Space Voyage, Perjalanan Menjelajah Pesawat dan Ruang Angkasa di Summarecon Mal Bekasi

Oleh : Hariyanto | Selasa, 10 Oktober 2017 - 14:22 WIB

Space Voyage di Summarecon Mal Bekasi
Space Voyage di Summarecon Mal Bekasi

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Menjelang akhir tahun, Summarecon Mal Bekasi kembali menghadirkan sebuah wahana baru bertajuk “Space Voyage”, sebuah perjalanan yang dibalut dengan nuansa petualangan layaknya sebuah astronom yang akan melakukan penelitian ke luar angkasa.

Wahana ini berlangsung mulai dari 22 September 2017 - 14 Januari 2018 berlokasi di lantai 1 Summarecon Mal Bekasi dengan harga tiket seharga Rp 30.000 (Senin-Kamis) dan Rp 35.000 (Jumat-Minggu dan Hari Libur Nasional), pengunjung sudah dapat menjelajah ke 12 area yang ada.

Center Director Summarecon Mal Bekasi Ugi Cahyono mengatakan, wahana terbaru kali ini tentu tidak hanya memberikan keindahan secara visual tetapi juga menjadi wahana edukatif yang memberikan banyak informasi kepada pengunjung mengenai aktivitas dan beragam bentuk kehidupan angkasa luar.

"Kehadiran Space Voyage diharapkan dapat menjadi pilihan aktifitas baru ke summarecon mal bekasi selain berbelanja, menikmati kuliner dan menikmati hiburan live musik. Wahana ini juga semakin menegaskan kehadiran mal keluarga yang sejak awal memang ditujukan bagi keluarga muda di bekasi dan sekitarnya." ujarnya akhir pekan lalu.

Pelataran area Space Voyage dibuat layaknya sebuah roket yang hendak berangkat ke luar angkasa. Disinilah petualangan dimulai. Menaiki anak tangga, pengunjung akan tiba di kabin pesawat. Untuk sampai di area pertama, pengunjung harus melewati sebuah papan seluncur yang akan mengantarkan ke area Control Room.

Beranjak dari ruang kendali utama, pengunjung bisa mengabadikan momen di Trick Art 3D dengan latar ruang angkasa yang menarik.

Hingga di akhir perjalanan ketika pengunjung memasuki Labyrinth of The Sun sebagai pusat tata surya. Untuk menemukan jalan keluar, pengunjung harus menemukan jalan yang tepat. Sebelum perjalanan berakhir, pengunjung harus melalui tantangan terakhir di area Black Hole.

Disini pengunjung diajak melewati sebuah lorong gelap diiringi suara gemuruh petir yang menggelegar. Tidak hanya petir, efek angin dan air juga akan semakin membawa suasana yang seru sekaligus menegangkan untuk mengakhiri petualangan di luar angkasa.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Migas Ilustrasi

Rabu, 08 Mei 2024 - 15:47 WIB

HGBT Bakal Dilanjut, Industri Desak PGN Jangan Bermanuver Tetapkan Pembatasan Kuota Gas

Ketua Umum Forum Industri Pengguna Gas Bumi (FIPGB), Yustinus Gunawan menyambut baik sinyal positif dari Menteri ESDM terkait kelanjutan program HGBT untuk sektor industri. Meski demikian, Yustinus…

Dok. Trakindo

Rabu, 08 Mei 2024 - 13:59 WIB

Raih Nilai Tertinggi, Trakindo Dinobatkan Sebagai Best Employers Indonesia 2023

Perusahaan konsultan SDM global Kincentric menobatkan Trakindo sebagai Best Employers Indonesia 2023 dan pengakuan khusus Most Engaged Workplace atas komitmen keberlanjutan organisasi dan tingkat…

Peresmian The Gade Tower, Green Building Milik Pegadaian

Rabu, 08 Mei 2024 - 13:39 WIB

Wamen BUMN Resmikan The Gade Tower, Green Building Milik Pegadaian

Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo meresmikan gedung baru Pegadaian berkonsep Green Building pada Selasa (07/05). Peresmian The Gade Tower dan berlokasi di Jalan Kramat Raya no.162 Jakarta…

Launching buku 123 tahun bersama Pegadaian

Rabu, 08 Mei 2024 - 13:34 WIB

Laba Bersih Pegadaian Meningkat Sebesar 33,2% yoy

Dalam sesi paparan performa kinerja PT Pegadaian, Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan menyampaikan bahwa Pegadaian berhasil mencatatkan kinerja yang gemilang hingga bulan April…

Peresmian Port Handover MMP di Balikpapan.

Rabu, 08 Mei 2024 - 13:28 WIB

Dukung Hilirasisasi Nikel, Mitra Murni Perkasa Resmikan MMP Port Handover di Balikpapan

Pelabuhan MMP Port Handover dibangun untuk mendukung kegiatan pembangunan dan operasional smelter nikel Mitra Murni Perkasa yang berlokasi di Kariangau, Balikpapan, Kalimantan Timur.