Keseruan Baking & Cooking Demo Bungasari di SIAL Interfood 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 22 November 2017 - 16:25 WIB

PT Bungasari Flour Mills turut memeriahkan pameran produk makanan dan minuman atau pameran SIAL Interfood 2017 yang berlangsung Rabu 22 hingga 25 November 2017 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran.
PT Bungasari Flour Mills turut memeriahkan pameran produk makanan dan minuman atau pameran SIAL Interfood 2017 yang berlangsung Rabu 22 hingga 25 November 2017 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Perusahaan terigu terkemuka, PT Bungasari Flour Mills turut memeriahkan pameran produk makanan dan minuman atau pameran SIAL Interfood 2017 yang berlangsung Rabu 22 hingga 25 November 2017 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran.

“Ini adalah pameran yang keempat kalinya diikuti oleh Bungasari Flour Mills. Kendati lesunya daya beli masyarakat dan tutupnya berapa industri ritel, kami optimis industri food servis terus bertumbuh. Pihaknya pun menargetkan hingga akhir tahun pertumbuhan capai 2 persen,” kata Budianto Wijaya Sales & Marketing Director Bungasari Flour Mills, disela-sela opening ceremonya SIAL Interfood Festival 2017.

Ia mengatakan, dalam event ini tim dari Bungasari mengadakan perlombaan masak di booth Bungasari yang pesertanya berasal dari para pengunjung. Pihaknya mengadakan perlombaan membuat kue-kue khusus perayaan Natal.

PT Bungasari Flour Mills Indonesia berdiri pada Februari 2012, merupakan hasil sinergi dari tiga kekuatan besar sebagai pemegang saham, yakni FKS GROUP (Indonesia), TOYOTA TSUSHO CORP (JEPANG), dan MALAYAN FLOUR MILLS BERHAD (MALAYSIA).

Jajaran Direksi PT Bungasari Flour Mills Indonesia terdiri dari Grant Lutz (President Direktur), Takuya Mori (Vice President Director), Yeoh Theam Seng (Finance Director) dan Budianto Wijaya (Sales & Marketing Director).

Visi PT Bungasari Flour Mills Indonesia adalah untuk menjadi perusahaan terigu terdepan di Indonesia dan yakin dapat masuk dalam tiga besar produsen terigu nasional, ditunjang dengan kapasitas produksi yang besar dan teknologi canggih dari pabriknya di Cilegon.

Bungasari telah berhasil merebut pangsa pasar sebesar 6% hanya dalam tempo 6 tahun beroperasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Delapan Tahun Lazada Dukung Sekor eCommerce Indonesia

Minggu, 05 April 2020 - 17:00 WIB

Delapan Tahun Lazada Dukung Sekor Industri eCommerce Indonesia

Lazada, perusahaan eCommerce ternama di Asia Tenggara telah berusia 8tahun di tahun 2020 ini. Sejak didirikan, Lazada memiliki komitmen untuk membantu membangunekosistem eCommerce bisnis kecil…

Laman resmi SehatQ

Minggu, 05 April 2020 - 15:30 WIB

Mengetahui Cara Penyebaran dan Cek Risiko Covid-19 di SehatQ

Seperti yang sudah disampaikan oleh World Health Organization (WHO), virus ini tidak menyebar lewat udara. Covid-19 hanya bisa menular melalui percikan batuk, bersin, atau air liur yang terpercik…

Ilustrasi Minyak Mentah Indonesia

Minggu, 05 April 2020 - 15:30 WIB

Gegara Covid-19, Harga Minyak Mentah Indonesia Tertekan Menjadi USD34,23/Barel

Agung menjelaskan, penyebab utama dari penurunan ICP adalah penyebaran Covid-19 di sebagian besar negara-negara produksi minyak mentah sehingga mengakibatkan anjloknya penurunan produksi. "Travel…

Pegadaian Salurkan Bantuan Tanggulangi Pandemi Covid-19

Minggu, 05 April 2020 - 15:25 WIB

Pegadaian Terus Salurkan Bantuan Tanggulangi Pandemi Covid-19

Kepala Divisi KBL PT Pegadaian (Persero) Hertin Maulida mengatakan, pemberian bantuan terus dilakukan sebagai salah satu wujud komitmen PT Pegadaian (Persero) untuk terus memberikan dukungan…

Digital Launge Bank Bukopin

Minggu, 05 April 2020 - 15:23 WIB

Trade Finance dan Funding Retail Jadi Andalan Bank Bukopin

Bank Bukopin berhasil menutup tahun 2019 dengan membukukan pertumbuhan kinerja secara signifikan. Selama periode tersebut, sektor trade finance menjadi salah satu andalan Perseroan untuk memacu…