Pemprov DKI Gelar Empat Panggung Hiburan Tahun Baru

Oleh : Herry Barus | Minggu, 31 Desember 2017 - 10:40 WIB

Gubernur DKI Tinjau Persiapan Malam Tahun Baru di Ancol (Foto AMZ)
Gubernur DKI Tinjau Persiapan Malam Tahun Baru di Ancol (Foto AMZ)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar sebanyak empat panggung hiburan untuk menghibur warga pada malam pergantian tahun.

Empat titik lokasi panggung hiburan itu, antara lain satu panggung utama di Bundaran HI (depan Hotel Mandarin Oriental) serta tiga panggung pendukung di Jalan Kebon Sirih (dekat Bank Mandiri Syariah), Jalan Wahid Hasyim (sekitar Gedung Jaya) dan Jalan MH Thamrin 10. Panggung hiburan akan dimulai Ahad pukul 19.00 WIB.

Selain empat panggung tersebut, ada pula dua panggung hiburan lainnya yang disiapkan oleh dua stasiun televisi nasional, yaitu panggung hiburan Live Indosiar di Monas dan Live SCTV di Pantai Karnaval Ancol.

"Di panggung-panggung hiburan tersebut, berbagai macam pertunjukan seni dan hiburan akan kami suguhkan, diantaranya tarian, lenong, penampilan band dan musik dangdut untuk menghibur warga," kata Asisten Pemerintahan Sekda DKI Bambang Sugiyono di Jakarta, Minggu.

Sementara itu, dia menambahkan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin, akan diselenggarakan bazar dan festival kuliner oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Di sepanjang jalan protokol itu, warga bisa mencicipi aneka kuliner dalam acara Festival Kuliner Nusantara dari 34 provinsi. Selain itu, ada juga acara bazar UMKM yang terdiri dari 100 jenis usaha yang akan diperdagangkan pada malam tahun baru nanti," ujar Bambang.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies BAswedan dan Sandiaga Uno akan menghadiri serangkaian acara tersebut dengan berpindah lokasi dari titik-titik hiburan tersebut.

"Pak Anies dan Pak Sandi dijadwalkan akan hadir di panggung utama di Bundaran HI, kemudian mencicipi kuliner nusantara. Sebagai puncak acara, Pak Anies akan berada di Monas, sedangkan Pak Sandi di Pantai Karnaval Ancol," ungkap Bambang. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…