Sempat Tertunda, MAP Siap Lanjutkan Pembangunan Proyek Kondotel dan Apartemen

Oleh : Atmo | Kamis, 19 Oktober 2017 - 16:38 WIB

Residence Karawaci
Residence Karawaci

INDUSTRY.co.id - Karawaci, PT Mahakarya Agung Putera (MAP), pengembang Grand Eschol Residence & Aston Karawaci City Hotel, menegaskan komitmennya untuk kembali melanjutkan pembangunan Grand Eschol Residence & Aston Karawaci City Hotel yang sempat tertunda.

Kelanjutan pembangunan menunggu proses Due Dilligent yang diharapkan selesai pada Desember 2017.

Andre Lidra, salah satu Direktur PT Mahakarya Agung Putera mengungkapkan pembangunan dibagi ke dalam empat tahapan yaitu pondasi, struktur, MEP dan penyelesaian akhir.

Saat ini pembangunan berada dalam tahap struktur mencapai kurang lebih 60% mencakup 13 lantai dan dua basement.

“Perseroan tengah melakukan perhitungan ulang terhadap konstruksi saat ini karena dari perhitungan nilai awal dengan realisasi terdapat alokasi dana yang sangat besar untuk struktur,” ujar Andre, dalam siaran tertulisnya, Kamis (19/10).

Andre menambahkan, perhitungan ulang  (due diligence) ditargetkan akan selesai pada Desember 2017 sehingga pembangunan akan kembali dilanjutkan bersamaan dengan masuknya investor baru.

Pembangunan Grand Eschol Residence & Aston Karawaci City Hotel meliputi 707 unit apartemen, 219 unit kondotel, dan 150 unit SOHO.

Fasilitas Condotel akan di kelola oleh Aston dengan Return Of Investment (ROI) yang timbul dari kerjasama pengelolaan antara  pemilik condotel dengan operator Aston.

Lokasi Grand Eschol Residence & Aston Karawaci City Hotel berada di area CBD Tangerang yaitu di antara Lippo Karawaci, Paramount Serpong, Summarecon Serpong dan BSD.

Menurut Marketing Communication Grand Eschol Residence & Aston Karawaci City Hotel Chintia Panggabean saat ini telah terjual sebanyak 54% dari target unit yang dipasarkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Groundbreaking PT Sunra Asia Pacific Hitech

Minggu, 05 Mei 2024 - 11:50 WIB

PT Sunra Asia Pacific Hitech Mulai Bangun Pabrik Perakitan Motor Listrik di Kawasan Industri Kendal

Sunra Asia Pacific Hitech merupakan subsidiary dari Jiangsu Xinri yang bergerak dalam pengembangan dan juga produksi transportasi ramah lingkungan. Pada tahun 2023 mulai mengembangkan ekspansinya…

PT Maxindo Karya Anugerah Lakukan Groundbreaking Pabrik ke-3 di Kawasan Industri Kendal

Minggu, 05 Mei 2024 - 11:37 WIB

PT Maxindo Karya Anugerah Lakukan Groundbreaking Pabrik ke-3 di Kawasan Industri Kendal

PT Maxindo Karya Anugerah melakukan groundbreaking plant 3 di Kawasan Industri Kendal yang dilaksanakan pada Kamis (2/5/2024). Konstruksi tahap 1 seluas 1.2 Ha mulai dilakukan di bulan Mei 2024…

Bank DKI bantu difabel

Minggu, 05 Mei 2024 - 10:59 WIB

Bank DKI Resmikan Kebun Hidroponik dan Serahkan Bantuan Pendidikan Bagi Penyandang Cerebral Palsy

Bank DKI secara konsisten menunjukkan komitmennya dalam mendukung tujuan pembangunan Berkelanjutan/Sustainable Development Goals melalui perwujudan 2 program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan…

AAJI bersama anggotanya menanam mangrove di PIK

Minggu, 05 Mei 2024 - 06:04 WIB

AAJI Tanam 2000 Bibit Mangrove dan Berikan Literasi Keuangan Pada Kelompok Nelayan

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) bersama dengan 27 perusahaan anggotanya menunjukkan komitmennya terhadap kelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan “AAJI Peduli…

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang.

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:56 WIB

Sejumlah Guru, Pegiat Literasi Hingga Orang Tua Ikuti Pembekalan Membaca Nyaring di Kota Padang

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang terbagi ke dalam tiga kelas, yaitu kelas orang tua, kelas guru dan kelas pustakawan/pegiat literasi.