Perayaan Akhir Tahun, JS Luwansa Hotel Gelar Pasar Malam

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 21 Desember 2017 - 08:00 WIB

Hotel JS Luwansa (ist)
Hotel JS Luwansa (ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Mendekati perayaan Tahun Baru, JS Luwansa Hotel and Convention Center akan menyelenggarakan suatu kemeriahan di malam pergantian tahun dengan menyediakan banyak varian jajanan khas Indonesia serta makanan khas Asia dan western. Dengan mengusung tema “Pasar Malam”. Malam tahun baru anda akan kami meriahkan dengan live band dan beragam acara dengan door prize yang menarik.

Selain itu, JS Luwansa Hotel memiliki paket menarik seperti, New Year’s Eve Dinner yakni pilihan makanan yang menggugah selera adalah salah satu hal yang penting dalam momen perayaan tahun baru. Pada kesempatan kali ini kami mengambil konsep yang bertema “Pasar Malam” yang akan menyajikan varian jajanan khas Indonesia, makanan khas Asia dan juga western yang akan kami sajikan di area dalam maupun luar area restoran Olam Dining & Events. Promo ini berlaku pada tanggal 31 Desember 2017 dengan harga Rp 475 ribu/ orang.

Lalu ada New Year Room Package para pengunjung bisa menikmati malam tahun baru akan lebih menyenangkan jika anda menginap di hotel kami. Oleh karena itu, kami menyediakan paket kamar dengan makan malam yang sangat menarik dan terjangkau. Harga mulai dari Rp 2.1 juta perkamar/malam sudah termasuk menginap satu malam di kamar Deluxe tanggal 31 Desember, breakfast dan makan malam untuk dua orang. Promo ini berlaku dari tanggal 1 – 31 Desember 2017.

Dan, New Year Pre/Post Stay, bagi anda yang sudah membeli New Year Room Package kami dan ingin menginap sebelum atau sesudah malam tahun baru, anda cukup membeli paket New year Pre/post Stay yaitu hanya menambah mulai dari Rp 605 ribu/kamar/malam untuk Deluxe room, sudah termasuk breakfast untuk dua orang. Kami dengan senang hati memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi anda yang ingin bersantai lebih lama bersama kami.

JS Luwansa Hotel and Convention Center menawarkan pelayanan dan fasilitas kamar terbaik dengan standar internasional. Memiliki gedung pertemuan untuk acara special anda yang berkapasitas sampai dengan 1.500 tamu dan 14 ruang pertemuan modern dengan pencahayaan yang alami.

JS Luwansa Hotel and Convention Center telah beroperasi sejak 1 Maret 2013 dan telah melakukan Grand Opening pada tanggal 14 Juni 2013 dan JS Luwansa Hotel and Convention Center difasilitasi dengan 244 kamar tamu yang dirancang secara modern.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 18:00 WIB

Konser Jakarta Melayu Festival Berlangsung Meriah

Jakarta Melayu Festival (JMF) ke-9 yang digelar di Ancol Sabtu malam (17/8/2019) dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain Gubernur, juga hadir dua tamu istimewa dari Kerajaan Malaysia.

Industri Petrokimia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 17:25 WIB

Kadin Minta Pemerintah Serius Kembangkan Industri Kimia Berbasis Metanol

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia meminta pemerintah untuk terus mengembangkan industri kimia berbasisi metanol. Pasalnya, kebutuhan metanol untuk industri di Tanah Air terus meningkat…

Presiden Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak Ketua DPR

Senin, 19 Agustus 2019 - 17:00 WIB

Presiden Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak Ketua DPR

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersyukur akad nikah puteranya, Yudhistira Raditya Pujono Soesatyo dengan Nadira Isnindiati Kuringa Kusumabrata, yang berlangsung di Lobby Kudus, Hotel…

Data Center Telkom Sigma-(foto Dok TelkomSigma)

Senin, 19 Agustus 2019 - 16:02 WIB

Perlindungan Data Pribadi Mutlak Diperlukan

Jakarta-Presiden Jokowi memberikan perhatian khusus terkait dengan kedaulatan data. Apalagi di zaman era digital saat ini. Hal tersebut disampaikannya dalam pidato kenegaraan di Gedung DPR RI…

Forest Hill (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 16:00 WIB

Forest Hill, Kawasan Properti Berbasis Aset Teknologi

Forest Development, perusahaan properti Indonesia berbasis aset teknologi, mengenalkan kawasan properti bernilai investasi tinggi di Parung Panjang