Hanya Lima Jam, Lebih Dari 3 Ribu Orang Mendaftar Untuk Beli Dua Model G-SHOCK Edisi Terbatas

Oleh : Hariyanto | Kamis, 01 Februari 2018 - 19:32 WIB

Dua Model G-SHOCK edisi terbatas
Dua Model G-SHOCK edisi terbatas

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Penggemar G-SHOCK di seluruh dunia yang ingin mencoba peruntungan membeli salah satu dari 70 buah G-SHOCK 35 anniversary edisi sangat terbatas telah dapat mendaftarkan diri di website world.g-shock.com/35th/en/collaboration.

Tersedia dua model limited edition hasil kolaborasi perancang mode ternama Jepang dan juga seorang creative director, NIGO, dengan pencipta G-SHOCK, Kikuo Ibe. Kedua buah model tersebut hanya dijual masing-masing 35 buah di seluruh dunia. 

Hirokazu Satoh, Chief Representative, Jakarta Representative Office, CASIO Singapore Pte., Ltd., mengatakan, sampai dengan pukul 15.00 WIB hari ini, saya mendapat informasi bahwa sudah lebih dari 3.000 orang yang mendaftarkan namanya di website tersebut.

"Kami berharap salah satu dari orang yang beruntung nantinya adalah orang Indonesia, maka dari itu, segera lah melakukan pendaftaran, jangan sampai ketinggalan.” kata Satoh melalui keterangan resmi kepada INDUSTRY.co.id, Rabu (1/2/2018).

Satoh juga mengingatkan bahwa model khusus ini tidak dijual dengan harga tinggi, namun hanya dibandrol dengan harga USD 135 atau sekitar 1,8 juta rupiah saja.

Pendaftaran mulai dibuka hari ini dibuka tanggal 1 Februari 2018 pukul 03.00 GMT (10.00 WIB) hingga 5 Maret 2018 14.59 GMT (21.49 WIB). Sedangkan untuk pengundian sendiri direncanakan akan dilakukan pada bulan Maret 2018.

“Jangan lupa bahwa the Father of G-SHOCK, Mr. Kikuo Ibe, berjanji akan mengantarkan langsung satu buah jam tangan ke satu orang pemenang yang paling beruntung, di mana pun sang pemenang berada,” tambah Satoh.

Kedua model baru ini dibuat berdasarkan model pertama G-SHOCK yaitu DW-5600 dan juga DW-6900 yang merupakan model dasar dari begitu banyak model kolaborasi G-SHOCK, dan NIGO pun merasa memiliki hubungan khusus dengan model ini.

Untuk merealisasikan impian kedua kolaborator ini dan untuk menghasilkan ekspresi yang belum pernah ada sebelumnya, jam tangan ini menggunakan plastik dengan warna yang sangat cerah, tembus cahaya, dan bahkan dapat memberi kesan cahaya berpendar.

Cat berpendar ini dilapisi oleh dua lapis plastik yang setelah pembentukan akhir dilapisi lagi oleh cat transparan UV resistant. Teknologi yang baru pertama kali digunakan pada G-SHOCK ini akan melindungi jam tangan dari pudarnya warna.

Model kolaborasi ini memberikan desain khusus yang mengedepankan fitur-fitur termasuk pesan dari para kolaborator di bagian penutup belakangnya, yaitu, ’35th Anniversary Model Thank you from NIGO & K. IBE’, atau ‘Model 35 Tahun Terima Kasih dari NIGO & K.IBE’.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Finnet, Bona L. Parapat.

Selasa, 23 April 2019 - 21:09 WIB

Selaraskan Program Kementerian BUMN, Finnet Luncurkan Logo dan Tagline Baru

Finnet, salah satu entitas bisnis Telkom Group, meluncurkan logo baru Finnet dan Finpay di Hotel Alana, Yogjakarta, Selasa (23/04/2019). Kegiatan yang digelar bersamaan dengan gathering bersama…

Konferensi pers Grand Opening John Robert Powers Menara Astra Sudirman

Selasa, 23 April 2019 - 21:00 WIB

Pindah ke Menara Astra, John Robert Powers Indonesia Tawarkan Dua Program Baru

Sekolah kepribadian John Robert Powers (JRP) Indonesia hari ini resmi memindahkan kantor pusatnya dari Lippo Kuningan ke Menara Astra, Sudirman, Jakarta. Pemindahan kantor itu bertujuan untuk…

Ilustrasi kantong plastik

Selasa, 23 April 2019 - 20:45 WIB

Perda Larangan Kantong Plastik Ganggu Perekonomian Nasional

Pemerintah pusat melalui Kementrian Perindustrian (Kemenperin) meminta seluruh pemerintah daerah tidak menerbitkan peraturan daerah (perda) yang melarang peredaran kantong dan kemasan plastik.…

Kedua dari kiri: Alexander marwata - Wakil Ketua KPK, Muhammad Sigit - Deputi Bid Pencegahan dan paling kanan: S. Alexander Sianturi dari Treasure ACFE

Selasa, 23 April 2019 - 20:31 WIB

Jakpro Leaders Talk: BUMD DKI Jakarta Perkuat GCG Tegakkan Integritas

Jakarta– PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menginisiasi kebersamaan lintas BUMD se-DKI Jakarta untuk memperkuat Good Corporate Governance (GCG) sebagai upaya preventif berkelanjutan agar terhindar…

Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Muffidah Jusuf Kalla didampingi Yanti Isfandiary Airlangga serta Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih saat meninjau stan pameran kerajinan

Selasa, 23 April 2019 - 20:30 WIB

IKM Jadi Tonggak Penggerak Ekonomi Kerakyatan

Industri kecil dan menengah (IKM) merupakan salah satu sektor penggerak ekonomi nasional berbasis kerakyatan. Hal ini lantaran para pelaku IKM membuka lapangan kerja bagi masyarakat di sekitarnya…