Nikmati Suasana Malam Jakarta Sembari Menyantap Hidangan Barbeque

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 18 Oktober 2017 - 10:40 WIB

Menyantap Hidangan Saus Barbeque di Innfinity Pool&Bar; di Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Menyantap Hidangan Saus Barbeque di Innfinity Pool&Bar; di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sebagai Ibu Kota, Jakarta memiliki sisi indah yang menarik pada saat malam hari. Berbagai cara untuk menikmati gemerlap kota Jakarta pada malam hari, seperti dengan menyantap makanan seafood, daging dan sosis dengan olesan saus barbeque yang dihadirkan di Innfinity Pool&Bar di Holiday Inn Jakarta Kemayoran.

Menurut  Koko Baskoro, EAM Holiday Inn Jakarta Kemayoran mengatakan, “Setelah menghadirkan konsep Premium Lunch di Botany Restaurant, kini saatnya untuk menghadirkan sesuatu yang baru lagi. Konsep bbq yang kami beri nama bbq by the Pool ini merupakan yang pertama yang kami hadirkan di Holiday Inn Jakarta Kemayoran dan khusus kami hadirkan bagi para pecinta hidangan panggang agar dapat menikmatinya di tepi pinggir Innfinity Pool sambil bersantai,” katanya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Rabu (18/10/2017).

BBQ by the Pool ini dihadirkan setiap hari Rabu mulai pukul 18:00 hingga 21:00 malam dengan harga Rp 220 ribu/Hiper orang. Menu yang disajikan pun beragam, seperti Beef Striploin, Lamb Chops, Seafood Brochette, Sosis dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa menikmati menu pembuka seperti Potato Salad, Thai Mango Salad dan Nicoise Salad. Soup dan desserts juga disajikan untuk menambah keseruan makan malam Anda. Setiap pembelian paket buffet BBQ by the Pool ini, Anda berhak mendapatkan satu gelas beer atau wine.

Innfinity Pool and Bar yang terletak di lantai tiga Holiday Inn Jakarta Kemayoran merupakan kolam renang pertama di daerah Kemayoran dengan konsep Infinity. Tamu dapat menikmati keindahan kota Jakarta dari ketinggian sambil menyegarkan diri di kolam renang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…

Neta S Pane, IPW (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:56 WIB

Lima Alasan IPW Desak Polri Segera Menahan Komjen Purn Sofyan Jacob

Ind Police Watch (IPW) mendesak Polri segera menahan Sofyan Jacob. Jika Sofyan tidak hadir, Polri harus melakukan upaya jemput paksa dan segera menjebloskannya ke tahanan.

Harry Hikmat Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:45 WIB

Korban Bencana Alam Yang Jatuh Miskin Berpeluang Dapat PKH

Korban bencana alam yang jatuh miskin berpeluang menjadi penerima program keluarga harapan (PKH) baru . Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos RI Harry Hikmat menjelaskan korban bencana…

Shabrina Evaswantry Binti Novizar Swantry ( Nana) (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:36 WIB

Surat-Surat Wasiat Mendiang Nana ( Obituari Penderita Kanker)

“ For Everyone. PS : Sayang, tolong dibacakan setelah kuburku ditutup. Bacakan dengan ikhlas dan penuh syukur. Dont be sad,” itu tulisan pengantar dari surat “wasiat” almarhumah Shabrina…

Festival cabai

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:19 WIB

Menduniakan Cabai Melalui Festival Cabai

Tangerang - Pada perayaan acara Pehcun atau lomba perahu naga di Tangerang 15-16 Juni ini Kementerian Pertanian yang bekerja sama dengan Museum Tanah dan Pertanian Bogor dan Museum Benteng Heritage…