Prudential Indonesia Luncurkan PRU Medical Netwotk

Oleh : Wiyanto | Kamis, 16 November 2017 - 14:01 WIB

PT Prudential Life Assurance (Foto Dok Industry.co.id)
PT Prudential Life Assurance (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Prudential Life Assurance meresmikan PRUmedical network jaringan rumah sakit rekanan perusahaan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia yang menjalani rawat inap.

Jens Reisch, Presiden Director Indonesia mengatakan, jaringan tersebut mencapai 42 rumah sakit yang dikelola Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma di seluruh Indonesia.

"Kami sangat bersyukur dapat meluncurkan PRUmedical network yang memberikan layanan ekskkusif bagi nasabah kami sejak masuk, selama perawatan, hingga keluar dari rumah sakit," kata dia di Jakarta, Kamis (17/11/2017).

Ia katakan jaringan ini diperkuat layanan unggulan yang terlebih dahulu hadir, yakni PRUhospital friend sejak 2011 dan PRUhospital line.

Menurut dia, jaminan ketersediaan kamar inap, dimana pasien berhak untuk mendapatkan fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sudah ditentukan tidak tersedia dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal. Selain itu, fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama masa rawat inap, seperti kupon makan dan minum.

"Seiring dengan makin meningkatnya kebutuhan nasabah akan pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas, kami hadirkan inovasi melalui berbagai layanan dan produk yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut," katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian PUPR Bedah 3.000 Rumah di Bali

Jumat, 05 Juni 2020 - 07:30 WIB

Kementerian PUPR Bedah 3.000 Rumah di Bali

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan terus mendorong pembangunan infrastruktur dan perumahan untuk masyarakat menjelang pelaksanaan kebijakan new normal…

Ilustrasi Pergerakan Saham

Jumat, 05 Juni 2020 - 07:25 WIB

Kinerja Oke! PT Sat Nusapersada Tbk Meroket Bukukan Laba USD3,11 Juta hingga Maret 2020

PT Sat Nusapersada Tbk (PTSN) mencatat laba tahun berjalan yang dapat diatribusikan ke pemilik entitas induk sebesar USD3,11 juta hingga periode 31 Maret 2020 naik tajam dari laba USD166,29…

Ilustrasi jamaah masjid

Jumat, 05 Juni 2020 - 07:19 WIB

MUI Bolehkan Kembali Sholat Jum'at di Masjid

Tempat ibadah akan dibuka termasuk masjid untuk menjalankan sholat lima waktu terutama sekali sholat Jum'at yang wajib dikerjakan di masjid.

Ilustrasi perdagangan pialang saham berjangka

Jumat, 05 Juni 2020 - 07:06 WIB

Marak Corona, PT Indosterling Technomedia Tbk Melantai di BEI

Bursa Efek Indonesia (BEI) kedatangan emiten baru yakni PT Indosterling Technomedia Tbk yang resmi mencatatkan sahamnya melalui proses penawaran umum perdana saham atau Initial Public Offering…

Kantor Visa (foto Kontan.co.id)

Jumat, 05 Juni 2020 - 07:00 WIB

Visa Foundation, ANDE, USAID Bermitra dalam Program Advancing Women’s Empowerment Fund

Aspen Network of Development Entrepreneurs (ANDE) bersama dengan U.S. Agency for International Development (USAID) dan Visa Foundation mengumumkan bahwa delapan organisasi telah terpilih untuk…