Liburan Akhir Tahun, Hotel Ini Manjakan Wisatawan Berikan Kamar Gratis

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 30 Desember 2017 - 10:00 WIB

Melia Bali (Ist)
Melia Bali (Ist)

INDUSTRY.co.id, Bali - Liburan akhir tahun, menjadi salah satu momen yang baik bagi industri pariwisata, tentunya pada bisnis akomodasi. Hal ini dimanfaatkan oleh Melia Bali, yang optimis tingkat hunian saat liburan akhir tahun mencapai 80 persen.

Akibat erupsinya Gunung Agung di Bali, membuat Melia Bali ingin memanjakan para pengunjung dan wisatawan dengan menjamin akomodasi.  

"Dengan situasi Gunung Agung yang tidak menentu, kami akan menjamin masa tinggal mereka. Untuk konsumsi makanan dan minuman diberikan potongan harga sebesar 20 persen, "ungkap General Manager, Eduardo Perera Castro, melalui siaran persnya yang diterima Industry, Sabtu (30/12/2017).

Eduardo menegaskan, untuk mendorong pasar dan membangun kepercayaan tamu untuk menginap di Melia Bali, kami memberikan fleksibilitas dan kebijakan baru terkait pembatalan reservasi. Tamu yang sudah melakukan reservasi akan diberikan garansi pengembalian uang 100 persen jika melakukan pembatalkan pesanan.

Kebijakan ini berlaku untuk reservasi yang dilakukan dari periode sekarang sampai dengan 31 Maret 2018, untuk masa menginap dari sekarang sampai 31 Desember 2018.

Selain pengembalian dana secara utuh atau full refund jika ada pembatalan, Melia Bali akan juga memberikan pilihan lain yaitu floating deposit atau dana yang sudah di bayarkan bisa di simpan dihotel untuk pemesanan hotel di masa mendatang. "Kami mengeluarkan kebijakan pembatalan tersebut untuk semua segmen pasar kami," tambah nya kepada awak media.

Melia Bali terletak 72 kilometer di bagian selatan Bali, yang jauh dari erupsi Gunung Agung di Bagian Timur Bali, Kabupaten Karangasem. Zona peringatan sekitar 8-12 km dimana hanya 2 persen wilayah yang terkena dampak dari erupsi Gunung Agung, dan 98 persen sisanya masih termasuk dalam zona aman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.