Mr. Walker, Si Anjing Petugas Hotel yang Bersahabat di Australia

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 12 Oktober 2017 - 14:45 WIB

Mr. Walker Anjing Pekerja di Hotel Park Hyatt di Melbourne, Australia (Foto: Instagram/Park Hyatt Melbourne/Guide Dogs Victoria)
Mr. Walker Anjing Pekerja di Hotel Park Hyatt di Melbourne, Australia (Foto: Instagram/Park Hyatt Melbourne/Guide Dogs Victoria)

INDUSTRY.co.id, Australia - Sebuah hotel, pada umumnya mengunggulkan kenyamanan dan pelayanan yang baik untuk para tamunya. Terlebih, jika hotel tersebut hotel berbintang yang mengutamakan hal yang dapat memanjakan tamunya. Tentunya, sebuah inovasi dan pelayanan yang ekstra merupakan salah satu caranya agar para tamu merasa dimanjakan oleh para pegawai hotel tersebut.

Tetapi, bagaimana ya jika seorang pegawai hotel yang tadinya memperkejakan seorang manusia, digantikan menjadi seekor anjing? Mungkin, akan berpikir bagaimana seekor anjing bisa melayani serta membawa barang bawaan para tamunya?.

Dikutip dari metro, Kamis (12/10/2017), hotel Park Hyatt di Melbourne, Australia yang telah memperkejakan seekor anjing berjenis labrador bernama Mr. Walker.

Walker yang baru berusia 18 bulan ini, mulai dipekerjakan pada bulan Juli dan tugasnya hanya menyapa para tamu saat datang dan menghadiri saat pertemuan di hotel tersebut. Menariknya, jika para tamu ingin bercengkrama dengan Walker, Ia dapat diajak berjalan-jalan pada pagi hari di sekitaran halaman hotel.

Sama seperti anjing lainnya, jika Ia lelah, Walker bisa beristirahat di tempat tidurnya yang sudah disiapkan oleh pihak hotel. Untuk lebih menarik lagi, pihak hotel juga baru saja memperkerjakan hewan berjenis yang sama untuk membantu Walker.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.