Jawab Tantangan Industri Semen, Holcim Luncurkan Dua Produk Baru

Oleh : Ridwan | Kamis, 14 Desember 2017 - 18:45 WIB

Jawab Tantangan Industri Semen, Holcim Luncurkan Dua Produk Baru (Foto Dok Industry.co.id)
Jawab Tantangan Industri Semen, Holcim Luncurkan Dua Produk Baru (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pertumbuhan ekonomi yang ditunjang dengan pengembangan sarana dan prasarana yang memadai, memberikan kesempatan bagi industri bahan bangunan untuk turut ambil bagian di dalamnya.

Gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan Pemerintah, diharapkan dapat mengkatrol pembangunan dari sektor lain seperti perumahan dan perniagaan.

Tak tanggung-tanggung, di tengah situasi penuh tantangan dalam pasar semen saat ini, Holcim Indonesia meluncurkan dua produk baru sekaligus yaitu, PowerMax dan WallMax untuk menangkap peluang dari pembangunan-pembangunan yang ada.

Kedua inovasi terbaru tersebut, diperkenalkan kepada para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Bertajuk 'Konstruksi dalam Era Digital', Holcim juga mengajak pelanggan untuk melihat tantangan dan kesempatan di sektor konstruksi serta tren pembangunan ke depan.

"Bukan hanya keindahan, tapi kekuatan dan ketahanan bangunan dalam jangka panjang menjadi kebutuhan pemilik rumah yang utama. PowerMax dan WallMax adalah wujud komitmen Holcim untuk berinovasi dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi pelanggan," ujar Marketing Director Holcim Indonesia, Dhamayanti Suhita.

seperti tingginya biaya pemeliharaan karena kerusakan yang disebabkan oleh performa bahan bangunan dan ketahanan yang kurang optimal dalam waktu lama, ungkap Dhamayanti Suhita, Marketing Director Holcim Indonesia.

Dhamayanti juga menggaris bawahi peran kontraktor dalam menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan yang kuat dan tahan lama.

Menurutnya, membangun atau merenovasi rumah kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan produk. Tetapi kita perlu ingat bahwa kemudahan dalam aplikasi untuk pengerjaan yang lebih efisien, kualitas dan mutu dari sebuah bangunan harus tetap dijaga agar dapat bertahan lama.

"Itulah mengapa, sangat penting untuk mulai menggunakan produk berdasarkan aplikasi seperti untuk struktur dan dinding agar hasil lebih maksimal," sambungnya.

PowerMax dan WallMax PowerMax, merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan struktur bangunan. Formula Micro Filler Particledan Strength Agentpada produk ini, membantu adukan menjadi lebih pulen sehingga memudahkan dan mempercepat pekerjaan dengan hasil yang lebih kuat dan tahan lama.

WallMax, merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan dinding. Produk ini diformulasikan dengan Micro Filler Particledan Smoothing Agent untuk dinding lebih halus dan minim retak.

"Saat ini produk WallMax, PowerMax dan Holcim Mortar telah tersedia di beberapa area di Jakarta, Jawa Barat, dan akan terus ditingkatkan distribusinya hingga merata di seluruh pulau Jawa," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wakil Walikota Bukittinggi Irwandi (tengah) usai meresmikan Bukittinggi Broadband Modern City didampingi oleh Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin

Jumat, 18 Oktober 2019 - 01:00 WIB

Telkom Resmikan Bukittinggi menjadi "Modern Broadband City"

Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil melakukan modernisasi infrastruktur telekomunikasi di kota Bukittinggi. Modernisasi jaringan ini dilakukan dengan menyediakan…

BCA Syariah sosialisasi dan edukasi yuk nabung saham syariah

Jumat, 18 Oktober 2019 - 00:53 WIB

BCA Syariah Optimis Gapai Kenaikan Rekening RDN Tahun Depan

Jakarta - BCA Syariah mendorong masyarakat untuk memiliki tabungan saham-saham syariah. Dorongan tersebut sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat.

Vivi Wang, selaku Business Development Director Mobvista Asia Tenggara

Kamis, 17 Oktober 2019 - 23:01 WIB

Mobvista: Peluang Besar Mobile Marketing Konten Video

Jakarta - Mobvista mengeksplorasi bagaimana brand dan marketer di Indonesia dapat memanfaatkan peluang dengan lebih baik untuk memaksimalkan mobile marketing berbentuk konten video.

Prof. Dr. Mohammad Mahfud M.D

Kamis, 17 Oktober 2019 - 22:00 WIB

Mahfud MD: Mahasiswa Instrumen Utama Bela Negara

Peningkatan kualitas sumber daya manusia unggul yang berkarakter nasionalis dan adaptif terhadap perkembangan diperlukan untuk dapat menunjang tercapainya visi tersebut.

Diskusi Fintech bersama AwanTunai

Kamis, 17 Oktober 2019 - 21:39 WIB

Diperlukan Kolaborasi Untuk Pemanfaatan Fintech Dalam Mencapai SDGs

Dibutuhkan kolaborasi dan sinergi yang lebih baik antara pemerintah, sektor swasta, serta pelaku keuangan lainnya, dalam memanfaatkan teknologi keuangan sebagai solusi tantangan pembangunan,…