Hotel dan Spa Ini, Tawarkan Pengunjung Sensasi Mengapung di Sungai Swedia

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 18 Januari 2018 - 15:30 WIB

Hotel Arctic Bath (Off the Map Travel/Arctic Bath)
Hotel Arctic Bath (Off the Map Travel/Arctic Bath)

INDUSTRY.co.id, Swedia - Saat ini, banyak sekali berbagai macam akomodasi yang unik di seluruh destinasi wisata. Tak hanya menawarkan jenis kamar dan fasilitas yang nyaman, banyak akomodasi yang berbentuk bangunan unik. Salah satunya yaitu hotel yang berbentuk menyerupai sarang burung ini.

Dilansir dari metro, Kamis (18/1/2018),  Hotel sekaligus Spa ini bernama Hotel Arctic Bath yang terletak di Sungai Lule, Swedia Utara.

Hotel ini selain berbentuk seperti sarang burung, hotel dan spa ini terapung. Saat musim dingin, hotel tersebut dikelilingi oleh es yang beku dari sungai. Tetapi, saat musim panas hotel tersebut dikelilingi air dari sungai tersebut.

Jadi, lebih menyenangkan jika berkunjung saat musim panas.

Desainnya tampak seperti setumpuk kayu yang berwarna putih. Di dalamnya, ada berbagai macam fasilitas yang membuat para wisatawan lebih nyaman dan menjadikan hotel spa ini menjadi termpat peristirahatan yang santai.

Di tengah hotel, ada lubang kolam, tepat di tengah-tengah hotel yang langsung mengarah ke sungai. Kolam itu sendiri dijaga pada suhu empat derajat Celsius (39 derajat Fahrenheit).

Setelah Anda menyelam ke kolam renang, Anda dapat melakukan pemanasan di salah satu dari empat sauna hotel atau naik bak mandi air panas, atau bahkan lebih dingin lagi dengan melompat ke bak mandi luar yang dingin.

Tentunya, wisatawan bisa melakukan perawatan kecantikan seperti pijat, facial dan spa. Selain itu, ada fasilitas lainnya seperti lounge, toko, bar dan restoran.

Setelah selesai, wisatawan dapat kembali ke kamar. Satu dari enam ruangan tersebut terpisah dari hub utama. Dan, setiap kamar memiliki jendela besar, dimana wisatawan bisa melihat cahaya Utara.

"Bentuk melingkar spa dan Arctic Bath menciptakan lingkungan yang melindungi para tamu dan menciptakan tempat berlindung untuk bersantai dan menyerap lingkungan Arktik setempat," kata staf hotel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bob Murphy, SVP, Connected Enterprises Consulting at Rockwell Automation

Sabtu, 14 Desember 2019 - 15:00 WIB

Apakah Program Transformasi Digital Mendukung Tujuan Operasi dan Perusahaan Anda?

Transformasi digital memiliki potensi untuk mengatasi banyak tantangan yang dihadapi industri manufaktur dewasa ini. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh LNS Research tentang keadaan transformasi…

Kepala PKPM Bahlil Lahadalia

Sabtu, 14 Desember 2019 - 14:30 WIB

Kepala BKPM Sukses Mengeksekusi Penyelesaian Permasalahan PT KS -PT Lotte Chemical Indonesia

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia bersama dengan Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Feri Wibisono menyaksikan penandatangan Nota Kesepahaman…

Oziel Zolie

Sabtu, 14 Desember 2019 - 14:09 WIB

Oziel Zolie Bakal Tempuh Jalur Hukum Vicky Prasetyo

Ternyata korban penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo, hingga kini terus berjatuhan. Yang terbaru penyanyi anyar Oziel Zolie, yang konon yang diajak untuk terlibat dengan project yang dilakukan…

Wisuda Sekolah Jurnalisme HNJA 2019

Sabtu, 14 Desember 2019 - 13:21 WIB

Kolaborasi Danone-SJAJI Tingkatkan Kapasitas Jurnalis Melalui Program HNJA

Jakarta - Sebanyak 13 jurnalis yang mengikuti Health and Nutrition Journalist Academy (HNJA) 2019 mengikuti kelulusannya dari program ini, Jumat 13 Desember 2019. Para jurnalis muda dari berbagai…

Cinta Laura

Sabtu, 14 Desember 2019 - 12:00 WIB

Cinta Laura Sulit Memerankan Gadis Bogor

Film yang baik tidak sekedar tontonan tapi juga bisa memberikan tuntunan buat penonton maupun pemain terlibat. Hal itu yang dirasakan oleh Cinta Laura ketika membintangi film Jeritan Malam produksi…