PT Freeport Berikan Bonus Rp1 Miliar kepada Persipura

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 07 Januari 2017 - 13:38 WIB

Persipura- Foto IST
Persipura- Foto IST

INDUSTRY.co.id - PT Freeport Indonesia memberikan bonus senilai Rp1 miliar kepada tim Persipura Jayapura setelah menjuarai turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan torehan pon 68 dari 34 laga yang dilakoni.

Juru bicara tim Persipura Jayapura Bento Madubun ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Jumat malam (6/1), mengatakan Freeport Indonesia menggelar acara penyerahan bonus sebesar Rp1 miliar kepada Persipura Jayapura atas keberhasilan Boaz cs menjadi kampiun TSC 2016.

"Acara penyerahan bonus tersebut berlangsung hari ini di Hotel Kartika Chandra Jakarta," katanya kepada Antara.

Hadir dalam acara tersebut dari Persipura Jayapura adalah Ketua Umum Benhur Tomi Mano yang akrab disapa BTM, manajer Rudy Maswi, direktur utama Herat Kalengkongan beserta jajaran pelatih, official dan para pemain.

"Sementara itu dipihak PT Freeport Indonesia langsung dihadiri oleh Presiden Direktur Chappy Hakim, didampingi pejabat eksekutif beserta karyawan-karyawati perusahaan tambang emas raksasa di timur Indonesia itu," katanya.

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Chappy Hakim menyampaikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan Persipura hingga berhasil menjadi yang terbaik di Indonesia.

"Saya sampaikan selamat kepada Persipura yang sudah berhasil menjadi juara, kami akan dukung Persipura untuk harumkan nama Papua dan Indonesia hingga ke tingkat Asia dan dunia," katanya.

Sedangkan Ketua Umum Persipura Benhur Tommi Mano berharap kiranya Freeport Indonesia dapat terus mendukung Persipura dan meningkatkan nilai dukungan.

"Kami berterima kasih atas bonus yang diberikan oleh PT Freeport Indonesia kepada tim kebanggaan masyarakat Papua ini, kami berharap kedepan Freeport akan terus mendukung Persipura dan kami juga berharap asa peningkatan nilai dukungan atau sponsorship dari Freeport," kata BTM.

Tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu pada 2016 lalu didukung dua sponsor, yakni Bank Papua dan PT Freeport Indonesia untuk mengikuti turnamen TSC.

Anak asuh Angel Alfredo Vera tersebut berhasil menjadi juara setelah melewati 34 laga dengan torehan 68 poin.(Hrb)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

OT Group

Selasa, 18 Juni 2019 - 10:20 WIB

Orang Tua Group Makin Fokus Garap Industri Retail di Indonesia

Orang Tua (OT) Group yang lebih dikenal sebagai salah satu pemain di industri FMCG, kini kian fokus dan konsisten di industri retail dengan masuk ke empat kategori retail. Mulai dari furniture…

Alex Janangkih Sinaga, Mantan Dirut PT Telkom Tbk

Selasa, 18 Juni 2019 - 10:13 WIB

Alex Sinaga Bakal Jadi Kandidat Terkuat Dirut PLN

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) masih mencari pengganti untuk direktur utama PT Perusahaan Listrik Negara (Persero). Beberapa nama diisukan menjadi dirut PLN. Salah satunya adalah…

 Sutopo Purwo Nugroho, Humas BNPB

Selasa, 18 Juni 2019 - 10:00 WIB

Sutopo Purwo Nugroho Lanjutkan Berobat ke Guangzhou Tiongkok

Sekretaris Utama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Dody Ruswandi mengatakan Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat Sutopo Purwo Nugroho berobat ke Guangzhou, Tiongkok,…

Ketua Umum Himpunan Kawasan Industri (HKI) Sanny Iskandar

Selasa, 18 Juni 2019 - 10:00 WIB

Ketum HKI Harap Permen Kawasan Industri Halal Rampung Akhir Tahun Ini

ementerian Perindustrian (Kemenperin) masih membahas rancangan Peraturan Menteri Perindustrian terkait Kawasan Industri Halal. Ketua Umum Himpunan Kawasan Industri (HKI), Sanny Iskandar berharap…

Oppo Reno Series (Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 18 Juni 2019 - 09:30 WIB

Lewat Reno Series, Oppo Kembali Jajahi Pasar High-end

Oppo akhirnya secara resmi memboyong ponsel seri Reno ke Indonesia. Ponsel yang masuk dalam segmen kelas atas dan mengedepankan fitur fotografi ini hadir di Tanah Air dalam dua model yaitu,…