Sambut Imlek, Holiday Inn Express Jiexpo Tawarkan Pohon Angpao Berhadiah Menarik

Oleh : Dina Astria | Jumat, 26 Januari 2018 - 10:25 WIB

Suasana tahun baru Cina di lobby Hotel Holiday Inn Express Jiexpo. (Dok. Industry.co.id)
Suasana tahun baru Cina di lobby Hotel Holiday Inn Express Jiexpo. (Dok. Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka menyambut tahun baru Cina pada tanggal 16 Februari mendatang, Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengadakan promosi spesial “Lucky Angpao”. Para tamu yang menginap di periode 1-28 Februari 2018 berhak menginap dan mengambil keuntungannya sendiri di pohon angpao yang berada di lobby hotel. Untuk harga menginap nya pun sangat terjangkau di harga IDR 500,000,nett termasuk dengan sarapan pagi.

Angpao yang  memang sangat identik dengan tahun baru Cina ini diberisikan berbagai hadiah yang ditawarkan. Mulai dari merchandise ekslusif dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo, voucher upgrade room ke Suite Room, voucher dimsum di Great Room, , dan Voucher menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Untuk hadiah utamanya, para tamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher menginap di Holiday Inn Express Semarang dan Hotel Majapahit Surabaya. Promo yang sangat menarik ini hanya berlaku untuk para tamu yang melakukan reservasi langsung ke hotel.

Selain promo Lucky Angpao, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga menghidangkan Dimsum Festival, dimana para tamu juga dapat menyantap hidangan dimsum all you can eat seharga IDR 108,000,nett termasuk dengan free-flow Chinese oolong tea. Dimsum Festival juga akan memeriahkan acara Chinese New Year tahun ini dimana akan dihidangkan sebanyak 11 jenis dimsum terfavorit seperti seperti siomay ayam, siomay udang, hakao, fankao, pangsit udang mayonnaise, kuotie, ekado, ceker ayam, bapao ayam, bapao kacang merah, serta pangsit wonton.

“Kami berharap Chinese New Year tahun ini menjadi tahun yang paling meriah di Holiday Inn Express JIExpo. Selain Lucky Angpao, Dimsum Festival juga diharapkan bisa menjadi hidangan yang luar biasa untuk para tamu baik yang merayakan hari besar ini maupun yang tidak. Suasana dan promosi spesial yang meriah ini diharapkan dapat menarik para tamu untuk menginap bersama kami.,” ujar Priskilla Wanda selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.