HUT ke 9 Accor Hotel, Ibis Jakarta Harmoni Sajikan Menu Alas Daun

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 28 Agustus 2017 - 23:05 WIB

Menyambut ulang tahun Le Club Accor Hotels ke-9, Ibis Jakarta Harmoni meluncurkan promo food terbaru yaitu Makan Alas Daun.
Menyambut ulang tahun Le Club Accor Hotels ke-9, Ibis Jakarta Harmoni meluncurkan promo food terbaru yaitu Makan Alas Daun.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Menyambut ulang tahun Le Club Accor Hotels ke-9, Ibis Jakarta Harmoni meluncurkan promo food terbaru yaitu ‘Makan Alas Daun’. Makan alas daun atau biasa yang dikenal dengan bancakan tradisi makan khas Sunda terdiri dari nasi bungkus daun, lauk pauk dan 7 aneka sambal yang dapat dinikmati bersama di atas daun sebagai alas makan pengganti piring.

“Makan alas daun ini sangat nikmat untuk jamuan makan bersama keluarga atau teman dekat dan sahabat di taste restaurant dengan harga Rp 320 ribu nett untuk 4 orang,” kata Manager Hotel Ibis Jakarta Harmoni, Eliza Pujiantuti di Ibis Jakarta Harmoni, Senin (28/8).

Ia mengatakan perayaan ini diadakan khusus untuk member Le Club AccorHotels yang menginap dan dimana para elit member diundang dalam acara jamuan makan malam bergaya khas tradisional Sunda ‘Alas Sunda’ yang dimeriahkan oleh pertunjukkan music kecapi dan doorprize.

Taste Restaurant adalah restoran yang dimiliki oleh Hotel Ibis Jakarta Harmoni terletak strategis berada di jantung Ibu Kota Jakarta jalan Hayam Wuruk no.35 yang strategis diantara pusat pemerintahan, bisnis, perbelanjaan, kuliner serta tempat rekreasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Alsintan Tekan Biaya Olah Tanah Cabai Hingga 90 Persen (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:43 WIB

Modernisasi Mengubah Wajah Pertanian Indonesia

Jakarta - Visi kedepan yang cukup jauh. Itu lah yang nampak dari kebijakan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman. Salah satunya adalah program modernisasi pertanian melalui berbagai ragam bantuan…

“Mengenal Lebih Dalam tentang Polistirena Busa untuk Kebaikan Manusia dan Lingkungan” di Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:32 WIB

Masaro Jadi Paradigma Baru untuk Mengatasi Masalah Sampah di Indonesia

Tata kelola penanganan sampah di Indonesia belum baik, terlebih perilaku masyarakat yang membuang sampah sembarang sehingga berdampak pada kerusakan lingkungan. Kini melalui manajemen sampah…

Direktur Utama BRI Suprajarto saat di PBB

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:07 WIB

Dirut BRI Berbicara Tentang Pemberdayaan UMKM di Forum PBB

New York -  Direktur Utama Bank BRI Suprajarto menjadi pembicara dalam salah satu forum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang berjudul Micro, Small and Medium-sized Enterprises (MSME) Day 2019…

“Mengenal Lebih Dalam tentang Polistirena Busa untuk Kebaikan Manusia dan Lingkungan” di Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:01 WIB

Ini Fakta Benar Soal Penggunaan Styrofoam bagi Manusia dan Lingkungan

Tahukah Anda penggunaan styrofoam yang digunakan dalam mengemas makanan dan minuman yang selama ini diisukan tidak aman dan tidak sehat tidak terbukti sama sekali. Bahkan styrofoam yang beredar…

Forum Silaturahmi Dai Muda Jakarta

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:35 WIB

Forum Silaturahim Dai Muda Jakarta Tolak Halal Bihalal di MK

Jakarta - Menyikapi rencana sejumlah ormas yang rencananya akan menggelar kegiatan zikir, doa bersama, sholawat dan halal bi halal pada tanggal 26-28 Juni 2019 di pelataran GedungMahkamahKonstitusi(MK),ForumSilaturahmjDa’iMudaJakarta(FSDMJ)menggelar…