Sambut Imlek, Holiday Inn Express Jiexpo Tawarkan Pohon Angpao Berhadiah Menarik

Oleh : Dina Astria | Jumat, 26 Januari 2018 - 10:25 WIB

Suasana tahun baru Cina di lobby Hotel Holiday Inn Express Jiexpo. (Dok. Industry.co.id)
Suasana tahun baru Cina di lobby Hotel Holiday Inn Express Jiexpo. (Dok. Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka menyambut tahun baru Cina pada tanggal 16 Februari mendatang, Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengadakan promosi spesial “Lucky Angpao”. Para tamu yang menginap di periode 1-28 Februari 2018 berhak menginap dan mengambil keuntungannya sendiri di pohon angpao yang berada di lobby hotel. Untuk harga menginap nya pun sangat terjangkau di harga IDR 500,000,nett termasuk dengan sarapan pagi.

Angpao yang  memang sangat identik dengan tahun baru Cina ini diberisikan berbagai hadiah yang ditawarkan. Mulai dari merchandise ekslusif dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo, voucher upgrade room ke Suite Room, voucher dimsum di Great Room, , dan Voucher menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Untuk hadiah utamanya, para tamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher menginap di Holiday Inn Express Semarang dan Hotel Majapahit Surabaya. Promo yang sangat menarik ini hanya berlaku untuk para tamu yang melakukan reservasi langsung ke hotel.

Selain promo Lucky Angpao, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga menghidangkan Dimsum Festival, dimana para tamu juga dapat menyantap hidangan dimsum all you can eat seharga IDR 108,000,nett termasuk dengan free-flow Chinese oolong tea. Dimsum Festival juga akan memeriahkan acara Chinese New Year tahun ini dimana akan dihidangkan sebanyak 11 jenis dimsum terfavorit seperti seperti siomay ayam, siomay udang, hakao, fankao, pangsit udang mayonnaise, kuotie, ekado, ceker ayam, bapao ayam, bapao kacang merah, serta pangsit wonton.

“Kami berharap Chinese New Year tahun ini menjadi tahun yang paling meriah di Holiday Inn Express JIExpo. Selain Lucky Angpao, Dimsum Festival juga diharapkan bisa menjadi hidangan yang luar biasa untuk para tamu baik yang merayakan hari besar ini maupun yang tidak. Suasana dan promosi spesial yang meriah ini diharapkan dapat menarik para tamu untuk menginap bersama kami.,” ujar Priskilla Wanda selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Noah

Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:20 WIB

Dua Tahun Digarap, Noah Rilis Album 'Keterkaitan Keterikatan’

Ariel, Lukman, Uki, dan David melakukan serangkaian kegiatan yang diberi nama 7 Days in Paradise.

Fashion show di ajang Jakarta Youth Meet Up.(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:08 WIB

Jakarta Youth Meet Up Wujudkan Inspirasi dan Selebrasi Anak Muda

Entusiasme anak muda terlihat dari banyaknya pengunjung yang terus berdatangan.

Mahasiswa Indonesia Berbagi Konsep Pengolahan Limbah Tekstil di Ajang SCG ASEAN Camp di Bangkok, Jumat (23/8).(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:57 WIB

Mahasiswa Indonesia Berbagi Konsep Pengolahan Limbah Tekstil di Ajang SCG ASEAN Camp

Kontribusi SCG di bidang Pendidikan, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di negara tempatnya beroperasi.

KoinWorks berhasil memenangkan The Asian Banker Financial Innovation Showcase and Competition Indonesia 2019 untuk kategori Lending yang diumumkan Kamis, 22 Agustus 2019 di JW Marriott Hotel, Jakarta.(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:44 WIB

KoinWorks Menangkan The Asian Banker Financial Innovation Showcase

Berhasil mengalahkan lima pesaing utama lainnya yang sebagian besar berasal dari industri fintech dan perbankan.

Riko Gunawan, Head of Commercial Products and Solution Acer Indonesia pada konferensi pers solusi Smart Water, Smart Power, Smart Lighting, dan Smart Agriculture sebagai solusi berteknologi Internet of Things (IoT) di Jakarta, Jumat (23/8).(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:02 WIB

Tingkatkan Produktivitas dan Efisiensi Biaya, Acer Perkenalkan Solusi IoT

Membantu perusahaan dan pelaku bisnis meningkatkan produktivitas dan efisiensi biaya melalui konektivitas antar perangkat.