Berselfie dengan Latar Belakang Kincir Angin Khas Belanda? ke Taman Bunga Ini, Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 22 November 2017 - 09:00 WIB

Taman Bunga Celosia, di Semarang (Foto: http://www.cumacuma.org)
Taman Bunga Celosia, di Semarang (Foto: http://www.cumacuma.org)

INDUSTRY.co.id, Semarang - Satu lagi, destinasi wisata yang terdapat di Semarang yakni Taman Bunga Celosia yang terdapat di kawasan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Objek wisata ini, cocok sekali bagi wisatawan yang ingin bersantai-santai sembari berselfie ria. Taman Bunga Celosia ini menyajikan panorama bunga Celosia yang indah dan menawan. Selain bunga, para wisatawan juga bisa berswafoto dengan berlatar belakang rumah hobbit, kincir angin Belanda, rumah jamur, patung Singa Merlion, hingga Menara Eiffel.

Bagi wisatawan yang ingin ke Taman Bunga Celosia ini, Anda dapat berkunjung ke Jalan menuju Candi Gedong Songo, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.

Sebenarnya, taman bunga ini belum rampung. Tetapi, banyak wisatawan yang berasal dari Semarang mulai berkunjung ke sana. Dan, akan dibuka secara resmi, pada Februari 2018 mendatang.  

Untuk wisatawan yang ingin menikmati keindahan Taman Bunga Celosia, hanya cukup membayar Rp 10 ribu/orang, parkir Rp  2 ribu untuk kendaraan roda dua lalu Rp 5 ribu untuk roda empat atau mobil.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Calon Bupati Kerinci Tafyani Kasim Hadiri Taaruf Gus Muhaimin

Jumat, 03 Mei 2024 - 09:37 WIB

Calon Bupati Kerinci Tafyani Kasim Hadiri Taaruf Gus Muhaimin

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (01/05/2024). mengundang bakal calon (Balon) kepala daerah se-Sumatera, di Hotel Mercure, Jakarta Barat.

Indonesia Alami Tren Penanganan Perjalanan Komuter Melalui Armada Mikrobobilitas

Jumat, 03 Mei 2024 - 09:17 WIB

Indonesia Alami Tren Penanganan Perjalanan Komuter Melalui Armada Mikrobobilitas

Kesadaran Masyarakat akan gaya hidup yang lebih sustainable terus meningkat, salah satunya dapat dilihat dari peningkatan penggunaan armada mikromobilitas. Berdasarkan data operasional dari…

Mobil Banking Bank DKI

Jumat, 03 Mei 2024 - 07:46 WIB

Gandeng Komunitas Mini 4WD, Bank DKI Dorong Transaksi Non Tunai

Terus dorong penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta, Bank DKI  gandeng komunitas Mini 4WD dalam memperkenalkan aplikasi JakOne Mobile pada penyelenggaraan JakOne Mobile Indonesia Damper…

Telkom dan F5 Kolaborasi

Jumat, 03 Mei 2024 - 07:13 WIB

Telkom bersama F5, Pemain Global Multicloud Application Security and Delivery, Kokohkan Kemitraan Strategis

Menjawab kebutuhan terhadap layanan keamanan digital yang terus meningkat di Indonesia, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menjalin kerja sama strategis dengan F5, perusahaan penyedia…

Ryan Diastana Firman, Direktur Keuangan Termuda BUMN Berbagi Pengalaman Pimpin Perusahaan Melewati Krisis

Jumat, 03 Mei 2024 - 07:01 WIB

Ryan Diastana Firman, Direktur Keuangan Termuda BUMN Berbagi Pengalaman Pimpin Perusahaan Melewati Krisis

Bertempat di Garuda Sentra Operasi, Tangerang, BUMN Muda melaksanakan BUMN Muda Leadership Day pada 26 April 2024. BUMN Muda merupakan sebuah wadah bagi talenta-talenta muda BUMN untuk berbagi…