Keseruan Baking & Cooking Demo Bungasari di SIAL Interfood 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 22 November 2017 - 16:25 WIB

PT Bungasari Flour Mills turut memeriahkan pameran produk makanan dan minuman atau pameran SIAL Interfood 2017 yang berlangsung Rabu 22 hingga 25 November 2017 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran.
PT Bungasari Flour Mills turut memeriahkan pameran produk makanan dan minuman atau pameran SIAL Interfood 2017 yang berlangsung Rabu 22 hingga 25 November 2017 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Perusahaan terigu terkemuka, PT Bungasari Flour Mills turut memeriahkan pameran produk makanan dan minuman atau pameran SIAL Interfood 2017 yang berlangsung Rabu 22 hingga 25 November 2017 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran.

“Ini adalah pameran yang keempat kalinya diikuti oleh Bungasari Flour Mills. Kendati lesunya daya beli masyarakat dan tutupnya berapa industri ritel, kami optimis industri food servis terus bertumbuh. Pihaknya pun menargetkan hingga akhir tahun pertumbuhan capai 2 persen,” kata Budianto Wijaya Sales & Marketing Director Bungasari Flour Mills, disela-sela opening ceremonya SIAL Interfood Festival 2017.

Ia mengatakan, dalam event ini tim dari Bungasari mengadakan perlombaan masak di booth Bungasari yang pesertanya berasal dari para pengunjung. Pihaknya mengadakan perlombaan membuat kue-kue khusus perayaan Natal.

PT Bungasari Flour Mills Indonesia berdiri pada Februari 2012, merupakan hasil sinergi dari tiga kekuatan besar sebagai pemegang saham, yakni FKS GROUP (Indonesia), TOYOTA TSUSHO CORP (JEPANG), dan MALAYAN FLOUR MILLS BERHAD (MALAYSIA).

Jajaran Direksi PT Bungasari Flour Mills Indonesia terdiri dari Grant Lutz (President Direktur), Takuya Mori (Vice President Director), Yeoh Theam Seng (Finance Director) dan Budianto Wijaya (Sales & Marketing Director).

Visi PT Bungasari Flour Mills Indonesia adalah untuk menjadi perusahaan terigu terdepan di Indonesia dan yakin dapat masuk dalam tiga besar produsen terigu nasional, ditunjang dengan kapasitas produksi yang besar dan teknologi canggih dari pabriknya di Cilegon.

Bungasari telah berhasil merebut pangsa pasar sebesar 6% hanya dalam tempo 6 tahun beroperasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aplikasi BTN Properti Mobile yang dapat diunduh melalui Google Playstore. (Foto: Abraham Sihombing)

Sabtu, 25 Januari 2020 - 05:17 WIB

Aplikasi BTN Properti Mobile Bantu Generasi Milenial Realisasikan Rumah Ideal

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Banjir yang terjadi di awal 2020 ini membuat hati dan pikiran pasangan pengantin baru Doni dan Anita, berkecamuk. Banjir telah memporak-porandakan rumah kontrakan…

KN Gajah Laut-404 Terima Kunjungan Siswa SMA Kosgoro

Sabtu, 25 Januari 2020 - 05:00 WIB

KN Gajah Laut-404 Terima Kunjungan Siswa SMA Kosgoro

Sebanyak 30 siswa didampingi 5 guru dan Kepala Sekolah SMA Kosgoro Yolance Balanca, S.Pd, berkesempatan melaksanakan kunjungan ke KN Gajah Laut-404 yang sedang bersandar di Pangkalan Armada…

TNI-Polri Gelar Karya Bakti Pembersihan Lingkungan di PLBN Sota Papua

Sabtu, 25 Januari 2020 - 04:45 WIB

TNI-Polri Gelar Karya Bakti Pembersihan Lingkungan di PLBN Sota Papua

Sebagai wujud kepedulian terhadap keindahan lingkungan, TNI-Polri, Pemerintah Distrik Sota dan Unsur CIQ (Custom Immigration Quarantine) menggelar karya bakti pembersihan lingkungan di area…

Mabes TNI Gelar Ceramah Rohani

Sabtu, 25 Januari 2020 - 04:30 WIB

Mabes TNI Gelar Ceramah Rohani

Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar ceramah rohani yang dilaksanakan secara serentak di masing-masing rumah ibadah, bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur,…

Malindo Air

Sabtu, 25 Januari 2020 - 04:06 WIB

Pembatalan Sementara Penerbangan Malindo Air dari dan ke Wuhan RRC

Malindo Air (kode penerbangan OD) member of Lion Air Group secara resmi mengumumkan penghentian/ pembatalan sementara (suspends) penerbangan internasional pergi pulang (PP) rute Bandar Udara…