Hotel dan Spa Ini, Tawarkan Pengunjung Sensasi Mengapung di Sungai Swedia

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 18 Januari 2018 - 15:30 WIB

Hotel Arctic Bath (Off the Map Travel/Arctic Bath)
Hotel Arctic Bath (Off the Map Travel/Arctic Bath)

INDUSTRY.co.id, Swedia - Saat ini, banyak sekali berbagai macam akomodasi yang unik di seluruh destinasi wisata. Tak hanya menawarkan jenis kamar dan fasilitas yang nyaman, banyak akomodasi yang berbentuk bangunan unik. Salah satunya yaitu hotel yang berbentuk menyerupai sarang burung ini.

Dilansir dari metro, Kamis (18/1/2018),  Hotel sekaligus Spa ini bernama Hotel Arctic Bath yang terletak di Sungai Lule, Swedia Utara.

Hotel ini selain berbentuk seperti sarang burung, hotel dan spa ini terapung. Saat musim dingin, hotel tersebut dikelilingi oleh es yang beku dari sungai. Tetapi, saat musim panas hotel tersebut dikelilingi air dari sungai tersebut.

Jadi, lebih menyenangkan jika berkunjung saat musim panas.

Desainnya tampak seperti setumpuk kayu yang berwarna putih. Di dalamnya, ada berbagai macam fasilitas yang membuat para wisatawan lebih nyaman dan menjadikan hotel spa ini menjadi termpat peristirahatan yang santai.

Di tengah hotel, ada lubang kolam, tepat di tengah-tengah hotel yang langsung mengarah ke sungai. Kolam itu sendiri dijaga pada suhu empat derajat Celsius (39 derajat Fahrenheit).

Setelah Anda menyelam ke kolam renang, Anda dapat melakukan pemanasan di salah satu dari empat sauna hotel atau naik bak mandi air panas, atau bahkan lebih dingin lagi dengan melompat ke bak mandi luar yang dingin.

Tentunya, wisatawan bisa melakukan perawatan kecantikan seperti pijat, facial dan spa. Selain itu, ada fasilitas lainnya seperti lounge, toko, bar dan restoran.

Setelah selesai, wisatawan dapat kembali ke kamar. Satu dari enam ruangan tersebut terpisah dari hub utama. Dan, setiap kamar memiliki jendela besar, dimana wisatawan bisa melihat cahaya Utara.

"Bentuk melingkar spa dan Arctic Bath menciptakan lingkungan yang melindungi para tamu dan menciptakan tempat berlindung untuk bersantai dan menyerap lingkungan Arktik setempat," kata staf hotel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.