Jadi Venue Asean Games 2018, Menpora Imam Nahrawi Kunjungi Jababeka Sport Center Cikarang

Oleh : Candra Mata | Rabu, 20 Desember 2017 - 17:40 WIB

Menpora Imam Nahrowi bersama Direktur PT Jababeka Tbk Sutedja S Darmono melihat fasilitas Stadiun Wibawa Mukti Jababeka Bekasi (foto merdeka.com)
Menpora Imam Nahrowi bersama Direktur PT Jababeka Tbk Sutedja S Darmono melihat fasilitas Stadiun Wibawa Mukti Jababeka Bekasi (foto merdeka.com)

INDUSTRY.co.id - Bekasi, Menpora Imam Nahrawi bersama Direktur PT Jababeka Tbk Sutedja S Darmono, Selasa (19/12) pagi, meninjau lokasi venue Asian Games 2018 di Jababeka Sport Center, Cikarang, Jawa Barat.

Didalam Jababeka Sport Center tersebut terdapat, stadion sepakbola Wibawa Mukti, Aquatiq Centre, Gedung Serbaguna UPT, dan Golf Residence yang termasuk di dalamnya kolam renang dan outbond area.

"Ini merupakan tindak lanjut pertemuan saya dengan Pak Darmono untuk melihat beberapa fasilitas venue olahraga agar dapat dimanfaatkan dan disinergikan dengan pemerintah khususnya di bidang olahraga," kata Menpora Imam Nahrawi seperti dilansir dari Merdeka.com.

Menpora berharap area olah raga yang ada yang bagus ini ditunjang dengan fasilitas lingkungan yang baik, pendidikan, hotel-hotel, dan wisma atlet dapat terintegrasi dengan kota Jababeka.

"Bisa juga ke depan Jababeka menjadi sport city, karena atlet membutuhkan suasana yang menyenangkan sedangkan pemerintah belum punya pelatnas terpadu," tambahnya.

Imam menambahkan, Stadion Wibawa Mukti ini sudah bagus, tinggal dilakukan perawatannya saja. Ada pula fasilitas golf yang sudah memadai.

"Saya kira ke depan atas komitmen Jababeka untuk memberikan ruang luas kepada para pelajar dan anak-anak untuk berlatih sehingga ke depan kita punya pe-golf andal dan profesional masa depan," harapnya.

Stadion Wibawa Mukti menjadi titik pertama peninjauan Menpora dan rombongan, stadion dengan kapasitas 30 ribu lebih penonton ini menurut Menpora akan digunakan sebagai salah satu venue Asian Games 2018.

Saya juga berharap Inasgoc datang ke Jababeka terkait sinkronisasi venue-venue olahraga, pungkas Menpora.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kazuro Saito CEO Suntory Group

Selasa, 31 Maret 2020 - 14:28 WIB

Geliat Suntory Group Raksasa Industri Minuman Asal Jepang

Suntory Group adalah salah satu industri minuman terkemuka di dunia, yang menawarkan portofolio beragam produk minuman dalam kemasan, mulai dari minuman teh, air dalam kemasan, minuman ringan…

Nikmati Ayam Kurma Herbal Ada di Aston Inn Pandanaran Semarang

Selasa, 31 Maret 2020 - 14:00 WIB

Nikmati Ayam Kurma Herbal Ada di Aston Inn Pandanaran Semarang

Kesehatan merupakan hal utama dalam kehidupan yang tidak dapat tergantikan dengan apapun, dengan tubuh sehat segala aktifitas dapat kita jalani. Untuk menjaga kesehatan perlunya memperhatikan…

CIMB Niaga Syariah (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 31 Maret 2020 - 13:25 WIB

CIMB Niaga Syariah Dukung DT Peduli Himpun Zakat, Sedekah, dan Wakaf Pakai QR Code

Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) bersinergi dengan Lembaga Amil Zakat Nasional Daarut Tauhid Peduli (DT Peduli) menyediakan layanan pembayaran Zakat, Sedekah,…

Bawang putih yang siap banjiri pasar

Selasa, 31 Maret 2020 - 13:23 WIB

Kementan Pastikan Pasokan Bawang Putih Selama Covid-19 Aman

Kementerian Pertanian (Kementan) memastikan stok bawang putih di seluruh Indonesia aman dan tersedia dalam jumlah yang cukup. Sebab bawang putih impor dari China sudah datang melalui 3 pelabuhan…

PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA)

Selasa, 31 Maret 2020 - 13:05 WIB

Galer Eraspacetival, Erajaya Berikan Diskon Besar-besaran

Erajaya menggelar festival belanja online bertajuk Eraspacetival. Sejumlah produk diberikan diskon besar, salah satunya iPhone XS.