Genetec Umumkan Kemitraaan Distribusi dengan PT Synnex Metrodata Indonesia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 26 Oktober 2017 - 15:55 WIB

Genetec Umumkan Kemitraaan Distribusi dengan PT Synnex Metrodata Indonesia
Genetec Umumkan Kemitraaan Distribusi dengan PT Synnex Metrodata Indonesia

INDUSTRY co.id -Jakarta - Genetec, Inc (Genetec), perusahaan teknologi penyedia layanan unified security, public safety, operations, dan solusi business intelligence, mengumumkan kerjasama dengan perusahaan Distribusi Teknologi Informasi dan Komuniasi PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI)salah satu entitas anak PT Metrodata Electronic Tbk ( MTDL). SMI akan menjual dan mendistribusikan produk andalan dari portofolio Genetec yaitu arsitektur terbuka, solusi keamanan.

Produk katalog Genetec yang akan tersedia di SMI, termasuk produk-produk andalan perusahaan Genetec Security Centerdimana menggabungkan access control, video management systems (VMS), automatic number plate recognition (ANPR), VoIP communications, dan analytics. Sebagai tambahan, SMI juga akan menawarkan new Genetec privacy, analytics, dan perangkat lunak  sensing application software, perlengkapan infrastruktur jaringan, dan layanan komputasi awan.

"Genetec memiliki perbedaan sebagai satu-satunya yang memiliki pangsa pasar dalam peringkat top 10* di dunia untuk access control, VMS dan ANPR systems, dan sebagai salah satu pemimpin produsen dari unified, open-architecture, IP yang berbasiskan solusi keamanan dipasar hari ini, "kata Lie Heng, Direktur Komersial PT Synnex Metrodata Indonesia di Jakarta, Rabu (25/10/2017). 

"Kami senang akan memperluas merek Genetec masuk ke pasar Indonesia, dan memberikan pelanggan kami ragam pilihan serta kualitas terbaik dari perangkat lunak keamanan dan perangkat keras hingga mendapatkan dampak positif bagi kesadaran operasional dan keamanan mereka, " tambah Lie Heng.

Alasan SMI memilih kemitraan dengan Genetec  adalah manfaat lain bagi SMI sebagai mitra bisnis Genetec adalah peluang bisnis baru yang dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan. SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di wilayah Indonesia, yang didukung dengan logistik dan tenaga penjualan yang kuat, SMI menjamin pelanggannya dengan jasa layanan kelas dunia, portofolio produk, dan solusi-solusinya. SMI dan Genetec akan erat bekerjasama menawarkan rangkaian produk melalui jaringan SMI yang kuat di seluruh Indonesia.

Dengan memperkenalkan Genetec melalui distribusi SMI di seluruh Indonesia, pelanggan dapat merekonsiliasi kontrol akses mereka dan sistem pengawasan melalui video, dan manfaat yang benar-benar terpadu, platform IP-keamanan arsitektur terbuka. Dengan pemetaan baru dan fitur perangkat mobilitas, pribadi dan alat analisis dimana telah siap dengan GDPR, dan didukung arsitektur terbuka untuk solusi custom, Genetec Security Center akan menawarkan berbagai manfaat.

Daniel Lee, Managing Director, APAC, Genetec Inc mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar yang berkembang sangat cepat untuk solusi keamanan di wilayah APAC, dan PT Synnex Metrodata Indonesia merupakan pilihan yang logis dalam membantu channel partners Genetec kelas dunia, kualitas produk-produk keamanan ke pasar.

 "Dengan menawarkan lebih dari inovasi dan pilihan terhadap pelanggan Genetec di Indonesia, mereka tidak saja hanya mengamankan bisnis dan kehidupan mereka setiap hari, namun mereka akan mendapatkan manfaat dari arsitektur terbuka yang dapat mengembangkan kemampuan mereka dengan begitu banyak cara, " kata Lee.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

Selasa, 07 Mei 2024 - 11:43 WIB

Jumlah Kunjungan Wisatawan Mancanegara Turun Sebesar 1,91 Persen pada Maret 2024

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan, jumlah kunjungan wisatawan mancanegara pada…

Anthony Leong bersama Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara

Selasa, 07 Mei 2024 - 11:37 WIB

Anthony Leong Optimistis Presidential Club akan Terwujud

Rencana pembentukan Presidential Club disambut baik oleh Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), Anthony Leong. Bagi Anthony yang juga Wakil Sekretaris Umum Paguyuban Sosial…

Bank Mandiri hadir di Seminar Gelora Mahasiswa

Selasa, 07 Mei 2024 - 10:52 WIB

Hadirkan Solusi Transaksi Internasional, Bank Mandiri Kenalkan Keandalan Livin’ di London

Bank Mandiri terus menegaskan komitmen berkelanjutan dalam mendukung inklusi keuangan di masyarakat. Sebagai bagian dari upaya tersebut, Bank Mandiri kini memperkenalkan layanan cross border…

Polaris Master ExPOLrasi 2024

Selasa, 07 Mei 2024 - 10:39 WIB

Kompetisi Mixologist, Polaris Master ExPOLrasi 2024 Lahirkan Inovasi Tren Minuman Kekinian

Tren makanan dan minuman di Indonesia kian berkembang, khususnya di kalangan anak-anak muda yang belakangan menyebutnya dengan istilah ‘Makanan atau Minuman Kekinian’. Setiap tahunnya pasti…

IFG Life

Selasa, 07 Mei 2024 - 10:19 WIB

Perkuat Komitmen Manajemen Mutu, IFG Life Raih Sertifikasi ISO 9001:2015

PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) menegaskan komitmen untuk senantiasa memberikan layanan yang berkualitas dan berkesinambungan bagi masyarakat Indonesia melalui proses pelayanan yang cepat, transparan,…