Mandiri Syariah Layani Pembayaran SPP Mahasiswa IPB

Oleh : Wiyanto | Jumat, 06 Oktober 2017 - 13:35 WIB

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)
Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Bogor-Mandiri Syariah kembali menandatangani MoU dengan Universitas Pertanian Bogor (IPB). MoU kali ini terkait produk jasa layanan perbankan sistem host to host untuk pembayaran SPP mahasiswa.

Edwin Dwidjajanto Distribution and Services Director Mandiri Syariah dwin menyampaikan sebelumnya Mandiri Syariah bekerjasama dengan IPB untuk produk pembiayaan, pendanaan dan cash management system. 

“Kami bersyukur dan bangga IPB mempercayai Mandiri Syariah untuk layanan host to host. Ini membuka peluang lebih besar bagi kami menawarkan layanan one stop banking bagi seluruh karyawan dan mahasiswa IPB” ujar Edwin di Bogor, Jumat (6/10/2017).

Niken Andonowarih Senior Executive Vice President (SEVP) Mandiri Syariah menambahkan pada dasarnya bank syariah dan universitas negeri memiliki misi yang sama yakni meningkatkan kesejahteraan umat. Bank dari sisi ekonomi, universitas dari sisi pendidikan.

Selain kerjasama  jasa dan layanan perbankan, Mandiri Syariah berkomitmen mendukung kegiatan mahasiswa IPB melalui bantuan penyediaan 2 (dua) musholla sebagai  sarana ibadah mahasiswa di lingkungan kampus IPB.

“Semoga dengan adanya musholla ini mahasiswa akan lebih mudah dan tenang menunaikan ibadah disela kesibukan akademisnya" ujar Niken.

Tahun ini Mandiri Syariah tengah mengkampanyekan Program BSM Mengalirkan Berkah dimana BSM mengajak seluruh stakeholders termasuk nasabah untuk menciptakan nilai tambah dalam bisnis sehingga dengan nilai tambah tersebut dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat yang membutuhkan.

BSM merupakan bank syariah terbesar dengan asset per September 2017 (unaudited) mencapai Rp81,79 triliun. Saat ini BSM memiliki 765 kantor cabang di seluruh Indonesia termasuk Kantor Cabang Bogor.

"Semoga silaturrahim Mandiri Syariah dengan IPB dapat terjalin lebih erat lagi dan sinergi ini membawa manfaat pada perkembangan ekonomi syariah di Indonesia” tutup Niken.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang.

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:56 WIB

Sejumlah Guru, Pegiat Literasi Hingga Orang Tua Ikuti Pembekalan Membaca Nyaring di Kota Padang

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang terbagi ke dalam tiga kelas, yaitu kelas orang tua, kelas guru dan kelas pustakawan/pegiat literasi.

Tekan Dampak Pemanasan Global, PIS Kolaborasi Cintai Bumi di Desa Nelayan Bali

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:20 WIB

Tekan Dampak Pemanasan Global, PIS Kolaborasi Cintai Bumi di Desa Nelayan Bali

Badung- PT Pertamina International Shipping (PIS) kembali melanjutkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) “BerSEAnergi untuk Laut” yang bertujuan salah satunya untuk menekan…

Delegasi Indonesia asal Kota Bekasi Tampil di Ajang Dubai International Chamber 2024

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:10 WIB

Keren! Delegasi Indonesia asal Kota Bekasi Tampil di Ajang Dubai International Chamber 2024

Jakarta-Bantar Gebang, yang terletak di Bekasi, Jawa Barat, adalah tempat pembuangan sampah terbesar di dunia. Setiap hari, Jakarta menghasilkan sekitar 15.000 ton sampah yang dibuang ke Tempat…

Menparekraf Sandiaga Uno (tengah)

Sabtu, 04 Mei 2024 - 16:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Dukung Penguatan Peran Perempuan di Sektor Pariwisata

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan pihaknya berkomitmen mendukung penguatan peran perempuan dalam pengembangan dan kepemimpinan di sektor…

Ilustrasi sampah plastik

Sabtu, 04 Mei 2024 - 16:35 WIB

Riset Terbaru Sebut Produsen Makanan-Minuman Nasional Ini Masuk Daftar Pencemar Global

Produsen makanan dan minuman global, termasuk Coca-Cola, Nestle dan Danone, memuncaki daftar perusahaan penyumbang terbesar sampah plastik di dunia, menurut sebuah laporan riset anyar yang diterbitkan…