Juara Bertahan Liga Primer Rekrut Gelandang Nigeria

Oleh : Irvan AF | Rabu, 04 Januari 2017 - 11:50 WIB

Wilfred Ndidi Pemain Bola klub Belgia Racing Genk (Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Wilfred Ndidi Pemain Bola klub Belgia Racing Genk (Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

INDUSTRY.co.id, London  - Leicester City merekrut gelandang Nigeria Wilfred Ndidi dari klub Belgia Racing Genk dengan ikatan kontrak empat setengah tahun, yang masih menunggu izin kerja, kata juara bertahan Liga Inggris pada Selasa (3/1/2016).

Tidak ada detail-detail keuangan yang diberikan, meski demikian laporan-laporan media menyebut angka sebesar 15 juta pound ditambah tiga juta lagi dengan berbagai persyaratan.

Pemain 20 tahun itu telah menyetujui syarat-syarat pribadi, menjalani pemeriksaan medis dan akan menandatangani kontrak sampai 2022 saat izin kerjanya telah keluar secara resmi, tambah Leicester melalui situs resminya (www.lcfc.com).

Leicester, yang memerlukan pengganti N'Golo Kante setelah gelandang Prancis itu bergabung dengan pemuncak klasemen Chelsea pada musim panas silam, mengatakan Ndidi diharapkan telah menyelesaikan semua formalitas sehingga dapat pindah akihir pekan ini.

Ndidi, yang membantu Genk mencapai fase gugur kompetisi Liga Europa musim ini, akan bekerja sama dengan penyerang internasional Nigeria Ahmed Musa di "The Foxes." Leicester, yang secara mengejutkan mampu menjadi juara Liga Inggris dengan mengukir "kisah dongeng," terpuruk di peringkat ke-14 di klasemen Liga Inggris dan masih menantikan kemenangan tandang pertama mereka musim ini.(ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lahan persawahan yang siap panen

Minggu, 29 Maret 2020 - 20:57 WIB

Kabupaten Bogor Panen Raya Padi di Tengah Corona

Kementerian Pertanian (Kementan) terus membantu peningkatan produksi beras di Kabupaten Bogor. Di antaranya melalui terobosan dengan menerapkan program peningkatan produksi dan produktivitas…

Pasien Suspect Virus Corona (Liputan6.com)

Minggu, 29 Maret 2020 - 19:45 WIB

Kogasgabpad Benarkan Dua Pasien RS Darurat Wisma Atlet Meninggal Dunia

Dua pasien Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet meninggal dunia pada Minggu, berdasarkan informasi yang diterima ANTARA dari Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad), Wisma Atlet, Jakarta. .

Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana (ist)

Minggu, 29 Maret 2020 - 18:51 WIB

Sembuh dari Corona, Wawako Bandung Yana Mulyana: Alhamdulillah Terimakasih Dokter dan Tenaga Medis

Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana dinyatakan sembuh dari penyakit Covid-19. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Yana Mulyana kepada KompasTV yang ditayangkan secara langsung pada Minggu…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI

Minggu, 29 Maret 2020 - 18:00 WIB

Ketua MPR Desak Pemerintah Berikan Perhatian Khusus Pada Sektor Tanaman Pangan

Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendorong pemerintah agar segera memberi perhatian khusus pada sektor tanaman pangan. Ditengah proses kerusakan pada sektor ekonomi global saat ini, tantangan…

Dukung Industri Fiber Infrastruktur FiberStar Meresmikan Kantor Regional di Palembang

Minggu, 29 Maret 2020 - 17:00 WIB

Industri Telekomunikasi Bergerak, FiberStar Gelar Jaringan di Palembang

Dalam rangka komitmen dan upaya peningkatan kualitas layanan terhadap pelanggan khususnya di wilayah Sumatera bagian Selatan, FiberStar meresmikan Kantor Regional Sumatera Selatan baru yang…