PT Freeport Berikan Bonus Rp1 Miliar kepada Persipura

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 07 Januari 2017 - 13:38 WIB

Persipura- Foto IST
Persipura- Foto IST

INDUSTRY.co.id - PT Freeport Indonesia memberikan bonus senilai Rp1 miliar kepada tim Persipura Jayapura setelah menjuarai turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan torehan pon 68 dari 34 laga yang dilakoni.

Juru bicara tim Persipura Jayapura Bento Madubun ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Jumat malam (6/1), mengatakan Freeport Indonesia menggelar acara penyerahan bonus sebesar Rp1 miliar kepada Persipura Jayapura atas keberhasilan Boaz cs menjadi kampiun TSC 2016.

"Acara penyerahan bonus tersebut berlangsung hari ini di Hotel Kartika Chandra Jakarta," katanya kepada Antara.

Hadir dalam acara tersebut dari Persipura Jayapura adalah Ketua Umum Benhur Tomi Mano yang akrab disapa BTM, manajer Rudy Maswi, direktur utama Herat Kalengkongan beserta jajaran pelatih, official dan para pemain.

"Sementara itu dipihak PT Freeport Indonesia langsung dihadiri oleh Presiden Direktur Chappy Hakim, didampingi pejabat eksekutif beserta karyawan-karyawati perusahaan tambang emas raksasa di timur Indonesia itu," katanya.

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Chappy Hakim menyampaikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan Persipura hingga berhasil menjadi yang terbaik di Indonesia.

"Saya sampaikan selamat kepada Persipura yang sudah berhasil menjadi juara, kami akan dukung Persipura untuk harumkan nama Papua dan Indonesia hingga ke tingkat Asia dan dunia," katanya.

Sedangkan Ketua Umum Persipura Benhur Tommi Mano berharap kiranya Freeport Indonesia dapat terus mendukung Persipura dan meningkatkan nilai dukungan.

"Kami berterima kasih atas bonus yang diberikan oleh PT Freeport Indonesia kepada tim kebanggaan masyarakat Papua ini, kami berharap kedepan Freeport akan terus mendukung Persipura dan kami juga berharap asa peningkatan nilai dukungan atau sponsorship dari Freeport," kata BTM.

Tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu pada 2016 lalu didukung dua sponsor, yakni Bank Papua dan PT Freeport Indonesia untuk mengikuti turnamen TSC.

Anak asuh Angel Alfredo Vera tersebut berhasil menjadi juara setelah melewati 34 laga dengan torehan 68 poin.(Hrb)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut LPDB KUMKM Braman Setyo saat mengunjungi Kopwan SBW di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (23/5/2019).

Jumat, 24 Mei 2019 - 11:14 WIB

Cegah Kredit Macet, LPDB Mulai Lirik Pola Tanggung Renteng Jadi Role Model

Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) tertarik dengan pola tanggung renteng yang dikembangkan oleh Koperasi Wanita Setia Bhakti Wanita (SBW) Jawa…

Pelindo 1 (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 24 Mei 2019 - 11:00 WIB

Kapal Temas Line Rutin Sandari Pelabuhan Kuala Tanjung

Dua kapal milik Pelayaran Tempuran Emas (Temas Line), MV Situ Mas dan MV Segoro Mas sandar di Kuala Tanjung Multipurpose Terminal (KTMT) yang dikelola oleh PT Prima Multi Terminal, anak perusahaan…

MOU kerjasama antara RS BP Batam dengan dClinic International dan Deloitte South East serta JP Consulting yang akan mengatur manajemen proyek dan keahlian tata pemerintahan klinis telah ditandatangani di RS Batam

Jumat, 24 Mei 2019 - 10:50 WIB

Rumah Sakit BP Batam Terapkan Layanan Kesehatan Berbasis Blockchain

Dengan layanan kesehatan berbasis blockchain pertama di Indonesia, Batam siap menjadi pemimpin dunia dalam penerapan teknologi kesehatan yang komprehensif

Hama Fall Armyworm

Jumat, 24 Mei 2019 - 10:41 WIB

Waspada, Hama Fall Armyworm Terdeteksi Masuk Indonesia

Tim peneliti Institut Pertanian Bogor (IPB) mengungkapkan telah menemukan hama Fall Armyworm (Spodoptera frugiperda) pada dua lokasi pertanaman jagung di  Kota Baru, Luhak Nan Duo, Pasaman…

MRT Jakarta (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 24 Mei 2019 - 10:41 WIB

MRT Jakarta Beroperasi Penuh 24 Mei 2019

Terkait dengan rekayasa jalur MRT Jakarta yang diberlakukan sejak tanggal 22 – 23 Mei 2019, PT MRT Jakarta menyampaikan bahwa pada tanggal 24 Mei 2019 mulai pukul 05.00 WIB MRT Jakarta akan…