Liburan Akhir Tahun, Hotel Ini Manjakan Wisatawan Berikan Kamar Gratis

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 30 Desember 2017 - 10:00 WIB

Melia Bali (Ist)
Melia Bali (Ist)

INDUSTRY.co.id, Bali - Liburan akhir tahun, menjadi salah satu momen yang baik bagi industri pariwisata, tentunya pada bisnis akomodasi. Hal ini dimanfaatkan oleh Melia Bali, yang optimis tingkat hunian saat liburan akhir tahun mencapai 80 persen.

Akibat erupsinya Gunung Agung di Bali, membuat Melia Bali ingin memanjakan para pengunjung dan wisatawan dengan menjamin akomodasi.  

"Dengan situasi Gunung Agung yang tidak menentu, kami akan menjamin masa tinggal mereka. Untuk konsumsi makanan dan minuman diberikan potongan harga sebesar 20 persen, "ungkap General Manager, Eduardo Perera Castro, melalui siaran persnya yang diterima Industry, Sabtu (30/12/2017).

Eduardo menegaskan, untuk mendorong pasar dan membangun kepercayaan tamu untuk menginap di Melia Bali, kami memberikan fleksibilitas dan kebijakan baru terkait pembatalan reservasi. Tamu yang sudah melakukan reservasi akan diberikan garansi pengembalian uang 100 persen jika melakukan pembatalkan pesanan.

Kebijakan ini berlaku untuk reservasi yang dilakukan dari periode sekarang sampai dengan 31 Maret 2018, untuk masa menginap dari sekarang sampai 31 Desember 2018.

Selain pengembalian dana secara utuh atau full refund jika ada pembatalan, Melia Bali akan juga memberikan pilihan lain yaitu floating deposit atau dana yang sudah di bayarkan bisa di simpan dihotel untuk pemesanan hotel di masa mendatang. "Kami mengeluarkan kebijakan pembatalan tersebut untuk semua segmen pasar kami," tambah nya kepada awak media.

Melia Bali terletak 72 kilometer di bagian selatan Bali, yang jauh dari erupsi Gunung Agung di Bagian Timur Bali, Kabupaten Karangasem. Zona peringatan sekitar 8-12 km dimana hanya 2 persen wilayah yang terkena dampak dari erupsi Gunung Agung, dan 98 persen sisanya masih termasuk dalam zona aman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wisuda Sekolah Jurnalisme HNJA 2019

Sabtu, 14 Desember 2019 - 13:21 WIB

Kolaborasi Danone-SJAJI Tingkatkan Kapasitas Jurnalis Melalui Program HNJA

Jakarta - Sebanyak 13 jurnalis yang mengikuti Health and Nutrition Journalist Academy (HNJA) 2019 mengikuti kelulusannya dari program ini, Jumat 13 Desember 2019. Para jurnalis muda dari berbagai…

Cinta Laura

Sabtu, 14 Desember 2019 - 12:00 WIB

Cinta Laura Sulit Memerankan Gadis Bogor

Film yang baik tidak sekedar tontonan tapi juga bisa memberikan tuntunan buat penonton maupun pemain terlibat. Hal itu yang dirasakan oleh Cinta Laura ketika membintangi film Jeritan Malam produksi…

Habibie Ainun 3 Frekwensi Yang Menyatukan Cinta Abadi

Sabtu, 14 Desember 2019 - 11:00 WIB

Habibie Ainun 3 Frekwensi Yang Menyatukan Cinta Abadi

Film Habibie Ainun 3, kisah dokter yang mengabdi pada suami. Ainun anak bidan di salah satu desa di Jawa Tengah, sejak kecil bercita-cita ingin menjadi dokter, impiannya didukung kedua orang…

Ozy Syahputra dan Indah Permatasari dalam film "Si Manis Jembatan Ancol" veris terbaru yang tayang 26 Desember 2019 mendatang.

Sabtu, 14 Desember 2019 - 10:45 WIB

Film ‘Si Manis Jembatan Ancol’ Dengan Kisah Asli Hantu Mariam

Belakangan banyak film lama yang kembali dibuatkan versi baru. Salah satunya yang segera akan beredar adalah film Si Manis Jembatan Ancol. Film yang diproduksi oleh MVP Pictures bekerjasama…

MSI Turut Mendorong Bertumbuhnya Ekonomi Kreatif

Sabtu, 14 Desember 2019 - 10:00 WIB

MSI Turut Mendorong Bertumbuhnya Ekonomi Kreatif

Micro-Star INT’L CO., LTD, produsen laptop asal Taiwan, resmi meluncurkan tiga buah laptop seri Content Creation beserta satu laptop seri Workstation terbaru di Indonesia yaitu Prestige 15,…