Jadi Venue Asean Games 2018, Menpora Imam Nahrawi Kunjungi Jababeka Sport Center Cikarang

Oleh : Candra Mata | Rabu, 20 Desember 2017 - 17:40 WIB

Menpora Imam Nahrowi bersama Direktur PT Jababeka Tbk Sutedja S Darmono melihat fasilitas Stadiun Wibawa Mukti Jababeka Bekasi (foto merdeka.com)
Menpora Imam Nahrowi bersama Direktur PT Jababeka Tbk Sutedja S Darmono melihat fasilitas Stadiun Wibawa Mukti Jababeka Bekasi (foto merdeka.com)

INDUSTRY.co.id - Bekasi, Menpora Imam Nahrawi bersama Direktur PT Jababeka Tbk Sutedja S Darmono, Selasa (19/12) pagi, meninjau lokasi venue Asian Games 2018 di Jababeka Sport Center, Cikarang, Jawa Barat.

Didalam Jababeka Sport Center tersebut terdapat, stadion sepakbola Wibawa Mukti, Aquatiq Centre, Gedung Serbaguna UPT, dan Golf Residence yang termasuk di dalamnya kolam renang dan outbond area.

"Ini merupakan tindak lanjut pertemuan saya dengan Pak Darmono untuk melihat beberapa fasilitas venue olahraga agar dapat dimanfaatkan dan disinergikan dengan pemerintah khususnya di bidang olahraga," kata Menpora Imam Nahrawi seperti dilansir dari Merdeka.com.

Menpora berharap area olah raga yang ada yang bagus ini ditunjang dengan fasilitas lingkungan yang baik, pendidikan, hotel-hotel, dan wisma atlet dapat terintegrasi dengan kota Jababeka.

"Bisa juga ke depan Jababeka menjadi sport city, karena atlet membutuhkan suasana yang menyenangkan sedangkan pemerintah belum punya pelatnas terpadu," tambahnya.

Imam menambahkan, Stadion Wibawa Mukti ini sudah bagus, tinggal dilakukan perawatannya saja. Ada pula fasilitas golf yang sudah memadai.

"Saya kira ke depan atas komitmen Jababeka untuk memberikan ruang luas kepada para pelajar dan anak-anak untuk berlatih sehingga ke depan kita punya pe-golf andal dan profesional masa depan," harapnya.

Stadion Wibawa Mukti menjadi titik pertama peninjauan Menpora dan rombongan, stadion dengan kapasitas 30 ribu lebih penonton ini menurut Menpora akan digunakan sebagai salah satu venue Asian Games 2018.

Saya juga berharap Inasgoc datang ke Jababeka terkait sinkronisasi venue-venue olahraga, pungkas Menpora.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut Bank BTN, Maryono, sedang memberikan penjelasan mengenai kondisi sektor properti pasca pilpres 2019 di Jakarta.

Rabu, 22 Mei 2019 - 23:58 WIB

BTN SIAPKAN RP14,58 TRILIUN SAMBUT LIBUR IDUL FITRI 1440 H

Jakarta-Untuk menjamin tercukupinya kebutuhan dana tunai bagi nasabah menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menyiapkan dana sebesar Rp 14,58…

Segarkan Tubuh dan Jiwa dengan Varian Baru Fayrouz Kurma

Rabu, 22 Mei 2019 - 23:53 WIB

Segarkan Tubuh dan Jiwa dengan Varian Baru Fayrouz Kurma

Segarkan Tubuh dan Jiwa dengan Varian Baru Fayrouz Kurma

Manajemen PT Blue Bird Tbk [kiri- kanan] Andeka Putra (Chief Information Officer), Andrianto Djokosoetono ( Direktur) Noni Purnomo (CEO) Sigit P. Djokosoetono Purnomo Prawiro (Direktur) Sandy Permadi (Chief Finance Officer )

Rabu, 22 Mei 2019 - 23:02 WIB

Bluebird Tunjuk Noni Purnomo sebagai Direktur Utama PT Blue Bird Tbk

Jakarta-Sesuai keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang dilaksanakan oleh PT Blue Bird Tbk pada hari Rabu, 22 Mei 2019, di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta; Noni Purnomo…

Perayaan Idul Fitri (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Mei 2019 - 21:00 WIB

Tujuh Perayaan Idul Fitri di Seluruh Dunia

Hari Raya Idul Fitri, hari raya keagamaan yang menandai berakhirnya bulan suci Ramadan, dirayakan oleh umat Islam di seluruh dunia. Kali ini, Agoda, salah satu agen perjalanan online yang paling…

Wiranto, Menkopolhukam (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Mei 2019 - 20:00 WIB

Wiranto: Aparat Keamanan akan Bertindak Tegas

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto menyebutkan pemerintah sudah mengetahui dalang dari aksi kerusuhan yang terjadi pada Selasa malam (21/5/2019) hingga Rabu dini hari…