Pacu Penjualan Akhir Tahun, Vivo Berikan Cashback Untuk Pembelian Vivo V7

Oleh : Hariyanto | Selasa, 12 Desember 2017 - 17:43 WIB

Vivo V7
Vivo V7

INDUSTRY co.id -Jakarta - Selama tahun 2017, Vivo telah memperkenalkan tidak kurang dari 5 smartphone V-Series di Indonesia. Penerimaan konsumen yang positif terhadap produk membawa Vivo menjadi 5 besar smartphone brand di tanah air dengan persentase market sharesebesar 7,5 persen pada kuartal ke-3 2017 (IDC 2017). 

Untuk meningkatkan catatan penjualan di pasar domestik, jelang akhir tahun 2017, Vivo Smartphone meluncurkan program New Year Special Offer tepat pada momen Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS), 12 Desember ini.

Menghadirkan promosi untuk pembelian smartphone Vivo baik di gerai resmi, maupun online store, Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Indonesia menyatakan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi konsumen loyal Vivo di Indonesia serta strategi Vivo menjangkau lebih banyak konsumen baru jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

 “Dengan program promosi yang berlaku di seluruh gerai resmi Vivo se-Indonesia, serta official online store Vivo, kami berharap penawaran menarik ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone canggih dengan harga kompetitif”, ungkap Edy melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (12/12/2017). 

Untuk program New Year Special Offer,Vivo memberikan cashback Rp 200.000 untuk setiap pembelian produk Vivo V7 yang baru saja diluncurkan pada November lalu. Konsumen dapat memilih untuk melakukan pembelian di gerai Vivo yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, atau melalui official online storeVivo yaitu; JD.id, DinoMarket.com, Lazada.id, Blibli.com, Elevenia.id, Akulaku.com, Bhinneka.id, Tokopedia.com,Shopee.co.id, dan MatahariMall.com.

Untuk pembelian online, cashback Rp 200.000 akan langsung diberikan untuk setiap pembelian, serta tambahan hadiah khusus lainnya sesuai program promosi yang dijalankan oleh e-commerce.

Pada awal diluncurkan, Vivo V7 dibanderol dengan harga Rp 3.799.000 dengan keunggulan layar sinematik minim bezelFullView Display, kamera depan beresolusi 24MP untuk hasil gambar yang jernih dengan standar resolusi smartphonetertinggi saat ini, serta fitur pemindai wajahFace Access untuk kenyamanan mengakses smartphone. Tidak hanya itu, bagi para penggemar MOBA, Vivo V7 dilengkapi dengan Customized Optimization pada fitur Game Mode yang membuat pengalaman bermain mobile game, seperti Mobile Legends: Bang Bang, semakin maksimal. Terdapat pula SkinMobile Legends: Bang Bang yang didesain eksklusif, “Vivo Selfie Goddess” dan VivoGift Box.

Mendukung strategi pemasaran Vivo Smartphone, maka tidak hanya promo khusus Vivo V7 saja yang diluncurkan pada akhir tahun ini. Vivo Smartphone juga memulai pre-order untuk Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition di official online store Vivo, JD.id. Edisi terbaru V-Series ini diperkenalkan dengan harga resmi Rp 3.799.000 dan hadir dalam pilihan warnaBlack Matte berlogo Mobile Legends: Bang Bang pada body smartphone.

Khusus konsumen yang melakukan pre-order dalam periode ini, mereka akan mendapatkan hadiah tambahan yaitu:Cashback, Gift Box, serta hadiah eksklusif Mobile Legends Redeem Card Vivo yang bukan hanya berisi permanent skin Mobile Legends: Bang Bang Eudora “Vivo Selfie Goddess”, namun juga benefit lainnya yang dapat ditukarkan pada saat bermain Mobile Legends: Bang Bang. Selain itu, terdapat juga 0% installment hingga 24 bulan, free product delivery di seluruh Indonesia, serta jaminan garansi produk yang akan langsung didapatkan untuk setiap transaksi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman Memasuki Panen Raya 2024

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:36 WIB

Alhamdulilah! Food Station Sampaikan Kabar Baik, Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman Memasuki Panen Raya 2024

Jakarta - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) memastikan stok beras di Jakarta dinyatakan aman memasuki panen raya.

(kiri ke kanan) Direktur Network & IT Solution Herlan Wijanarko, Direktur Wholesale & International Service Bogi Witjaksono, Direktur Strategic Portfolio Budi Setyawan Wijaya, Direktur Digital Busines Muhamad Fajrin Rasyid, Direktur Utama Ririek Adriansyah, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Heri Supriadi, Direktur Human Capital Management Afriwandi, Direktur Group Business Development Honesti Basyir, dan Direktur Enterprise & Business Service FM Venusiana R

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:12 WIB

Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun atau Tumbuh 6,5% YoY

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk telah menyelesaikan Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2023 di Jakarta pada Jumat (3/5). Rapat menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp17,68 triliun…

56% Perempuan Pemilik UKM di Indonesia Mengalami Peningkatan Pendapatan Sejak Menerima Pembayaran Digital

Jumat, 03 Mei 2024 - 17:35 WIB

56% Perempuan Pemilik UKM di Indonesia Mengalami Peningkatan Pendapatan Sejak Menerima Pembayaran Digital

Visa, pemimpin global dalam pembayaran digital, melakukan survei terhadap usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia . Temuan menunjukkan bahwa 54% UKM yang dipimpin oleh perempuan dan 48%…

Reboisasi lahan kritis merupakan upaya Telkom dalam pencegahan terjadinya erosi tanah

Jumat, 03 Mei 2024 - 16:48 WIB

Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Ha Lahan Kritis melalui Reboisasi 33.800 Bibit Pohon

Data Kementerian Kemaritiman & Investasi tahun 2022 menyebut luas lahan kritis nasional sebesar 12.744.925 Ha. Hal ini terjadi dikarenakan tidak seimbangnya penebangan pohon dengan penanaman…

Alfarisi Arifin, Direktur Utama Karubi Maru dan Enomoto Okuto, Kepala Koki Karubi Maru pada Pembukaan Gerai Kedua Karubi Maru Di Botani Square Mall Bogor

Jumat, 03 Mei 2024 - 14:15 WIB

Gandeng Koki Asli Jepang Karubi Maru Berikan Pengalaman Menyantap Yakiniku Dalam Jyubako

Hadirkan pengalaman baru dalam menyantap yakiniku di dalam kemasan Jyubako atau yang lebih dikenal dengan bento box Karubi Maru buka gerai keduanya di Botani Square Mall Bogor.