Lucunya, Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Doraemon Bagi Pengunjung

Oleh : Hariyanto | Minggu, 04 Februari 2018 - 12:04 WIB

Pertunjukan Doraemon di Summarecon Mall Bekasi
Pertunjukan Doraemon di Summarecon Mall Bekasi

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Membuka awal tahun  dan menyambut datangnya Imlek, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan karakter animasi Doraemon dengan tajuk “Doraemon: Blooming Prosperity”. Event ini menghadirkan pertunjukan dari berbagai karakter di film Doraemon dan hiburan musik yang berlangsung mulai tanggal 1-25 Februari 2018.

Center Director Summarecon Mal Bekasi Ugi Cahyono mengatakan, pemilihan Doraemon menjadi salah satu bentuk hiburan yang di tawarkan kepada pengunjung. 

"Pengunjung dapat bernostalgia dengan karakter Doraemon, selain itu karakter Doraemon mampu menyebarkan pesan positif dengan bersikap tolong menolong seperti yang dilakukan karakter Doraemon kepada Nobita dan kawan-kawannya. Tidak ketinggalan program belanja Lunar One Day Sale yang akan berlangsung pada 10 dan 16 Februari 2018 serta kehadiran Anang dan Ashanti dihari Valentine," ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (4/2/2018).

Even Doraemon Live Show menghadirkan 6 tokoh karakter yang tersaji dalam  sebuah pertunjukan yang menarik yaitu Doraemon,Dorami, Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant di area The Oval. Pertunjukan akan berlangsung setiap hari Jumat-Minggu pukul 16.00 dan 19.00 WIB tanpa dipungut biaya. 

Meramaikan akhir pekan, penampilan dari penyanyi Virgoun akan menghibur pengunjung pada 10 Februari 2018 pukul 20.00 WIB di panggung The Downtown Walk. Hadir pula Anang Hermansyah dan Ashanty pada hari Sabtu, 17 Februari 2018 mendatang yang akan mengajak pengunjung bernyanyi bersama sambil menikmati sajian makan malam romantis.

Suasana Imlek pun makin terasa dengan adanya atraksi barongsai Liong dance, Barongsai Patok Besi yang akan menemani pengunjung berakhir pekan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Sabtu, 20 April 2019 - 10:32 WIB

Peringati Harkonas, YLKI Minta Pemerintah Serius Lindungi Konsumen

Setiap 20 April, diperingati sebagai Hari Konsumen Nasional, atau Harkonas yang tak bisa dilepaskan dari UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (UUPK). Pasalnya Harkonas mengacu pada…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 20 April 2019 - 10:05 WIB

Kemenperin Pacu Hilirisasi Komoditas Kelapa Terpadu dari Jambi Sampai Gorontalo

Kementerian Perindustrian semakian giat memacu hilirisasi komoditas kelapa agar menjadi produk industri dalam negeri yang bernilai tambah tinggi.

OVO menggelar program bertajuk COBLOS - Cashback OVO Buat Belanja Lancar Boss #lumayanbanget, dengan menawarkan cashback 60% yang dimulai 17 April hingga 30 April 2019.

Sabtu, 20 April 2019 - 09:17 WIB

Progam Diskon Pemilu 2019, Penjualan Ritel Naik 10 Kali Lipat

Program diskon khusus Pemilu 2019 bertajuk Kelingking Fun mencatatkan tren peningkatan penjualan dan lonjakan pengunjung pusat perbelanjaan. Diskon itu dihelat pada 17 April 2019 di sejumlah…