38.000 Penonton Saksikan Laga Timnas Indonesia VS Thailand U-19 di Jababeka Cikarang

Oleh : Herry Barus | Minggu, 08 Oktober 2017 - 18:30 WIB

Stadion Wibawa Mukti, Jabaeka Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Foto Ist)
Stadion Wibawa Mukti, Jabaeka Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id -Cikarang - Panitia penyelenggara laga persahabatan tim nasional Indonesia U-19 kontra tim nasional Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Jabaeka Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017) petang, mencatat penjualan 38 ribu tiket pertandingan habis terjual.

"Tiket kita jual sejak Jumat (6/10) melalui online dan sisanya dijual langsung di lokasi acara. Semuanya sudah habis," kata petugas tim media center PSSI, Deni di Cikarang.

Menurut dia, tiket yang dijual melalui online habis sejak Sabtu (7/10) seharga Rp75 ribu untuk kelas reguler dan Rp100 ribu untuk kelas VIP.

"Mayoritas tiket kita jual lewat online, hanya 25 persennya kita jual langsung di stasion Wibawa Mukti hari ini," katanya.

Cepatnya penjualan tiket via online, kata dia, juga dipengaruhi promosi penjualan berupa potongan harga Rp20 ribu untuk kelas VIP, sehingga dijual hanya Rp80 ribu per tiket.

Dikatakan Deni, petugas penjualan tiket di lokasi acara sempat kewalahan menyusul gelombang pendukung Tim Garuda Muda terus berdatangan sejak pagi hari.

"Jam 14.00 WIB, tiket di stadion sudah habis, sementara sampai sore ini pendukungnya terus berdatangan. Saat ini sedang ditangani tim kepolisian untuk menjaga ketertiban," katanya.

Panitia, kata dia, juga memberikan potongan harga tiket reguler di stadion dari Rp75 ribu menjadi Rp50 ribu per penonton.

"Penonton banyak datang dari Jabodetabek," katanya. (Ant)
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 06:40 WIB

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019

Torehan prestasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali terukir berkat komitmennya dalam membangun solusi perbankan yang tepat untuk nasabah di tengah masifnya transformasi digital saat ini.…

Chief Business Network Management Officer WOM Finance, Antonius Lijadi (kiri), ketika memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al Ikhlash di Sumur Batu, Jakarta Pusat, Jumat (17/05/2019).

Senin, 20 Mei 2019 - 04:30 WIB

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, WOM Finance Berbagi Kebaikan

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF), atau WOM Finance, menunjukkan kepeduliannya saat Ramadhan dengan menggelar kegiatan buka bersama dan bakti sosial di 22 masjid di seluruh Indonesia.…

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…