Hotel dan Spa Ini, Tawarkan Pengunjung Sensasi Mengapung di Sungai Swedia

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 18 Januari 2018 - 15:30 WIB

Hotel Arctic Bath (Off the Map Travel/Arctic Bath)
Hotel Arctic Bath (Off the Map Travel/Arctic Bath)

INDUSTRY.co.id, Swedia - Saat ini, banyak sekali berbagai macam akomodasi yang unik di seluruh destinasi wisata. Tak hanya menawarkan jenis kamar dan fasilitas yang nyaman, banyak akomodasi yang berbentuk bangunan unik. Salah satunya yaitu hotel yang berbentuk menyerupai sarang burung ini.

Dilansir dari metro, Kamis (18/1/2018),  Hotel sekaligus Spa ini bernama Hotel Arctic Bath yang terletak di Sungai Lule, Swedia Utara.

Hotel ini selain berbentuk seperti sarang burung, hotel dan spa ini terapung. Saat musim dingin, hotel tersebut dikelilingi oleh es yang beku dari sungai. Tetapi, saat musim panas hotel tersebut dikelilingi air dari sungai tersebut.

Jadi, lebih menyenangkan jika berkunjung saat musim panas.

Desainnya tampak seperti setumpuk kayu yang berwarna putih. Di dalamnya, ada berbagai macam fasilitas yang membuat para wisatawan lebih nyaman dan menjadikan hotel spa ini menjadi termpat peristirahatan yang santai.

Di tengah hotel, ada lubang kolam, tepat di tengah-tengah hotel yang langsung mengarah ke sungai. Kolam itu sendiri dijaga pada suhu empat derajat Celsius (39 derajat Fahrenheit).

Setelah Anda menyelam ke kolam renang, Anda dapat melakukan pemanasan di salah satu dari empat sauna hotel atau naik bak mandi air panas, atau bahkan lebih dingin lagi dengan melompat ke bak mandi luar yang dingin.

Tentunya, wisatawan bisa melakukan perawatan kecantikan seperti pijat, facial dan spa. Selain itu, ada fasilitas lainnya seperti lounge, toko, bar dan restoran.

Setelah selesai, wisatawan dapat kembali ke kamar. Satu dari enam ruangan tersebut terpisah dari hub utama. Dan, setiap kamar memiliki jendela besar, dimana wisatawan bisa melihat cahaya Utara.

"Bentuk melingkar spa dan Arctic Bath menciptakan lingkungan yang melindungi para tamu dan menciptakan tempat berlindung untuk bersantai dan menyerap lingkungan Arktik setempat," kata staf hotel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.