Radisson Blu Pilih Vera Pimpin Divisi Sales Marketing Untuk Hotel Pertamanya di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Minggu, 11 Februari 2018 - 23:58 WIB

Vera Fitriana
Vera Fitriana

INDUSTRY.co.id - Bali - Radisson Blu Bali Uluwatu memilih Vera Fitriana untuk memimpin divisi sales dan marketing serta mengembangkan Hotel Radisson Blu pertama di Indonesia.

Menurut informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (11/2/2018), Vera dikenal luas oleh industri yang sebagai partner terpercaya dan mempunyai integritas profesional, ia membangun ikatan informatif dengan para tamu dan mitra bisnis, serta membangun brand followers.

Sebagai ahli strategi komersial, Vera berpikir secara garis besar dengan sisi kreatif untuk menghidupkan ambisinya akan resor ini. Mengenal semua fasilitas, proses, dan semua pihak yang terlibatmerupakan kunci penting baginya.

Di setiap tahap perencanaan dan penerapan strategi penjualan, pemasaran, dan pengembangan produk, dia selalu melibatkan tim-nya untuk menyatukanpandangan dan arahan yang menyeluruh terhadap resor agar dapat memenuhi semua yang diharapkan.

Sebagai kolaborator dan koordinator, baginya kunci sukses dalam pekerjaan adalah memiliki para ahli pada tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat. Kemampuannya untuk membina hubungan kerja yang kuat dan bermakna di berbagai tingkatan merupakan bukti kesetiaan Vera baik dengan mitra, agen, dan event organizers.

Vera telah berhasil mengumpulkan penghargaan dan pengalamanbekerja selama lebih dari 17 tahun di hotel dengan jaringan internasional maupun butik mewah dan eksklusif. Memimpin tim Sales & Marketing di Radisson Blu Bali Uluwatu merupakan puncak dari berbagai pencapaian tersebut.

"Filosofi saya adalah jika saya akan melakukan sesuatu, maka saya akan berhasil dalam hal itu. Saya berkembang dalam lingkunganyang sinergis dan percaya penuh bahwa tim yang dapat berkomunikasi dengan baik akan menjadi yang paling produktif dan sukses. Kami telah membangun lingkungan itu dan siap untuk menyambut kesuksesan." kata Vera.

Vera mendapatkan Diploma pertamanya di jurusan Manajemen Divisi Kamar dari Institut Pariwisata Bandung dan dilanjutkan dengan gelar kedua di PR Manajerial dari London School of Public Relations. Dengan menyempurnakan pengalamannya di Belanda, Vera memiliki pemahaman lintas budaya dan menggunakan pengetahuan dan pengalamannya yang luas untuk menyampaikan esensi dari Radisson Blu Bali Uluwatu di dalam dan luar negeri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…