Semakin Mudah, Crowdo Hadirkan Aplikasi Crowdo Connect Untuk Pengguna iOS Seluruh Dunia

Oleh : Hariyanto | Senin, 15 Januari 2018 - 18:17 WIB

Crowdo Connect
Crowdo Connect

INDUSTRY co.idJakarta - Salah satu marketplace Peer to Business Lending terbesar di Asia Tenggara, Crowdo mengumumkan kehadiran aplikasi terbarunya, Crowdo Connect, untuk para pengguna perangkat iOS di seluruh dunia. 

Aplikasi yang sudah dapat di unduh di Apple App Store ini diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para investor dengan memungkinkan mereka malakukan investasi P2B Lending di mana saja, dan kapan saja.

“Kami dengan bangga meluncurkan app iOS untuk menjawab kebutuhan dari para investor yang tergabung dalam platform Crowdo, dengan harapan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi mereka. Crowdo Connect memungkinkan para investor melakukan sign up, top up, memilih investasi, serta melakukan penarikan uang melalui perangkat iOS mereka” kata Crowdo Group CEO, Leo Shimada melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (15/1/2018).

Pengembangan aplikasi untuk pengguna iOS ini tidak terlepas dari banyaknya permintaan para investor untuk mempermudah kegiatan mereka, dan telah disiapkan agar mudah dipahami dan dijalankan. 

Pada awal 2017, Crowdo juga telah meluncurkan aplikasinya untuk para pengguna perangkat Android. Sejak peluncurannya, aplikasi ini mendapat sambutan hangat dari para investor.

Sebagai bagian dari komitmen Crowdo untuk selalu meningkatkan kenyamanan dan  memberikan nilai lebih kepada para investor, Crowdo juga telah menghadirkan tampilan baru pada panel investor dan memperkenalkan sistem Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence) untuk uji kelayakan di tahun 2017 lalu.

"Diluncurkan secara global dan telah tersedia di App Store, Crowdo Connect akan menghubungkan kelebih dari 34 ribu anggota  komunitas Crowdo secara global dengan UKM yang tengah mencari pendanaan di platform kami," tambahnya.

Ia menambahkan, jika dibandingkan dengan rata-rata penetrasi pengguna mobile banking sebesar 38% di Asia Tenggara, mereka yang telah bergabung dengan Crowdo merupakan orang-orang yang lebih memahami teknologi sehingga membuat penetrasi pengguna aplikasi mobile untuk berinvestasi lebih dari 60%. 

Hal ini juga menghadirkan era baru bagaimana Foreign Direct Investment (FDI) bergerak karena investor perorangan, dan bukan karena digerakkan oleh pemerintah dan perusahaan besar.

Dengan hadirnya aplikasi ini, lanjut Leo, para investor diharapkan dapat melakukan keseluruhan proses investasi mereka dari awal hingga akhir hanya melalui perangkat mobile. Investor juga dapat mendaftar menjadi anggota dengan menggunakan email, Facebook, maupun akun LinkedIn dan dapat langsung melakukan langkah-langkah investasi dari top up hingga penarikan dana.

"Kehadiran Crowdo Connect melengkapi performan mengagumkan yang dibukukan oleh Crowdo sepanjang 2017 lalu, dimana bisnis Crowdo tumbuh lebih dari 400% apabila dibandingkan dengan pencapaian di tahun 2016," ungkapnya.

Dengan diluncurkannya Crowdo Connect untuk perangkat iOS ini, Crowdo berharap dapat melanjutkan momentum ini dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru secara konsisten.

"Bagi kalian yang ingin mencoba berinvestasi pada platform Crowdo, dapat memulainya dengan mengunduh aplikasi kami di Apps Store untuk perangkat iOS dan Play Store untuk perangkat Androind," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum INKOWAPI, Sharmila Yahya

Minggu, 28 April 2024 - 20:03 WIB

INKOWAPI Siap Dukung Percepatan Pelaksanaan Program Makan Siang & Susu Gratis

Induk Koperasi Pengusaha Wanita Indonesia (INKOWAPI) mendukung percepatan pelaksanaan program makan siang dan susu gratis yang digagas Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029.

Baliho Dico Ganinduto

Minggu, 28 April 2024 - 18:54 WIB

Viral Baliho Dico Ganinduto Gubernur Jateng, Ini Kata Pakar

Sejumlah wilayah di Jawa Tengah 'dibanjiri' baliho hingga billboard yang menampilkan foto Bupati Kendal Dico Ganinduto. Hal tersebut membuat menarik perhatian seluruh masyarakat Jateng hingga…

Dukungan Lingkungan Penting bagi Produksi Gula, PT PG Rajawali II Gencarkan Kemitraan Tebu dan Salurkan Bantuan Fasilitas Umum bagi Desa Penyangga

Minggu, 28 April 2024 - 16:16 WIB

Dukungan Lingkungan Penting bagi Produksi Gula, PG Rajawali II Gencarkan Kemitraan Tebu dan Salurkan Bantuan Fasilitas Umum bagi Desa Penyangga

Indramayu – Upaya mendorong produktivitas gula perlu mendapat dukungan kolektif berbagai pihak, salah satunya dari masyarakat desa penyangga di sekitar perkebunan tebu dan pabrik gula. Pemberdayaan…

Pelita Air

Minggu, 28 April 2024 - 15:28 WIB

Pelita Air Tambah Rute Baru Penerbangan Langsung Jakarta-Kendari-Jakarta

Pelita Air (kode penerbangan IP), membuka rute penerbangan baru Jakarta-Kendari-Jakarta (langsung) dengan melakukan penerbangan perdana dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) ke…

Pegadaian Berangkatkan Peserta Program Umrah Akbar

Minggu, 28 April 2024 - 14:54 WIB

Pegadaian Berangkatkan Peserta Program Umrah Akbar

PT Pegadaian memberangkatkan peserta program Umrah Akbar dari beberapa wilayah di Indonesia pada 22, 23 dan 24 April 2024. Khusus untuk Jakarta, para peserta berangkat melalui Bandara Soekarno…