HUT ke 9 Accor Hotel, Ibis Jakarta Harmoni Sajikan Menu Alas Daun

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 28 Agustus 2017 - 23:05 WIB

Menyambut ulang tahun Le Club Accor Hotels ke-9, Ibis Jakarta Harmoni meluncurkan promo food terbaru yaitu Makan Alas Daun.
Menyambut ulang tahun Le Club Accor Hotels ke-9, Ibis Jakarta Harmoni meluncurkan promo food terbaru yaitu Makan Alas Daun.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Menyambut ulang tahun Le Club Accor Hotels ke-9, Ibis Jakarta Harmoni meluncurkan promo food terbaru yaitu ‘Makan Alas Daun’. Makan alas daun atau biasa yang dikenal dengan bancakan tradisi makan khas Sunda terdiri dari nasi bungkus daun, lauk pauk dan 7 aneka sambal yang dapat dinikmati bersama di atas daun sebagai alas makan pengganti piring.

“Makan alas daun ini sangat nikmat untuk jamuan makan bersama keluarga atau teman dekat dan sahabat di taste restaurant dengan harga Rp 320 ribu nett untuk 4 orang,” kata Manager Hotel Ibis Jakarta Harmoni, Eliza Pujiantuti di Ibis Jakarta Harmoni, Senin (28/8).

Ia mengatakan perayaan ini diadakan khusus untuk member Le Club AccorHotels yang menginap dan dimana para elit member diundang dalam acara jamuan makan malam bergaya khas tradisional Sunda ‘Alas Sunda’ yang dimeriahkan oleh pertunjukkan music kecapi dan doorprize.

Taste Restaurant adalah restoran yang dimiliki oleh Hotel Ibis Jakarta Harmoni terletak strategis berada di jantung Ibu Kota Jakarta jalan Hayam Wuruk no.35 yang strategis diantara pusat pemerintahan, bisnis, perbelanjaan, kuliner serta tempat rekreasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Senin, 19 Agustus 2019 - 20:20 WIB

Faktor Penunjang Peretumbuhan Ekonomi Tahun Ini

Secara rata-rata pertumbuhan melambat selama dua triwulan sebelum Pemilu dan menguat rata-rata sebesar 0,7% dalam dua triwulan berikutnya.

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi.(Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 20:08 WIB

Pertumbuhan Ekonomi Kuat Pada Paruh Pertama 2019

Penggerak utama pertumbuhan pada triwulan kedua 2019 adalah konsumsi masyarakat maupun swasta.

Serah terima pemberian bantuan multivitamin anak di Palangkaraya. (Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:54 WIB

Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana Asap Kabut di Palangkaraya

Pemberian masker, multivitamin kesehatan, dan permen pelega tenggorokan kepada masyarakat umum dan beberapa sekolah TK/SD di sekitar Palangaraya.

Karnaval yang diikuti oleh segenap warga Desa Kekait dalam meriahkan acara penutupan rangkaian Program Dukungan Kesehatan Mental dan Psikososial bagi para ibu dan anak, sekaligus dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia.(Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:40 WIB

Atasi Trauma Ibu dan Anak Paska Bencana dengan Terapi

Kekuatan sentuhan ibu ini telah memberi dampak positif bagi para Ibu dan Anak dengan trauma paska bencana.

Penutupan rangkaian Program Dukungan Kesehatan Mental dan Psikososial bagi para ibu dan anak di Desa Kekait, Lombok.(Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:33 WIB

168 Ibu di Lombok Alami Depresi Pasca Gempa

Program ini menunjukkan perubahan positif kesehatan mental para Ibu dan Anak yang terdampak bencana.