipilih satu pemenang yang beruntung dan berhak mendapatkan dua tiket masuk konser Incubus Live in Jakarta 2018.

“Sebagai satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo, para penonton konser Incubus Live in Jakarta 2018 tidak perlu khawatir ketinggalan penampilan terbaik musisi kesayangannya, karena Gambir Expo dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Para penonton juga tidak perlu khawatir terjebak kemacetan lalu lintas sebelum dan sesudah konser dilaksanakan.” Ujar Priskilla Wanda selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…