GAFT Dorong PertumbuhanSektor Pariwisata Sulawesi Utara

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 20 September 2017 - 06:44 WIB

GM Card Business Division BNI Corina Leyla Karnalies, Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, Direktur Marketing & Teknologi Informasi Garuda Indonesia Nina Sulistyowati, Direktur Cargo Garuda Indonesia Sigit Muhartono dan VPM Garuda Indonesi
GM Card Business Division BNI Corina Leyla Karnalies, Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, Direktur Marketing & Teknologi Informasi Garuda Indonesia Nina Sulistyowati, Direktur Cargo Garuda Indonesia Sigit Muhartono dan VPM Garuda Indonesi

INDUSTRY.co.id - Manado - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II 2017 diharapkan mampu mendorong pertumbuhan sektor pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Mendorong pertumbuhan ekonomi lewat sektor pariwisata menjadi bagian dari komitmen perusahaan kami sebagai maskapai nasional di Indonesia," kata General Manager Garuda Indonesia Branch Manado Donald Jerry Rieuwpassa di Manado, Selasa (19/9/2017)

Donald mengatakan disamping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional yakni 10 tujuan wisata, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di Wilayah Indonesia Timur, khususnya Kota Manado dan sekitarnya.

Dia mengatakan lewat GATF ini, akan semakin banyak masyarakat yang mengunjungi Sulut maupun daerah lain melalui Bandara Sam Ratulangi Manado.

"Kami memberikan harga promo bagi masyarakat yang memanfaatkan GATF untuk merencanakan liburan satu tahun ke depan," jelasnya.

Harga yang ditawarkan dalam GATF untuk penerbangan internasional Manado-Singapore PP Nett mulai dari Rp2,9 juta, Manado-Bangkok PP nett Rp5 juta, Manado-Hongkong PP nett Rp5,8 juta, Manado-Jepang PP Nett Rp6,7 juta, Manado-Sidney PP nett Rp7,5 juta, Manado-Amsterdam PP nett Rp11 juta, Manado-London PP nett Rp10,8 juta.

Untuk penerbangan domestik, katanya, Manado-Jakarta one way net Rp1,1 juta, Manado-Denpasar Rp879 ribu, Manado-Makassar Rp637 ribu, Manado-Sorong Rp615 ribu, Manado-Ternate Rp340 ribu, Manado-Gorontalo Rp340 ribu, Manado-Luwuk Rp450 ribu. (Ant)
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

dr. Beatrix Isabella Tjahyana Dipl.AAAM, Founder & CEO BeArt Korean Skin Clinic menjelaskan perkembangan teknologi laser untuk perawatan kecantikan di Indonesia.

Selasa, 07 Mei 2024 - 23:43 WIB

Perawatan Kecantikan Dengan Laser, BeArt Korean Skin Clinic Hadirkan Metode Terbaru Dari Amerika

Salah satu jenis perawatan dengan metode laser yang menjadi populer dan diterapkan klinik BeArt yaitu dengan menggunakan mesin face lifting dari Amerika.

Pelatihan Membaca Nyaring di hadapan pustakawan, guru sekolah dan orang tua di Sumatera Utara

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:58 WIB

Pentingnya Teknik Membaca Nyaring Pada Anak Sejak Dini

Anak yang sering dibacakan nyaring dan diajak berbicara oleh ibu bapaknya secara tidak langsung membantu stimulasi kemampuan kognitifnya berkembang lewat suara.

PT Intiland Development Tbk (DILD)

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:45 WIB

BI Rate Naik, Intiland Harap Perbankan Gencar Jalin Kolaborasi dengan Pengembang

Bank Indonesia (BI) telah menaikan suku bunga acuan atau BI Rate menjadi 6,25%. Kenaikan BI Rate ini pastinya akan berdampak bunga kredit atau cicilan, meskipun berlangsung lama. Sekretaris…

Apresiasi kepada Mandiri Agen

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:20 WIB

Komitmen Dorong Inklusi Keuangan, Bank Mandiri Perkuat Peran Mandiri Agen

Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia, Bank Mandiri terus memperkuat peran Mandiri Agen dalam menyediakan akses layanan keuangan yang lebih…

Press conference Winter Concert yang digelar di Trans Snow World, Bintaro, Selasa 7 Mei 2024.

Selasa, 07 Mei 2024 - 21:45 WIB

Pertama di Indonesia, Winter Concert, Konser Musim Dingin Dengan Nuansa Salju Bakal Digelar Bulan Depan

Winter Concert di Trans Snow World Bintaro dimeriahkan oleh musisi internasional Color Me Badd, dan musisi Indonesia seperti The Groove featuring Tiara Effendy, Andien Aisyah dan Iwa K, serta…