Sinar Mas Land Hadirkan Hotel Lifestyle Pertama di Semarang

Oleh : Ridwan | Rabu, 23 Agustus 2017 - 17:36 WIB

Sinar Mas Land Hadirkan Hotel Lifestyle Pertama di Semarang (Foto Ist)
Sinar Mas Land Hadirkan Hotel Lifestyle Pertama di Semarang (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Semarang-Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti di Indonesia pada hari ini resmi meluncurkan produk terbarunya Rooms Inc. Hotel. Rooms Inc Hotel merupakan hotel Lifestyle pertama di Kota Semarang.

Rooms Inc. Hotel mengusung konsep Smart Urban yang sangat cocok untuk para pebisnis, millenial, dan traveller yang sedang melakukan business trip atau sekedar berkunjung ke kota lumpia tersebut.

Alphonzus Widjaja, CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land, Alphonzus Widjaja mengungkapkan, kami sangat senang dan bangga dengan kehadiran Rooms Inc., sebuah today’s lifestyle hotel pertama di Kota Semarang yang menawarkan beragam fasilitas dan kemudahan akses sesuai dengan visi misi kami dalam membangun sebuah penginapan yang aman, nyaman dan memberikan sensasi pengalaman berbeda kepada para pengunjungnya.

"Rooms Inc. bukan hanya sekedar tempat menginap tapi memberikan personalise travel experience bagi tamu-tamunya," ungkap Alphonzus melalui siaran persnya di Jakarta (23/8/2017).

Terbalut atmosfer urban, Rooms Inc. Hotel didesain dengan sentuhan art-deco pada setiap interiornya dan menawarkan pengalaman menginap yang menarik karena mudah, praktis, namun tetap bergaya, serta memiliki nilai tinggi untuk para individu modern, dinamis, dan suka berpetualang.

Rooms Inc. Hotel memiliki 162 Kamar yang terbagi ke dalam  9 jenis kamar dengan tipe Deluxe (including Disable Room), 97 kamar dengan tipe Superior, 56 kamar dengan tipe Standard.

Harga yang ditawarkan sangat beragam mulai dari Rp 600 ribu sampai dengan Rp 800 ribu permalamnya yang mana harga tersebut selaras dengan kebutuhan wisatawan pada saat ini.

Rooms Inc. Hotel memberikan beragam fasilitas yang menarik dan lokasi strategis untuk memanjakan para pengunjungnya, diantaranya 3 Combinable Meeting Room,  Gym, Verve Bistro & Cofffee Bar yang akan menjadi ikon lifestyle di Semarang, dan 24 hours grab & go corner bagi para pengunjung yang terbatas dengan waktu, juga outdoor terrace dengan kapasitas sampai dengan 100  orang, serta memiliki dedicated area parkir mobil.

Selain fasilitas yang ada di Hotel, Rooms Inc. juga memiliki fasilitas lebih lengkap dikarenakan akses langsung dengan DP Mall Semarang yang memiliki beragam tenant seperti Transmart Carrefour, Family Karaoke, dan XXI Cinema dengan Studio Premiere pertamanya di Semarang dan beragam tenant lainnya.

Dikembangkan di lokasi strategis di tengah Kota Semarang yang terhubung langsung dengan DP Mall Semarang, pusat pemerintahan Kota Semarang, stasiun kota, dan airport Ahmad Yani menjadi keunggulan dari Rooms Inc. Hotel.

"Kami yakin, Rooms Inc. Hotel dapat menjadi salah satu destinasi penginapan favorit bagi pebisnis dan traveller yang berkunjung ke Kota Semarang dan mendambakan sebuah penginapan dengan today’s lifestyle dan memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjungnya" pungkas Alphonzus.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Foto ilustrasi industri mainan

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:01 WIB

Kemenperin Harap Industri Mainan Dalam Negeri Mampu Tarik Investasi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mengharapkan industri mainan dalam negeri dapat menarik investasi. Ini terutama industri pendukung mainan, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan…

Jackson Tandiono, Presiden Direktur PT Sky Energy Indonesia, Tbk

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:00 WIB

Pertama di Dunia, JSKY Ciptakan Modul Surya Berbobot Ringan

PT Sky Energy Indonesia, Tbk (JSKY) secara resmi memperkenalkan rangkaian produk modul surya inovatif miliknya, yang diberi nama J-Leaf, J-Feather dan J-Bifacial di The Energy Building, Jakarta…

DFSK Glory E3

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:00 WIB

Dukung Implementasi Kendaraan Listrik di Indonesia, DFSK Andalkan Glory E3

Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK mempersiapkan kendaraan listrik andalanya dengan memperkenalkan DFSK Glory E3 kepada konsumen di Indonesia yang sudah…

Rimba Laut, Head of Public & Government Relation (kanan) dan Andri Madian (Chief Marketing Officer (kiri)

Jumat, 19 Juli 2019 - 14:37 WIB

Capai Rp 2,2 Miliar, Lampung Jadi Penyumbang Investasi Tertinggi Akseleran di Indonesia

Hingga akhir Juni 2019, Lampung tercatat sebagai 10 besar provinsi yang meraih nilai investasi tertinggi bagi Akseleran di seluruh Indonesia dengan raihan sebesar Rp2,2 miliar.

Mini 60th Edition (Foto: Ridwan)

Jumat, 19 Juli 2019 - 14:30 WIB

Mejeng di GIIAS, Mini 60 Years Edition Dibanderol Mulai Rp615 Juta

Manfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, MINI Indonesia meluncurkan MINI 60 Years Edition. Sebagai model edisi spesial, terdapat total 60 unit yang tersedia…