Permudah Akomodasi Traveler, Tauzia Buka Pop! Hotel di Jawa Tengah

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 20 Januari 2018 - 13:15 WIB

Pop Hotel, Tauzia Management
Pop Hotel, Tauzia Management

INDUSTRY.co.id, Jawa Tengah - Berlokasi di Jantung Kota Semarang dan Solo, Tauzia mengumumkan pembukaan dua POP Hotelnya di Jawa Tengah yaitu POP. Dua hotel ini akan menjadi tolak ukur di Jawa Tengah untuk hotel bujet yang dapat mempermudah para wisatawan yang berkunjung ke Jawa Tengah.

POP Hotel Pemuda Semarang yang dibuka pada tanggal 10 Januari 2018 dengan 134 kamar dan dua ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 70 orang, sementara POP! Hotel Solo dibuka pada tanggal 15 Januari 2018 lalu dengan fasilitas 189 kamar dan dua ruang pertemuan dengan kapasitas maksimal 60 orang untuk pertemuan acara kantor atau acara pribadi.

Kedua hotel ini menawarkan PitStop , sebuah lobi dan ruang tunggu yang santai perpaduan antara Cafe dan convenience store memberikan pengalaman living space yang menyenangkan. PitStop beroperasi 24 jam yang dirancang khusus menjadi tempat umum yang sosial dan interaktif bagi para profesional muda dan para pelancong jaman kini. Serangkaian makanan ringan siap saji dijual, juga nasi kotak, sandwich, pastry , dan pasta , serta minuman panas dan dingin.

"Pembukaan dua hotel ini menandai kehadiran POP! Hotel di Jawa Tengah untuk mengakomodasi pertumbuhan bisnis dan liburan di kawasan ini yang terus berkembang, "kata Benjamin Castel, Director of Operations POP! Hotel, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Sabtu (20/1/2018).

"Kami telah mengembangkan jaringan POP!Hotel yang beroperasi di seluruh Indonesia sebanyak 23 hotel dan kami akan melanjutkan ekspansi dengan membawa konsep hotel bujet yang selalu segar dan modern," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.