OCBC Pasarkan Tabungan 12 Mata Uang

Oleh : Ridwan | Jumat, 29 September 2017 - 12:00 WIB

PT Bank OCBC NISP Tbk
PT Bank OCBC NISP Tbk

INDUSTRY.co.id - Manado- Perseroan Terbatas Bank OCBC NISP Tbk memasarkan produk tabungan dengan 12 mata uang dalam Pameran Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Kami memasarkan produk tabungan Tanda 360 Plus ini karena potensi di Sulut cukup besar," kata Area Head OCBS NISP Regional 10 Cecilia Ranti di Manado, Kamis (28/9/2017)

Cecilia mengatakan bahwa produk baru ini adalah tabungan dengan 12 mata uang dalam satu rekening.

"Karena masyarakat Sulut sering melakukan perjalanan ke luar negeri, jangan khawatir di OCBC NISP hanya dengan satu rekening saja," jelasnya seperti dilansir Antara.

Orang Manado, katanya, sering melakukan pengobatan ke luar negeri, khususnya Singapura, juga jalan-jalan dan pendidikan sehingga produk ini dirasa sangat cocok.

Lewat pameran pembangunan Sulut pada tahun ini, diharapkan masyarakat akan lebih banyak tahu tentang produk tabungan dari OCBC NISP.

Ia mengatakan bahwa keuntungan dari tabungan multicurrency ini, antara lain, dapat memberikan fleksibilitas bagi nasabah serta menawarkan kemudahan akses, kebebasan biaya, kenyamanan transaksi perbankan, serta memberikan beragam keuntungan dalam satu tabungan.

Tanda 360 Plus memiliki yang memiliki fitur multicurrency ini dapat mengelola mata uang, antara lain, rupiah (IDR), dolar AS (USD), dolar Singapura (SGD), yen Jepang (JPY), euro (EUR), dolar Australia (AUD), poundsterling (GBP), dolar Hong Kong (HKD), franc Swiss (CHF), dolar Kanada (CAD), dolar New Zealand (NZD), dan yuan Cina Offshore (CNH).

Produk ini bebas biaya administrasi bulanan, bebas biaya transaksi transfer ATM, dan bebas biaya transaksi tarik tunai di ATM melalui jaringan ATM Bank OCBC NISP, ATM Bersama, Prima, ATM Mandiri, dan ATM BCA.

Produk ini juga bebas biaya transaksi transfer melalui fasilitas internet banking dan mobile banking dan bebas biaya pembelanjaan/debit belanja, yakni melalui jaringan VISA, Debit BCA, dan Prima.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Direktur PT Sasa Inti, Dr. Rudolf Tjandra, Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto, S.sos, M.Si, dan Founder & CEO Suryanesia, Rheza Adhihusada

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:37 WIB

PT Sasa Inti Gandeng Suryanesia Pasang PLTS Atap Berkapasitas 503,125 kWp di Pabrik Probolinggo

PT Sasa Inti (Sasa) meresmikan instalasi Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Atap yang terpasang di pabrik Probolinggo, Jawa Timur dengan kapasitas 503,125 kWp. Pemasangan PLTS atap ini berkolaborasi…

Dok. Kementerian Perindustrian

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:18 WIB

Kemenperin Hasilkan Kerjasama Industri Alat Kesehatan Senilai USD 10,5 Juta di EXPOMED EUROSIA 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong pengembangan industri alat kesehatan agar bisa semakin berdaya saing global. Terlebih lagi, industri alat kesehatan merupakan salah…

PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA)

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:17 WIB

Gandeng Glencore plc, Chandra Asri Akuisisi Shell Energy dan Chemical Park di Singapura

PT Chandra Asri Pacific Tbk (Chandra Asri Group) dan Glencore plc (Glencore) telah menandatangani Perjanjian Jual Beli dengan Shell Singapore Pte.Ltd (SSPL) untuk mengakuisisi seluruh kepemilikannya…

Subang Smartpolitan

Rabu, 08 Mei 2024 - 16:50 WIB

Investor Asal China Berbondong-bondong 'Beli' Lahan di Subang Smartpolitan

PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) terus menggenjot pembangunan infrasturktur kawasan industri Subang Smartpolitan. Hal tersebut dilakukan mengingat semakin gencarnya investor asing yang…

Ilustrasi AI

Rabu, 08 Mei 2024 - 16:34 WIB

CleverTap Luncurkan Clever.AI, Engine AI untuk Engagement Pelanggan dan Retensi

CleverTap, platform engagement dan retensi pelanggan all-in-one mengumumkan peluncuran engine AI, Clever.AI. Dengan Clever.AI, CleverTap menghadirkan kemampuan AI generasi terbaru yang dapat…