Sambut Imlek, Holiday Inn Express Jiexpo Tawarkan Pohon Angpao Berhadiah Menarik

Oleh : Dina Astria | Jumat, 26 Januari 2018 - 10:25 WIB

Suasana tahun baru Cina di lobby Hotel Holiday Inn Express Jiexpo. (Dok. Industry.co.id)
Suasana tahun baru Cina di lobby Hotel Holiday Inn Express Jiexpo. (Dok. Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka menyambut tahun baru Cina pada tanggal 16 Februari mendatang, Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengadakan promosi spesial “Lucky Angpao”. Para tamu yang menginap di periode 1-28 Februari 2018 berhak menginap dan mengambil keuntungannya sendiri di pohon angpao yang berada di lobby hotel. Untuk harga menginap nya pun sangat terjangkau di harga IDR 500,000,nett termasuk dengan sarapan pagi.

Angpao yang  memang sangat identik dengan tahun baru Cina ini diberisikan berbagai hadiah yang ditawarkan. Mulai dari merchandise ekslusif dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo, voucher upgrade room ke Suite Room, voucher dimsum di Great Room, , dan Voucher menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Untuk hadiah utamanya, para tamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher menginap di Holiday Inn Express Semarang dan Hotel Majapahit Surabaya. Promo yang sangat menarik ini hanya berlaku untuk para tamu yang melakukan reservasi langsung ke hotel.

Selain promo Lucky Angpao, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga menghidangkan Dimsum Festival, dimana para tamu juga dapat menyantap hidangan dimsum all you can eat seharga IDR 108,000,nett termasuk dengan free-flow Chinese oolong tea. Dimsum Festival juga akan memeriahkan acara Chinese New Year tahun ini dimana akan dihidangkan sebanyak 11 jenis dimsum terfavorit seperti seperti siomay ayam, siomay udang, hakao, fankao, pangsit udang mayonnaise, kuotie, ekado, ceker ayam, bapao ayam, bapao kacang merah, serta pangsit wonton.

“Kami berharap Chinese New Year tahun ini menjadi tahun yang paling meriah di Holiday Inn Express JIExpo. Selain Lucky Angpao, Dimsum Festival juga diharapkan bisa menjadi hidangan yang luar biasa untuk para tamu baik yang merayakan hari besar ini maupun yang tidak. Suasana dan promosi spesial yang meriah ini diharapkan dapat menarik para tamu untuk menginap bersama kami.,” ujar Priskilla Wanda selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mabes TNI (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 03:48 WIB

Mabes TNI Mutasi 72 Perwira Tinggi

Markas Besar TNI melakukan mutasi dan promosi jabatan kepada 72 orang perwira tinggi (Pati) di lingkungan TNI.

PostgreSQL Security Team meyakini bahwa registrasi kerentanan keamanan yang terdaftar dalam sistem Common Vulnerabilities & Exposures (CVE) dengan nomor CVE-2019-9193 merupakan sebuah kekeliruan.

Selasa, 25 Juni 2019 - 21:31 WIB

Untuk Kali Pertama, PG Conference Asia 2019 Digelar di Luar Jepang

PGConf.Asia 2019, perhelatan tingkat dunia yang menyuguhkan pemaparan tentang seluruh aspek PostgreSQL, akan digelar di Bali mulai 9 hingga 12 September 2019dengan tema “Saat bisnis bertemu…

Renailt K Range (Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 20:35 WIB

Seri Terbaru Renault Trucks, K Range Resmi Masuk Indonesia

Perusahaan otomotif asal Prancis, Renault resmi memperkenalkan seri produk truk terbarunya, K Range. Dalam peluncuran kali ini, Renault menggandeng PT Indo Traktor Utama sebagai distributor…

Bincang-bincang bersama Sasa

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:58 WIB

Pertahankan Kualitas, Sasa Terus Berinovasi Dalam Berbagai Produk

Sebagai perusahaan dalam kategori pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand, PT Sasa Inti (Sasa) telah berhasil tumbuh menjadi merek lokal terdepan yang memimpin pasar, baik untuk pasar lokal…

PT GMF Aero Asia Tbk (GMFI) (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:45 WIB

GMF Siap Buka Bengkel di Bandara Kertajati

PT GMF AeroAsia Tbk,. akan segera melebarkan sayap bisnisnya dengan berencana membuka bengkel di Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.