Inovatif, Mister Potato Crips Hadirkan Keripik Ubi Ungu

Oleh : Irvan AF | Kamis, 31 Agustus 2017 - 13:32 WIB

 (ki-ka) Chiko Maradona, Senior Digital Marketing Manager Alfamart, Chandra Liow, CEO Mister Potato dan Chef Bara Pattiradjawane. (Foto: IST)
(ki-ka) Chiko Maradona, Senior Digital Marketing Manager Alfamart, Chandra Liow, CEO Mister Potato dan Chef Bara Pattiradjawane. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Setelah mendapat sambutan yang luar biasa pada peluncuran di pasar negara-negara ASEAN seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand, untuk pertama kalinya Mister Potato Crisps hadir di Indonesia dengan varian rasa terbaru yaitu ubi ungu. Inovasi ini hadir dalam produk Mister Potato Crisps Sweet Potato, makanan ringan kentang dalam kemasan kaleng pertama yang berbahan ubi ungu.

Selain menjadi yang pertama mengeluarkan varian ubi ungu, keunggulan produk berlogo pria berkumis tebal bertopi khas Meksiko ini adalah penggunaan bahan dasar dari ubi ungu asli untuk menghasilkan warna ungu alami, tanpa pewarna buatan. Sesuai dengan tagline mereka yaitu Uuuuui Ungulicius!

Peluncuran perdana Mister Potato Crisps Sweet Potato dilakukan di Lounge Alfamart Meruya Selatan III. Dengan total toko lebih dari 12.000 di Indonesia, Alfamart merupakan mitra strategis untuk memasarkan produk baru ini. Sasaran pasar retail ini yang fokus pada remaja dan anak muda juga sangat sesuai dengan target merek Mister Potato Indonesia. Untuk mendukung kolaborasi ini, kedua pihak sepakat akan mengadakan beragam promosi eksklusif bersama.

Hadir dalam acara peluncuran perdana tersebut Chandra Liow, pemenang Top Youtube Channel dari Asia’s Top Influencer 2017 untuk kawasan Indonesia selaku CEO Mister Potato Indonesia. Chandra ditunjuk sebagai penanggung jawab strategi Digital Marketing Mister Potato di 2017.

Hadir pula Bara Pattiradjawane, koki kenamaan yang menjadi juri Junior Master Chef Indonesia Season 2 juga unjuk kebolehan dengan berkreasi menciptakan tiga menu menggunakan bahan Mister Potato Crisps Sweet Potato.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peresmian Tol Kunciran-Serpong (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 06 Desember 2019 - 22:26 WIB

Tol Kunciran-Serpong Diresmikan, Kawasan Industri Jakarta dan Banten Akan Terintegrasi

Dengan diresmikanya tol ini, Presiden Jokowi mengharapkan akan memberi dampak pada percepatan investasi dan daya saing nasional meskipun ruas tol ini berada di Banten.

realme X2 Pro

Jumat, 06 Desember 2019 - 22:00 WIB

Ini Fitur-Fitur Yang Menjadikan realme X2 Pro The Real Flagship King

Setelah sukses meluncurkan produk-produk terbaik di segmen kelas menengah, 27 November lalu realme resmi bertarung ke pasar smartphone premium dengan meluncurkan realme X2 Pro.

Boyband EXO

Jumat, 06 Desember 2019 - 18:01 WIB

Menelisik 7 Tahun Perjalanan Karier dari Boyband EXO

Setelah tiga tahun lamanya, boyband ternama asal Korea Selatan, EXO kembali menggelar konser di Indonesia pada tanggal 23 November 2019 kemarin. Tak pelak, konser bertajuk EXO PLANET #5 EXplOration…

Fuad Rizal Jadi Plt Dirut Garuda Indonesia

Jumat, 06 Desember 2019 - 18:00 WIB

Fuad Rizal Jadi Plt Dirut Garuda Indonesia

Dewan Komisaris Garuda Indonesia pada hari ini, Jumat (6/12/2019) telah menyampaikan SK Dewan Komisaris No. DEKOM/SKEP/011/2019 tanggal 5 Desember 2019 yang menetapkan Fuad Rizal sebagai Plt.…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Jumat, 06 Desember 2019 - 16:30 WIB

BNI Syariah Raih Penghargaan Pariwara Tidak Langsung OJK

Jakarta - BNI Syariah meraih penghargaan Pariwara Tidak Langsung Terbaik Sektor Jasa Keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2019. Penghargaan ini diberikan dalam acara Malam Penganugerahan…