Radisson Blu Pilih Vera Pimpin Divisi Sales Marketing Untuk Hotel Pertamanya di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Minggu, 11 Februari 2018 - 23:58 WIB

Vera Fitriana
Vera Fitriana

INDUSTRY.co.id - Bali - Radisson Blu Bali Uluwatu memilih Vera Fitriana untuk memimpin divisi sales dan marketing serta mengembangkan Hotel Radisson Blu pertama di Indonesia.

Menurut informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (11/2/2018), Vera dikenal luas oleh industri yang sebagai partner terpercaya dan mempunyai integritas profesional, ia membangun ikatan informatif dengan para tamu dan mitra bisnis, serta membangun brand followers.

Sebagai ahli strategi komersial, Vera berpikir secara garis besar dengan sisi kreatif untuk menghidupkan ambisinya akan resor ini. Mengenal semua fasilitas, proses, dan semua pihak yang terlibatmerupakan kunci penting baginya.

Di setiap tahap perencanaan dan penerapan strategi penjualan, pemasaran, dan pengembangan produk, dia selalu melibatkan tim-nya untuk menyatukanpandangan dan arahan yang menyeluruh terhadap resor agar dapat memenuhi semua yang diharapkan.

Sebagai kolaborator dan koordinator, baginya kunci sukses dalam pekerjaan adalah memiliki para ahli pada tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat. Kemampuannya untuk membina hubungan kerja yang kuat dan bermakna di berbagai tingkatan merupakan bukti kesetiaan Vera baik dengan mitra, agen, dan event organizers.

Vera telah berhasil mengumpulkan penghargaan dan pengalamanbekerja selama lebih dari 17 tahun di hotel dengan jaringan internasional maupun butik mewah dan eksklusif. Memimpin tim Sales & Marketing di Radisson Blu Bali Uluwatu merupakan puncak dari berbagai pencapaian tersebut.

"Filosofi saya adalah jika saya akan melakukan sesuatu, maka saya akan berhasil dalam hal itu. Saya berkembang dalam lingkunganyang sinergis dan percaya penuh bahwa tim yang dapat berkomunikasi dengan baik akan menjadi yang paling produktif dan sukses. Kami telah membangun lingkungan itu dan siap untuk menyambut kesuksesan." kata Vera.

Vera mendapatkan Diploma pertamanya di jurusan Manajemen Divisi Kamar dari Institut Pariwisata Bandung dan dilanjutkan dengan gelar kedua di PR Manajerial dari London School of Public Relations. Dengan menyempurnakan pengalamannya di Belanda, Vera memiliki pemahaman lintas budaya dan menggunakan pengetahuan dan pengalamannya yang luas untuk menyampaikan esensi dari Radisson Blu Bali Uluwatu di dalam dan luar negeri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.