Nivea Men Hadirkan Varian Baru Untuk Kulit Wajah Pria Indonesia

Oleh : Ridwan | Rabu, 06 September 2017 - 17:27 WIB

Suasana Peluncuran Produk Nivea Men terbaru
Suasana Peluncuran Produk Nivea Men terbaru

INDUSTRY.co.id - Jakarta,  Salah satu merek perawatan kulit pria NIVEA MEN, meluncurkan produk baru yang revolusioner berupa sabun muka cair pria.

Direktur Pemasaran Beiersdorf Indonesia, Tomasz Schwarz mengatakan, kehidupan pria Indonesia, setiap harinya harus berhadapan dengan masalah yang sama saat beraktivitas, berangkat ke kantor atau tempat kuliah, naik motor, atau beraktifitas di luar rungan.

"Dengan demikian, kita semua sama-sama membutuhkan produk pembersih wajah yang memang benar-benar efektif untuk membersihkan secara menyeluruh." ungkap Tomasz di Jakarta (6/9/2017).

Ia menambahkan, dalam peluncurannya kali ini, Nivea Men menghadirkan 3 varian baru. "Semua varian mampu membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori terdalam secara menyeluruh, membuat wajah bebas dari minyak berlebih sepanjang hari hingga 8 jam tanpa membuatnya kering," imbuh Tomasz.

Disisi lain, Dr. Srie Prihianti Gondokaryono, SpKK, PhD, FINSDV, FAADV, Sekretaris Umum dari PERDOSKI, mengatakan, para pria terutama mereka yang tinggal di daerah perkotaan dan aktif dengan kegiatan sehari-hari, sangat rentan terhadap masalah kulit wajah karena banyaknya kotoran seperti debu, polusi, serta radikal bebas, yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat dan kulit kusam.

"Sudah merupakan sifat dasar kulit para pria mempunyai pori-pori yang lebih besar dan menghasilkan lebih banyak keringat dan minyak, oleh karenanya harus dibersihkan secara berkala dengan sabun muka." katanya.

Lebih lanjut Dr. Srie, mengatakan, masalah kulit wajah pada pria bukan saja disebabkan faktor di luar ruangan, sering berada dalam ruang tertutup yang lembab atau suhu dingin dari AC berpotensi membuat kulit menjadi kering. "Tanda kulit kering antara lain permukaan terasa lebih kesat setelah dibasuh, atau bercak-bercak kusam semakin kentara akibat penumpukan lapisan kulit mati," ucap Dr.Srie.

Menurutnya, pria pada umumnya mempunyai sifat kulit wajah yang cukup tebal serta mengandung kelenjar minyak aktif 15 persen lebih banyak dibandingkan wanita, terutama di sekitar area T (dahi, hidung, dagu) sehingga membersihkan wajah secara teratur sangat penting untuk pria.

Masalah kesehatan kulit saat ini tidak lagi menjadi dominasi wanita, pria Indonesia juga ingin selalu tampil percaya diri, mempunyai energi positif, dan beraktifitas tanpa mengkhawatirkan kebersihan wajah mereka. "Dengan kulit wajah yang bersih dan bebas dari masalah kulit seperti minyak berlebih, jerawat dan kusam, mereka dapat tampil lebih percaya diri dan mengukir prestasi," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (Foto PuspenTNI)

Jumat, 19 April 2019 - 13:00 WIB

Aparat Keamanan akan Tindak Tegas Upaya Ganggu Ketetertiban Masyarakat

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi terhadap pihak-pihak yang berusaha mengganggu keamanan dan ketertiban. Apalagi, bila upaya itu dilakukan…

Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:26 WIB

Kapolri Tito Karnavian Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berlangsung Aman Terkendali

Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol Tito Karnavian menyebutkan tidak ada kejadian signifikan yang mengganggu pelaksanaan pencoblosan suara pada 17 April 2019.

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:19 WIB

Tetap Waspada, Potensi Hujan Lebat Masih akan Terjadi

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan release peringatan dini cuaca terbaru mulai Kamis (18/4/2019) sampai 2 hari kedepan (20/4/2019). Berdasarkan pengamatan BMKG,…

Vivo V15

Jumat, 19 April 2019 - 10:53 WIB

Optimalkan Hasil Jepretan Vivo V15, Ini Beberapa Tips Yang Harus Diperhatikan

Tren smartphone dengan layar utuh tanpa notch mulai marak di tahun ini. Tren tersebut ditandai dengan semakin banyaknya vendor smartphone meluncurkan ponsel cerdas kamera depan model hole…

Bendungan Gondang

Jumat, 19 April 2019 - 10:22 WIB

Kementerian PUPR Genjot Penyelesaian Akhir Pembangunan Bendungan Gondang

Kehadiran bendungan yang membendung Sungai Garuda ini akan mengalirkan air irigasi lebih kontinu dari yang sebelumnya mengandalkan tadah hujan.