Garuda-BNI Target Transaksi GATF Rp6,5 Miliar

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 20 September 2017 - 06:52 WIB

Garuda-BNI Target Transaksi GATF Rp6,5 Miliar (Foto Rizki Meirino)
Garuda-BNI Target Transaksi GATF Rp6,5 Miliar (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Manado- Garuda Indonesia bersama dengan Bank BNI akan menggelar "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II 2017" dan menargetkan transaksi sebesar Rp6,5 miliar.

"GATF tahap dua ini dilakukan sebagai bentuk dukungan pada program pemerintah dalam mengembangkan sektor pariwisata," kata General Manager Garuda Indonesia Branch Manado Donald Jerry Rieuwpassa di Manado, Selasa (19/9/2017)

Ia mengatakan kali ini pihaknya bersama BNI menargetkan transaksi yang akan tercipta bisa mencapai Rp6,5 miliar.

"Kami cukup optimistis untuk target tersebut, apalagi melihat kondisi perekonomian Sulut yang terus menggeliat," kata Donald.

Dalam GATF ini, katanya, ditargetkan akan ada 10.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya dari 22-24 September 2017.

CEO BNI Manado Eko Setiawan seperti dilansir Antara mengatakan BNI ikut berpartisipasi dalam GATF yang dikemas dalam gerakan BNI digiTravel sejalan dengan semangat BNI DigiNation.

Ia menjelaskan dalam GATF ini, masyarakat bisa menggunakan kartu kredit atau debit BNI untuk memudahkan transaksi.

BNI memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp1 juta untuk pembelian tiket penerbangan bagi pengguna kartu kredit dan debit BNI Garuda.

Dan untuk membuat lebih menarik, katanya, pemegang kartu kredit BNI bisa mendapatkan ekstra cashback hingga Rp1 juta dengan menukarkan BNI reward Points yang dimiliki dalam kartu serta cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan untuk semua transaksi.

"GATF, bukan hanya di Kota Manado tapi seluruh Indonesia, dan jumlah pengunjung terus bertambah dari tahun ke tahun," jelas dia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indonesia Lawan Covid-19 (foto Richard Juniar)

Senin, 06 April 2020 - 09:11 WIB

Hingga Senin Pagi Pasien Terkonfirmasi Positif Corona Mencapai 2.273 dan Total Pasien Sembuh Sebanyak 164 Orang

Jubir Pemerintah untuk Covid-19 dr. Achmad Yurianto menyampaikan pasien Covid-19 yang sembuh sampai dengan hari ini bertambah 14 orang "Sehingga total pasien yang sembuh ada 164 orang," ujar…

Dr. Ir. Farida Komalasari, M.Si. Guru Besar President University

Senin, 06 April 2020 - 09:08 WIB

Covid-19, Harga Saham Anjlok: Akankah Generasi Milenial Berinvestasi?

Pelaku bisnis bisa fokus pada penyediaan produk investasi yang mampu menarik minat generasi milenial serta menyediakan aplikasi investasi yang kompatibel dan lebih bermanfaat (usefulness). Para…

Ihsan Faisal

Senin, 06 April 2020 - 08:45 WIB

Memaknai Rumah

Sebuah hadits Rasul SAW riwayat Imam Muslim menyatakan, “Sungguh menakjubkan urusan seorang mukmin. Sungguh semua urusannya adalah baik dan yang demikian itu tidak dimiliki oleh siapapun kecuali…

Ventilator

Senin, 06 April 2020 - 08:35 WIB

Kemenperin Kebut Industri Otomotif Produksi Ventilator

Kementerian Perindustrian mendorong industri otomotif di dalam negeri untuk dapat memproduksi alat bantu pernapasan atau ventilator yang dibutuhkan dalam penanganan pandemi Covid-19 di Tanah…

Polisi akan bubarkan masa berkumpul cegah covid -19 (ft-mediaindonesia.com)

Senin, 06 April 2020 - 07:45 WIB

Polri Tegaskan Bakal Bubarkan Masyarakat Berkumpul Saat Pandemi Covid-19

Kepolisian Republik Indonesia sebagai bagian dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 akan memberikan tindakan tegas bagi masyarakat yang masih melakukan aktivitas bersama secara massal…