Promo Awal Tahun Paling Murah dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 30 Desember 2017 - 05:31 WIB

Holiday Inn Express Jakarta International Expo (Foto Dok Industry.co.id)
Holiday Inn Express Jakarta International Expo (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan promo spesial untuk menyambut awal tahun 2018. Promosi ini merupakan harga termurah yang pernah diberikan dari sepanjang tahun di Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Harga yang ditawarkan selama bulan Januari 2018 yaitu seharga IDR 590,000,nett sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang dan anak-anak di bawah umur 12 tahun tidak dikenakan biaya tambahan.

Promosi ini juga semakin menarik dikarenakan untuk reservasi kamar kedua, para tamu berhak mendapatkan diskon sebesar 25%. Pemesanan kamar kedua juga sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang dan anak-anak dibawah 12 tahun tidak dikenakan biaya tambahan.

 

“Kami berharap dengan adanya promosi di awal tahun ini, bisnis hotel di awal tahun semakin menggeliat, apalagi mengingat akan banyak event-event yang diadakan di Jakarta International Expo, kami sangat yakin bahwa promosi ini akan meningkatkan tingkat hunian kamar di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dimana juga dapat menjadi jawaban bagi para tamu yang membutuhkan akomodasi terdekat dari Jakarta International Expo area dengan harga yang sangat terjangkau.” Ujar Priskilla Wanda selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun ke depan.

Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Untuk pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut dapat menghubungi nomor telepon 021 – 2809 6000 atau email rsvn.jktie@ihg.com

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Amran Sulaiman di tengah sawah

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:41 WIB

Kinerja Kementan Genjot Ekspor Pertanian, di Apresiasi DPD

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) dalam program kerjanya selama era pemerintahan Jokowi mampu secara baik meningkatkan produksi dan nilai tambah komoditas.

Mentan Amran Sulaiman

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:33 WIB

DPR : Ngurus Sektor Pertanian Butuh Pemimpin Kuat Seperti Amran

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) bersama seluruh jajarannya telah terbukti mampu memenuhi target pembangunan sektor pertanian, termasuk kecukupan pangan masyarakat Indonesia dalam…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:14 WIB

Lirik Sembilan Saham, IHSG di Level 6257 - 6488

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (24/6/2019) berada di level 6257 - 6488. Cermati sembilan saham pilihan.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:10 WIB

IHSG Cenderung Melemah Hari Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) secara teknikal bergera break out moving average 5 hari dengan potensi kembali melakukan pengujian movinag average 50 hari dan menutup gap di kisaran…

Kanan ke Kiri) Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto, Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata

Selasa, 25 Juni 2019 - 06:50 WIB

Gandeng Grab, Telkom Manjakan Pelanggan Dalam Berlangganan IndiHome

Jakarta – Guna memberikan kemudahan dan manfaat lebih kepada pelanggan IndiHome, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menjalin kerjasama promosi bersama melalui GrabRewards dengan Grab.…