Permudah Akomodasi Traveler, Tauzia Buka Pop! Hotel di Jawa Tengah

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 20 Januari 2018 - 13:15 WIB

Pop Hotel, Tauzia Management
Pop Hotel, Tauzia Management

INDUSTRY.co.id, Jawa Tengah - Berlokasi di Jantung Kota Semarang dan Solo, Tauzia mengumumkan pembukaan dua POP Hotelnya di Jawa Tengah yaitu POP. Dua hotel ini akan menjadi tolak ukur di Jawa Tengah untuk hotel bujet yang dapat mempermudah para wisatawan yang berkunjung ke Jawa Tengah.

POP Hotel Pemuda Semarang yang dibuka pada tanggal 10 Januari 2018 dengan 134 kamar dan dua ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 70 orang, sementara POP! Hotel Solo dibuka pada tanggal 15 Januari 2018 lalu dengan fasilitas 189 kamar dan dua ruang pertemuan dengan kapasitas maksimal 60 orang untuk pertemuan acara kantor atau acara pribadi.

Kedua hotel ini menawarkan PitStop , sebuah lobi dan ruang tunggu yang santai perpaduan antara Cafe dan convenience store memberikan pengalaman living space yang menyenangkan. PitStop beroperasi 24 jam yang dirancang khusus menjadi tempat umum yang sosial dan interaktif bagi para profesional muda dan para pelancong jaman kini. Serangkaian makanan ringan siap saji dijual, juga nasi kotak, sandwich, pastry , dan pasta , serta minuman panas dan dingin.

"Pembukaan dua hotel ini menandai kehadiran POP! Hotel di Jawa Tengah untuk mengakomodasi pertumbuhan bisnis dan liburan di kawasan ini yang terus berkembang, "kata Benjamin Castel, Director of Operations POP! Hotel, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Sabtu (20/1/2018).

"Kami telah mengembangkan jaringan POP!Hotel yang beroperasi di seluruh Indonesia sebanyak 23 hotel dan kami akan melanjutkan ekspansi dengan membawa konsep hotel bujet yang selalu segar dan modern," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…