Perdana, Bakmi Naga Resto Tawarkan Konsep Bakmi Naga NGEBOOTH

Oleh : Ridwan | Jumat, 17 November 2017 - 17:56 WIB

Booth Bakmi Naga (foto: Ridwan)
Booth Bakmi Naga (foto: Ridwan)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Waralaba restoran peraih segudang penghargaan, Bakmi Naga kembali hadir dalam pameran Info Franchise and Business Concept (IFBC) 2017 mulai dari tanggal 17-19 November 2017 di Balai Kartini, Jakarta.

Pada event tersebut, Bakmi Naga memberikan penawaran spesial kepada calon franchise yang hendak berinvestasi di Bakmi Naga Group melalui franchise fee yang sangat spesial di event ini.

Dari yang sebelumnya Rp95 juta, kini hanya menjadi Rp75 juta untuk penerima waralaba perdana.

"Harganya cukup terjangkau dan dengan pengurangan nilai franchise fee-nya kita harapkan bisa memberi kesempatan yang luas kepada siaoa saja yang hendak berinvestasi di Bakmi Naga Resto," ujar Susanty Widjaya selaku Shareholder Bakmi Naga Group (BNR) di Jakarta (17/11/2017).

Konsep booth yang ditawarkan ini merupakan konsep perdana yang diluncurkan oleh Bakmi Naga Resto Group untuk melayani pelanggan yang tidak ingin berlama-lama berada di resto. Konsep ini pula diberi nama Bakmi Naga NGEBOOTH sebagai mereknya.

"Konsep NGEBOOTH ini artinya makanan ngebut alias express dan memang bentuknya booth," terangnya.

Dalam perhitungan standar pembukaan outlet BNR sebelumnya, maka total investasi yang dibutuhkan untuk tipe NGEBOOTH ini adalah kurang lebih hanya Rp380 juta. 

"Nilai investasi ini diluar biaya sewa tempat," kata Susanty.

Dengan menyasar tempat di mal, plaza, dan perkantoran, Bakmi Naga NGEBOOTH ini akan didesain minimalis, efisien dan efektif dalam penggunaan ruangannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 KuCoin, Bursa Kripto Global, Merangkul Tokoin, Proyek Blockchain #1 di Indonesia, untuk Mengedepankan Revolusi Industri 4.0 bagi Bangsa

Minggu, 08 Desember 2019 - 13:58 WIB

Tokoin Kini Dipercaya Oleh Kucoin untuk Ikut Membangun Komunitas Kucoin di Indonesia

Jakarta-Setelah sukses melakukan proses penjualan token melalui program Spotlight milik platform bursa kripto KuCoin, Tokoin kini dipercaya oleh KuCoin untuk ikut membangun komunitas KuCoin…

Sambut HUT KPR BTN ke 43, Perseroan akan meningkatkan peran lebih besar dalam mendukung program rumah bagi rakyat sekaligus bersiap untuk berfokus dalam membidik segmen generasi milenial

Minggu, 08 Desember 2019 - 13:37 WIB

BTN Telah Salurkan KPR Rp300 Triliun Untuk Biayai 5 Juta Masyarakat Indonesia

Jakarta-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) KPR ke 43 yang jatuh pada tanggal 10 Desember mendatang, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

Semarang - Keberadaan Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB - KUMKM) masih sangat diperlukan untuk pengembangan KUMKM dan masih efektif.

Minggu, 08 Desember 2019 - 13:19 WIB

Hasil Kajian UKM Center UI: Keberadaan LPDB-KUMKM Masih Sangat Diperlukan

Semarang - Keberadaan Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB - KUMKM) masih sangat diperlukan untuk pengembangan KUMKM dan masih efektif.

Masyarakat Bone yang tersebar di seluruh Indonesia mendeklarasikan pembentukan Forum Komunikasi Masyarakat Bone Raya (FK-MBR) di Jakarta, pekan lalu Sabtu (30/11/2019).

Minggu, 08 Desember 2019 - 13:07 WIB

Diaspora Bone Sepakat Nurdin Halid Jadi Ketum Forum Komunikasi Masyarakat Bone Raya

Jakarta – Masyarakat Bone yang tersebar di seluruh Indonesia mendeklarasikan pembentukan Forum Komunikasi Masyarakat Bone Raya (FK-MBR) di Jakarta, pekan lalu Sabtu (30/11/2019). Salah satu…

Didi Kempot Sebagai Brand Ambassador Shopee

Minggu, 08 Desember 2019 - 13:00 WIB

Didi Kempot Sebagai Brand Ambassador Shopee

Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan mengumumkan kolaborasi dengan Didi Kempot sebagai brand ambassador terbaru bersamaan dengan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday…