Holcim Hadirkan Solusi Pasti Lewat Micro Filler Particle

Oleh : Ridwan | Rabu, 18 Oktober 2017 - 15:48 WIB

Semen Holcim (Foto Ist)
Semen Holcim (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kebutuhan pelanggan dan pembangunan di Indonesia kian hari kian beragam. Sejalan dengan hal tersebut, terjadi pula ketidakpastian proses dan hasil pembangunan.

Di tengah ketidakpastian itu, Holcim memberikan solusi yang pasti dengan meluncurkan Semen Holcim dengan Micro Filler Particle.

"Semen Holcim dengan Micro Filler Particle yang sudah mulai tersedia di pasar saat ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya. Micro Filler Particle mampu mengisi rongga dengan sempurna, memberikan kekuatan dari dalam,sehingga hasil akhir pasti kuat, pasti halus dan pasti berkualitas," ungkap Dhamayanti Suhita Direktur Marketing Holcim Indonesia di Jakarta (18/10/2017).

Untuk mendukung pengembangan yang dilakukan, Dhamayanti menambahkan bahwa perusahaan juga melakukan penyegaran pada desain kemasan Semen Holcim dan menambahkan logo Micro Filler Particle pada bagian depan kantong.

"Formula dan kemasan baru ini merupakan komitmen Holcim untuk memberikan nilai tambah sesuai dengan kebutuhan masyarakat," terangnya.

Selain berfokus pada pengembangan produk, Holcim juga gencar berpromosi untuk memperkenalkan beragam solusinya melalui berbagai media termasuk iklan televisi terbaru dan media sosial Holcim.

Menurut Dhamayanti, Holcim memahami bahwa audio visual dan media daring kini menjadi media yang sangat diandalkan konsumen sebagai sumber informasi. Karena itu, masyarakat bisa dengan mudah mengunjungi laman internet dan akun media sosial resmi kami di Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube untuk mengeksplor keunggulan, inovasi, dan solusi dari Holcim.

Saat ini distribusi kemasan terbaru Semen Holcim sudah mulai dilakukan secara bertahap di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia. Untuk mengakses informasi di media sosial, pelanggan dapat memasukkan kata kunci “Solusi Holcim”.

Aplikasi pembelian produk dan layanan lainnya juga tersedia untuk pengguna telepon genggam Android. Aplikasi dengan fasilitas akses pembiayaan dari CIMB Niaga ini bisa diunduh di Google Playstore dengan nama Solusi RumahKu.

"Aplikasi Solusi RumahKu sementara ini tersedia untuk melayani pelanggan di wilayah Jabodetabek dan secara bertahap akan diimplementasikan untuk wilayah lainnya," katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jokowi Tinjau Tol Pekanbaru dumai

Minggu, 23 Februari 2020 - 02:09 WIB

Jokowi: Tol Pekanbaru-Dumai Sepanjang 131,48 Km Bisa Dipakai Sebelum Lebaran

Presiden Joko Widodo meninjau perkembangan pembangunan jalan tol ruas Pekanbaru-Dumai. Secara umum, pembangunan ruas tol sepanjang 131,48 kilometer tersebut telah mencapai kurang lebih 90 persen…

Jojowi tinjau Tol Aceh

Minggu, 23 Februari 2020 - 01:01 WIB

Tinjau Simpang Susun Blang Bintang, Presiden: Alhamdulillah, Pembebasan Lahan Lancar

Tol dari Banda Aceh menuju Sigli ini 74 kilometer dan alhamdulillah pembebasan tanahnya berjalan dengan baik. Biasanya proses konstruksinya yang terhenti di pembebasannya, tapi di sini pembebasannya…

Jokowi resmikan pabrik rayon dan benang terbesar di Indonesia

Sabtu, 22 Februari 2020 - 23:05 WIB

Jokowi Resmikan Pabrik Rayon dan Benang Senilai Rp15.5 triliun di Riau

Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Riau pada Jumat, 21 Februari 2020, meresmikan fasilitas produksi rayon dan benang terintegrasi PT Asia Pacific Rayon.

Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO)

Sabtu, 22 Februari 2020 - 22:20 WIB

Apindo Minta Omnibus Law RUUCipta Kerja Hapus kewenangan KPPU sebagai hakim

Ketua Kebijakan Publik Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sutrisno Iwantono meminta Omnibus Law RUUCipta Kerja menghapuskan kewenangan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) sebagai hakim,…

Pekerja PT Timah - foto - IST

Sabtu, 22 Februari 2020 - 21:57 WIB

DPR Sayangkan Industri Timah Nasional Terbesar di Dunia Tapi Alami Kerugian

Kementerian Perindustrian didesak lebih memperhatikan sektor industri yang akan dimajukan, seperti membuat industri turunan timah. Timah kita itu adalah industri terbesar di dunia setelah China.…