125 Tahun Standard Chartered Dukung Liverpool FC

Oleh : Candra Mata | Selasa, 29 Agustus 2017 - 12:01 WIB

 125 Tahun Standard Chartered Dukung Liverpool FC (Foto Ist)
125 Tahun Standard Chartered Dukung Liverpool FC (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Untuk memperingati ulang tahun ke-125 tahun Liverpool Football Club, hari ini Standard Chartered sebagai Principal Club Sponsor meluncurkan kampanye digital yang akan dilakukan sepanjang musim untuk merayakan ‘kekuatan angka’ klub tersebut. 

 Standard Chartered akan mengajak para pencinta Liverpool FC (LFC) mendalami arti dari angka-angka penting dalam perjalanan sejarah LFC. Perjalanan ini akan disampaikan melalui serangkaian film serta pengalaman-pengalaman unik klub menggunakan audio 360°, agar para pencinta klub dapat merasakan pengalaman senyata mungkin bersama pemain kesayangan mereka.

Perjalanan ini juga akan dilengkapi dengan wawancara bersama Manager Red, Jürgen Klopp, seorang legenda LFC; para pemain Tim Utama; dan para pencinta klub dari seluruh dunia. 

 Dimulai dengan Angka 8, ‘Para Kapten’, video ini akan menunjukkan pentingnya peran kapten dan bagaimana kepemimpinannya memberikan dampak panjang bagi tim. Dalam hal ini, Steven Gerrard akan menjadi fokus utama di dalam video, yang akan menceritakan bagaimana beliau memberikan dampak yang besar bagi klub sebagai Kapten LFC. 

 Karen Fawcett, CEO, Retail Banking dan Group Head of Brand & Marketing Standard Chartered menyatakan, “Liverpool FC memiliki banyak pemain dan momentum fenomenal sepanjang 125 tahun, yang telah mendorong mereka menjadi salah satu klub sepak bola tersukses sepajang masa. Hari ulang tahun ini merupakan kesempatan khusus bagi kita merayakan kesuksesan bersama-sama dengan mereka.”  

Dengan diluncurkannya video #8 ini, kami ingin menyoroti pentingnya kepemimpinan, serta memperlihatkan bagaimana satu orang bisa membawa dampak positif bagi banyak orang di sekitarnya, sehingga meraih sukses bersama sebagai tim.”

Billy Hogan, Chief Commercial Officer dan Managing Director Liverpool Football Club, menambahkan, “Ini merupakan kampanye fantastik yang membagikan cerita-cerita menarik. Standard Chartered telah merangkai berbagai cerita sedemikian rupa, sehingga menjadi sesuatu yang sangat menarik dan belum pernah dilihat oleh fans kami. Kami berterima kasih kepada Bank karena telah membantu kami merayakan ulang tahun kami yang ke-125 tahun dengan cara yang menarik dan inovatif.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 06:40 WIB

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019

Torehan prestasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali terukir berkat komitmennya dalam membangun solusi perbankan yang tepat untuk nasabah di tengah masifnya transformasi digital saat ini.…

Chief Business Network Management Officer WOM Finance, Antonius Lijadi (kiri), ketika memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al Ikhlash di Sumur Batu, Jakarta Pusat, Jumat (17/05/2019).

Senin, 20 Mei 2019 - 04:30 WIB

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, WOM Finance Berbagi Kebaikan

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF), atau WOM Finance, menunjukkan kepeduliannya saat Ramadhan dengan menggelar kegiatan buka bersama dan bakti sosial di 22 masjid di seluruh Indonesia.…

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…