2018 Belum Ada Kepastian Bank Papua Beri Dukungan ke Persipura

Oleh : Herry Barus | Senin, 01 Januari 2018 - 17:29 WIB

Persipura- Foto IST
Persipura- Foto IST

INDUSTRY.co.id - Jayapura- Manajemen Bank Papua belum memastikan dukungan finansial kepada tim Persipura Jayapura, karena hingga kini belum ada pertemuan kedua belah pihak.

"Kita nanti akan bertemu dengan manajemen Persipura, mungkin di Januari 2018. Kita masih belum bicara," kata Direktur Utama Bank Papua F. Zendarto, di Jayapura, belum lama ini.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya masih perlu menelaah kembali mengenai dukungan "sponssorship" bagi Tim Mutiara Hitam" (julukan untuk Persipura) untuk berlaga di Liga Satu musim 2018, mengingat Bank Papua juga sedang membenahi berbagai permasalahan internal.

"Kita akan melihat juga kemampuan keuangan kita. Prinsipnya kita mendukung sepanjang kondisi kita memungkinkan," kata Zendarto.

Kendati demikian, ia tidak memungkiri bila Persipura merupakan klub yang dapat mempresentasikan keunggulan masyarakat Papua di kancah persepakbolaan Indonesia.

"Persipura adalah tim kebanggan kita dan nmenjadi saran promosi Bank Papua juga," ujarnya kepada awak media.

Hanya saja, kata Zendarto, kalau pun Bank Papua tetap mendukung Persipura maka tidak bisa terlalu besar mengeluarkan anggaran untuk promosi, namun untuk "sponsorship" masih belum tertutup.

"Kita tidak boleh juga terlalu banyak biaya promosi karena kondisi kita (Bank Papua), tapi memang harus tetap mendukung tim kesayangan masyarakat Papua," katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kebun sawit (Foto Dok Tribunnews)

Senin, 20 Mei 2019 - 15:30 WIB

Hadapi UE, Indonesia Harus Punya Konsep Kawasan Hutan dan Deforestasi

Para pemangku kepentingan perlu duduk bersama untuk membahas pemahaman kawasan hutan dan deforestasi. Hal itu supaya ada aturan yang tegas dan tidak multitafsir agar tidak setiap ada kegiatan…

Pegadaian dan Tiga Perusahaan BUMN Jalin Kerja Sama Komersial Penerbangan Jakarta-Denpasar

Senin, 20 Mei 2019 - 15:21 WIB

Pegadaian dan Tiga Perusahaan BUMN Jalin Kerja Sama Komersial Penerbangan Jakarta-Denpasar

Tiga perusahaan BUMN tersebut adalah PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III) (Persero), dan PT Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen) (Persero).

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 14:47 WIB

Forbes Kembali Nobatkan Bank BRI Sebagai Perusahaan Publik Terbesar di Indonesia

Jakarta – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali dinobatkan oleh Forbes sebagai Perusahaan Publik Terbesar di Indonesia.

Arc by Crown Group

Senin, 20 Mei 2019 - 14:00 WIB

Crown Group Hadirkan Griya Tawang Berkonsep Manhattan Senilai Rp70 M di Sydney

Pengembang properti terkemuka di Australia, Crown Group kembali meluncurkan griya tawang megah bergaya Manhattan di proyek hunian vertikal terbarunya, Arc by Vrown Group di jantung kota Sydney.

Lugas M Satrio, Presiden Direktur PT Central Data Technology (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 12:30 WIB

CDT Tawarkan Solusi Business Intelligence Bebas Klik Semudah Menggeser Kursor Komputer

Business Intelligence (BI) dan analitik menjadi salah satu teknologi penentu keberhasilan bisnis di era digital, namun kompleksitas penggunaan dan kecepatan solusi BI dalam menghasilkan insight…