Vivo Mobile Indonesia Perkuat Pasar Dengan Perbanyak Buka Gerai di Berbagai Daerah

Oleh : Hariyanto | Kamis, 04 Januari 2018 - 16:03 WIB

Produk smartphone Vivo
Produk smartphone Vivo

INDUSTRY co.idJakarta - Pada tahun 2017 lalu, PT Vivo Mobile Indonesia telah menghadirkan 5 produk V-Series sebagai produk unggulannya di Indonesia. 

Mengangkat kecanggihan kamera depan dengan berbagai fitur populer seperti dual kamera, layar penuh minim bezel ataubezel-less, hingga pemindai wajah, Vivo menjadi salah satu produsen smartphone yang bukan hanya melahirkan tren, namun juga menghadirkannya dengan harga kompetitif sesuai kelasnya.

Dengan rangkaian event kolaboratif, para ambasador, dan program peluncuran yang revolusioner, penerimaan masyarakat yang terlihat dari pengetahuan terkait produk Vivo maupun pembelian yang dilakukan mencatat hasil yang memuaskan.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, ditahun 2018 ini Vivo akan menambah portofolio produknya di Indonesia. 

 “Beberapa produk smartphone akan kami perkenalkan untuk pasar Indonesia tahun ini. Kami juga membuka peluang untuk membawa seri terbaru selain V-Series yang menjadi produk unggulan di tahun lalu,” kata Edy di Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Saat ini, Vivo telah memiliki 16.000 dealer lokal, 20.000 terminal pengecer lokal, serta menggandeng 12 e-commerce sebagaionline sore resmi Vivo. 

Untuk memperluas jangkauan produk oleh konsumen baru, Vivo akan semakin memperkuat keberadaan terminal pengecer dan dealer lokal serta online channel pada tahun 2018 ini dengan lebih banyak gerai dibuka di berbagai daerah.

Komitmen hadirnya berbagai produk baru pada tahun 2018 tentunya siap diikuti dengan kejutan teknologi dan fitur tercanggih. Selain itu, Vivo juga telah memiliki 7 pusat riset dan pengembangan produk di berbagai negara untuk mempersiapkan beberapa teknologi terbaru. 

Berbagai rumor per akhir tahun, teknologi user interface serta kamera yang lebih revolusioner bisa jadi akan menjadi beberapa inovasi yang akan dihadirkan.

Dengan komitmen investasi jangka panjang maupun kejutan teknologi yang siap diwujudkan pada tahun 2018, Vivo semakin optimis untuk semakin menjadi smartphone terfavorit konsumen tanah air.

“Menjadi 3 besar pasar smartphone di Indonesia menjadi salah satu target kami di tahun 2018 ini,” pungkas Edy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Investasi Bodong (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 00:11 WIB

Catat Ya! Jadi Korban Investasi Bodong, Nasabah Disarankan Tempuh Jalur Hukum

Jakarta - Kasus dugaan dana nasabah hilang di rekening tabungan PT Bank Tabungan Negara Tbk menarik perhatian publik.

PJ Gubernur Turut Hadir dalam Paskah ASN DKI Jakarta 2024

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:53 WIB

Hadiri Paskah, Heru Imbau ASN Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Jakarta- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar perayaan Paskah Bersama 2024 dengan mengangat tema "Aktualisasi Nilai-Nilai Paskah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024" yang digelar…

Atlet tim Thomas dan Uber

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:38 WIB

BNI Apresiasi Tim Thomas dan Uber Indonesia  

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi luar biasa Tim Thomas…

BTN Raih Best Savings Bank Award

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:22 WIB

Konsisten Jalankan Peran, BTN Raih Best Savings Bank Award

Jakarta-Konsistensi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menjalankan peran sebagai bank tabungan dan meningkatkan tingkat inklusi keuangan di masyarakat membuat perseroan meraih penghargaan…

Peluncuran Oreo Pokemon di Indonesia.

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:11 WIB

Oreo Rayakan Kolaborasinya Bersama Pokemon. Ada Kepingan Biskuit Langka Berhadiah Perjalanan ke Jepang

Kolaborasi ini mengajak masyarakat untuk menemukan seluruh gambar koleksi karakter Pokemon pada kepingan biskuit Oreo dan berkesempatan mengikuti undian berhadiah istimewa.