Radisson Blu Pilih Vera Pimpin Divisi Sales Marketing Untuk Hotel Pertamanya di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Minggu, 11 Februari 2018 - 23:58 WIB

Vera Fitriana
Vera Fitriana

INDUSTRY.co.id - Bali - Radisson Blu Bali Uluwatu memilih Vera Fitriana untuk memimpin divisi sales dan marketing serta mengembangkan Hotel Radisson Blu pertama di Indonesia.

Menurut informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (11/2/2018), Vera dikenal luas oleh industri yang sebagai partner terpercaya dan mempunyai integritas profesional, ia membangun ikatan informatif dengan para tamu dan mitra bisnis, serta membangun brand followers.

Sebagai ahli strategi komersial, Vera berpikir secara garis besar dengan sisi kreatif untuk menghidupkan ambisinya akan resor ini. Mengenal semua fasilitas, proses, dan semua pihak yang terlibatmerupakan kunci penting baginya.

Di setiap tahap perencanaan dan penerapan strategi penjualan, pemasaran, dan pengembangan produk, dia selalu melibatkan tim-nya untuk menyatukanpandangan dan arahan yang menyeluruh terhadap resor agar dapat memenuhi semua yang diharapkan.

Sebagai kolaborator dan koordinator, baginya kunci sukses dalam pekerjaan adalah memiliki para ahli pada tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat. Kemampuannya untuk membina hubungan kerja yang kuat dan bermakna di berbagai tingkatan merupakan bukti kesetiaan Vera baik dengan mitra, agen, dan event organizers.

Vera telah berhasil mengumpulkan penghargaan dan pengalamanbekerja selama lebih dari 17 tahun di hotel dengan jaringan internasional maupun butik mewah dan eksklusif. Memimpin tim Sales & Marketing di Radisson Blu Bali Uluwatu merupakan puncak dari berbagai pencapaian tersebut.

"Filosofi saya adalah jika saya akan melakukan sesuatu, maka saya akan berhasil dalam hal itu. Saya berkembang dalam lingkunganyang sinergis dan percaya penuh bahwa tim yang dapat berkomunikasi dengan baik akan menjadi yang paling produktif dan sukses. Kami telah membangun lingkungan itu dan siap untuk menyambut kesuksesan." kata Vera.

Vera mendapatkan Diploma pertamanya di jurusan Manajemen Divisi Kamar dari Institut Pariwisata Bandung dan dilanjutkan dengan gelar kedua di PR Manajerial dari London School of Public Relations. Dengan menyempurnakan pengalamannya di Belanda, Vera memiliki pemahaman lintas budaya dan menggunakan pengetahuan dan pengalamannya yang luas untuk menyampaikan esensi dari Radisson Blu Bali Uluwatu di dalam dan luar negeri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (Foto PuspenTNI)

Jumat, 19 April 2019 - 13:00 WIB

Aparat Keamanan akan Tindak Tegas Upaya Ganggu Ketetertiban Masyarakat

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi terhadap pihak-pihak yang berusaha mengganggu keamanan dan ketertiban. Apalagi, bila upaya itu dilakukan…

Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:26 WIB

Kapolri Tito Karnavian Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berlangsung Aman Terkendali

Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol Tito Karnavian menyebutkan tidak ada kejadian signifikan yang mengganggu pelaksanaan pencoblosan suara pada 17 April 2019.

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:19 WIB

Tetap Waspada, Potensi Hujan Lebat Masih akan Terjadi

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan release peringatan dini cuaca terbaru mulai Kamis (18/4/2019) sampai 2 hari kedepan (20/4/2019). Berdasarkan pengamatan BMKG,…