Garuda-BNI Target Transaksi GATF Rp6,5 Miliar

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 20 September 2017 - 06:52 WIB

Garuda-BNI Target Transaksi GATF Rp6,5 Miliar (Foto Rizki Meirino)
Garuda-BNI Target Transaksi GATF Rp6,5 Miliar (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Manado- Garuda Indonesia bersama dengan Bank BNI akan menggelar "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II 2017" dan menargetkan transaksi sebesar Rp6,5 miliar.

"GATF tahap dua ini dilakukan sebagai bentuk dukungan pada program pemerintah dalam mengembangkan sektor pariwisata," kata General Manager Garuda Indonesia Branch Manado Donald Jerry Rieuwpassa di Manado, Selasa (19/9/2017)

Ia mengatakan kali ini pihaknya bersama BNI menargetkan transaksi yang akan tercipta bisa mencapai Rp6,5 miliar.

"Kami cukup optimistis untuk target tersebut, apalagi melihat kondisi perekonomian Sulut yang terus menggeliat," kata Donald.

Dalam GATF ini, katanya, ditargetkan akan ada 10.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya dari 22-24 September 2017.

CEO BNI Manado Eko Setiawan seperti dilansir Antara mengatakan BNI ikut berpartisipasi dalam GATF yang dikemas dalam gerakan BNI digiTravel sejalan dengan semangat BNI DigiNation.

Ia menjelaskan dalam GATF ini, masyarakat bisa menggunakan kartu kredit atau debit BNI untuk memudahkan transaksi.

BNI memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp1 juta untuk pembelian tiket penerbangan bagi pengguna kartu kredit dan debit BNI Garuda.

Dan untuk membuat lebih menarik, katanya, pemegang kartu kredit BNI bisa mendapatkan ekstra cashback hingga Rp1 juta dengan menukarkan BNI reward Points yang dimiliki dalam kartu serta cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan untuk semua transaksi.

"GATF, bukan hanya di Kota Manado tapi seluruh Indonesia, dan jumlah pengunjung terus bertambah dari tahun ke tahun," jelas dia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mahfud MD

Senin, 06 April 2020 - 06:45 WIB

Pemerintah Tegaskan Narapidana Korupsi Tak Ada Remisi Terkait Virus Corona

Pemerintah menegaskan bahwa tidak memiliki rencana merubah atau merevisi Peraturan Pemerintah Nomor 99 Tahun 2012 tentang Syarat dan Tata Cara Pelaksanaan Hak Warga Binaan Pemasyarakatan. Sehingga…

Menteri BUMN Erick Thohir (Jawapos)

Senin, 06 April 2020 - 06:00 WIB

Menteri BUMN Petakan Langkah Strategis Jaga Perekonomian di Tengah Pandemi

Menteri BUMN Erick Thohir berkomitmen menjaga daya tahan BUMN dalam menghadapi dampak ekonomi dari adanya Covid-19. Erick tak menampik pandemi Covid-19 juga akan berimbas pada kinerja perusahaan-perusahaan…

Gerakan Pembersihan Pesantren dan Sekolah Dimulai

Senin, 06 April 2020 - 05:45 WIB

Gerakan Pembersihan Pesantren dan Sekolah Dimulai

Gerakan pembersihan dan penyemprotann disinfektan di sejumlah pesantren, sekolah, dan rumah ibadah dimulai. Ini sesuai dengan arahan Wakil Presiden Republik Indoneisa, Prof Dr KH Ma'ruf Amin.

Pernikahan (Foto Dok Ist)

Senin, 06 April 2020 - 05:30 WIB

2.427 Calon Pengantin Daftar Nikah Lewat Online

Kasubdit Mutu Sarana Prasana dan Sistem Informasi KUA Ditjen Bimas Islam, Anwar Saadi, mengatakan bahwa sampai sore ini, lebih 2.400 catin yang mendaftar.

Menteri Agama Fachrul Razi

Senin, 06 April 2020 - 05:30 WIB

Menag Minta Dilakukan Percepatan Pembayaran dan Pendistribusian Zakat

"Saya sudah siapkan edaran untuk pimpinan Baznas, pusat hingga daerah, LAZ, Forum Zakat, BWI, dan LKS-PWU. Saya minta mereka melakukan percepatan pembayaran dan pendistribusian zakat, serta…