PT Freeport Berikan Bonus Rp1 Miliar kepada Persipura

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 07 Januari 2017 - 13:38 WIB

Persipura- Foto IST
Persipura- Foto IST

INDUSTRY.co.id - PT Freeport Indonesia memberikan bonus senilai Rp1 miliar kepada tim Persipura Jayapura setelah menjuarai turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan torehan pon 68 dari 34 laga yang dilakoni.

Juru bicara tim Persipura Jayapura Bento Madubun ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Jumat malam (6/1), mengatakan Freeport Indonesia menggelar acara penyerahan bonus sebesar Rp1 miliar kepada Persipura Jayapura atas keberhasilan Boaz cs menjadi kampiun TSC 2016.

"Acara penyerahan bonus tersebut berlangsung hari ini di Hotel Kartika Chandra Jakarta," katanya kepada Antara.

Hadir dalam acara tersebut dari Persipura Jayapura adalah Ketua Umum Benhur Tomi Mano yang akrab disapa BTM, manajer Rudy Maswi, direktur utama Herat Kalengkongan beserta jajaran pelatih, official dan para pemain.

"Sementara itu dipihak PT Freeport Indonesia langsung dihadiri oleh Presiden Direktur Chappy Hakim, didampingi pejabat eksekutif beserta karyawan-karyawati perusahaan tambang emas raksasa di timur Indonesia itu," katanya.

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Chappy Hakim menyampaikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan Persipura hingga berhasil menjadi yang terbaik di Indonesia.

"Saya sampaikan selamat kepada Persipura yang sudah berhasil menjadi juara, kami akan dukung Persipura untuk harumkan nama Papua dan Indonesia hingga ke tingkat Asia dan dunia," katanya.

Sedangkan Ketua Umum Persipura Benhur Tommi Mano berharap kiranya Freeport Indonesia dapat terus mendukung Persipura dan meningkatkan nilai dukungan.

"Kami berterima kasih atas bonus yang diberikan oleh PT Freeport Indonesia kepada tim kebanggaan masyarakat Papua ini, kami berharap kedepan Freeport akan terus mendukung Persipura dan kami juga berharap asa peningkatan nilai dukungan atau sponsorship dari Freeport," kata BTM.

Tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu pada 2016 lalu didukung dua sponsor, yakni Bank Papua dan PT Freeport Indonesia untuk mengikuti turnamen TSC.

Anak asuh Angel Alfredo Vera tersebut berhasil menjadi juara setelah melewati 34 laga dengan torehan 68 poin.(Hrb)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank BTN akan menjaga laju bisnis perseroan tetap on track hingga akhir 2019

Senin, 19 Agustus 2019 - 14:56 WIB

Aset BTN Tumbuh Tertinggi di Antara 15 Bank Besar

akarta-Bisnis PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. yang terus melaju positif sukses mengantarkan perseroan mencatatkan diri sebagai bank dengan pertumbuhan aset tertinggi di antara 15 entitas…

Direktur Keuangan Telkom Harry M. Zen, saat paparan publik

Senin, 19 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Telkom Ikuti Proses Tender BTS Menara Indosat

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) sedang mengikuti proses tender (Base Tranceiver Station/BTS) dari PT Indosat TBK (ISAT).

Arc by Crown Group

Senin, 19 Agustus 2019 - 14:30 WIB

Dua Menara Megah Crown Group Sabet Penghargaan Bergengsi dalam UDIA NSW Awards 2019

Pengembang properti terkemuka di Australia, Crown Group berhasil meraih penghargaan bergengsi untuk dua proyek huniannya di Sydney pada perhelatan UDIA NSW Awards for Excellence 2019, akhir…

Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss

Senin, 19 Agustus 2019 - 13:41 WIB

Evercoss Optimis Validasi IMEI Berdampak Positif Terhadap Pertumbuhan Industri Ponsel Tanah Air

EVERCOSS brand smartphone nasional yang masih eksis di pasaran optimis terhadap rencana validasi IMEI akan berdampak positif terhadap industri smartphone tanah air.

Said meminta pemerintah agar mengurungkan niatnya membuat kebijakan tax amnesty jilid II ini

Senin, 19 Agustus 2019 - 12:53 WIB

Wakil Banggar DPR RI Meminta Pemerintah Menyiapkan Grand Strategi Mengantisipasi Dampak Perang Dagang AS dan China

Jakarta-Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR, Said Abdullah memperkirakan tekanan terhadap nilai tukar rupiah masih belum mereda sebagai dampak dari kondisi ekonomi global yang belum membaik.