Radisson Blu Pilih Vera Pimpin Divisi Sales Marketing Untuk Hotel Pertamanya di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Minggu, 11 Februari 2018 - 23:58 WIB

Vera Fitriana
Vera Fitriana

INDUSTRY.co.id - Bali - Radisson Blu Bali Uluwatu memilih Vera Fitriana untuk memimpin divisi sales dan marketing serta mengembangkan Hotel Radisson Blu pertama di Indonesia.

Menurut informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (11/2/2018), Vera dikenal luas oleh industri yang sebagai partner terpercaya dan mempunyai integritas profesional, ia membangun ikatan informatif dengan para tamu dan mitra bisnis, serta membangun brand followers.

Sebagai ahli strategi komersial, Vera berpikir secara garis besar dengan sisi kreatif untuk menghidupkan ambisinya akan resor ini. Mengenal semua fasilitas, proses, dan semua pihak yang terlibatmerupakan kunci penting baginya.

Di setiap tahap perencanaan dan penerapan strategi penjualan, pemasaran, dan pengembangan produk, dia selalu melibatkan tim-nya untuk menyatukanpandangan dan arahan yang menyeluruh terhadap resor agar dapat memenuhi semua yang diharapkan.

Sebagai kolaborator dan koordinator, baginya kunci sukses dalam pekerjaan adalah memiliki para ahli pada tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat. Kemampuannya untuk membina hubungan kerja yang kuat dan bermakna di berbagai tingkatan merupakan bukti kesetiaan Vera baik dengan mitra, agen, dan event organizers.

Vera telah berhasil mengumpulkan penghargaan dan pengalamanbekerja selama lebih dari 17 tahun di hotel dengan jaringan internasional maupun butik mewah dan eksklusif. Memimpin tim Sales & Marketing di Radisson Blu Bali Uluwatu merupakan puncak dari berbagai pencapaian tersebut.

"Filosofi saya adalah jika saya akan melakukan sesuatu, maka saya akan berhasil dalam hal itu. Saya berkembang dalam lingkunganyang sinergis dan percaya penuh bahwa tim yang dapat berkomunikasi dengan baik akan menjadi yang paling produktif dan sukses. Kami telah membangun lingkungan itu dan siap untuk menyambut kesuksesan." kata Vera.

Vera mendapatkan Diploma pertamanya di jurusan Manajemen Divisi Kamar dari Institut Pariwisata Bandung dan dilanjutkan dengan gelar kedua di PR Manajerial dari London School of Public Relations. Dengan menyempurnakan pengalamannya di Belanda, Vera memiliki pemahaman lintas budaya dan menggunakan pengetahuan dan pengalamannya yang luas untuk menyampaikan esensi dari Radisson Blu Bali Uluwatu di dalam dan luar negeri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:30 WIB

Muhaimin Iskandar Minta Pemerintah Lebih Perhatikan Nasib Petani

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menilai pertumbuhan ekonomi yang ditopang sektor pertanian layak mendapatkan perhatian dari Pemerintah, demi terus meningkatkan investasi pertanian.

Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen PKH), Nasrullah saat diskusi kemitraan usaha peternakan

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:18 WIB

Kementan: Kemitraan Usaha Peternakan Tingkatkan Daya Saing

Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan mengajak pelaku usaha yang bergerak di sektor peternakan dan kesehatan hewan menggencarkan pelaksananaan…

Menperin Agus Gumiwang dan Danlanal Tegal Tinjau KIB Brebes

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:15 WIB

Lagi-lagi! Asosiasi Kaca Lembaran Puji Keberanian dan Ketegasan Menperin Agus Gumiwang

Asosiasi Kaca Lembaran dan Pengaman (AKLP) sangat mengapresiasi kebijakan atau regulasi yang dikeluarkan oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita untuk menyelamatkan sektor industri…

Wamenkeu Suahasil Nazara

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:05 WIB

Wamenkeu: Realisasi Perlindungan Sosial dalam Program PEN Capai 41,37%

Kemenkeu mencatat realisasi penanganan Covid-19 dan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk perlindungan sosial telah terserap sebesar 41,37% hingga awal Agustus 2020.