Sinar Mas Land Hadirkan Hotel Lifestyle Pertama di Semarang

Oleh : Ridwan | Rabu, 23 Agustus 2017 - 17:36 WIB

Sinar Mas Land Hadirkan Hotel Lifestyle Pertama di Semarang (Foto Ist)
Sinar Mas Land Hadirkan Hotel Lifestyle Pertama di Semarang (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Semarang-Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti di Indonesia pada hari ini resmi meluncurkan produk terbarunya Rooms Inc. Hotel. Rooms Inc Hotel merupakan hotel Lifestyle pertama di Kota Semarang.

Rooms Inc. Hotel mengusung konsep Smart Urban yang sangat cocok untuk para pebisnis, millenial, dan traveller yang sedang melakukan business trip atau sekedar berkunjung ke kota lumpia tersebut.

Alphonzus Widjaja, CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land, Alphonzus Widjaja mengungkapkan, kami sangat senang dan bangga dengan kehadiran Rooms Inc., sebuah today’s lifestyle hotel pertama di Kota Semarang yang menawarkan beragam fasilitas dan kemudahan akses sesuai dengan visi misi kami dalam membangun sebuah penginapan yang aman, nyaman dan memberikan sensasi pengalaman berbeda kepada para pengunjungnya.

"Rooms Inc. bukan hanya sekedar tempat menginap tapi memberikan personalise travel experience bagi tamu-tamunya," ungkap Alphonzus melalui siaran persnya di Jakarta (23/8/2017).

Terbalut atmosfer urban, Rooms Inc. Hotel didesain dengan sentuhan art-deco pada setiap interiornya dan menawarkan pengalaman menginap yang menarik karena mudah, praktis, namun tetap bergaya, serta memiliki nilai tinggi untuk para individu modern, dinamis, dan suka berpetualang.

Rooms Inc. Hotel memiliki 162 Kamar yang terbagi ke dalam  9 jenis kamar dengan tipe Deluxe (including Disable Room), 97 kamar dengan tipe Superior, 56 kamar dengan tipe Standard.

Harga yang ditawarkan sangat beragam mulai dari Rp 600 ribu sampai dengan Rp 800 ribu permalamnya yang mana harga tersebut selaras dengan kebutuhan wisatawan pada saat ini.

Rooms Inc. Hotel memberikan beragam fasilitas yang menarik dan lokasi strategis untuk memanjakan para pengunjungnya, diantaranya 3 Combinable Meeting Room,  Gym, Verve Bistro & Cofffee Bar yang akan menjadi ikon lifestyle di Semarang, dan 24 hours grab & go corner bagi para pengunjung yang terbatas dengan waktu, juga outdoor terrace dengan kapasitas sampai dengan 100  orang, serta memiliki dedicated area parkir mobil.

Selain fasilitas yang ada di Hotel, Rooms Inc. juga memiliki fasilitas lebih lengkap dikarenakan akses langsung dengan DP Mall Semarang yang memiliki beragam tenant seperti Transmart Carrefour, Family Karaoke, dan XXI Cinema dengan Studio Premiere pertamanya di Semarang dan beragam tenant lainnya.

Dikembangkan di lokasi strategis di tengah Kota Semarang yang terhubung langsung dengan DP Mall Semarang, pusat pemerintahan Kota Semarang, stasiun kota, dan airport Ahmad Yani menjadi keunggulan dari Rooms Inc. Hotel.

"Kami yakin, Rooms Inc. Hotel dapat menjadi salah satu destinasi penginapan favorit bagi pebisnis dan traveller yang berkunjung ke Kota Semarang dan mendambakan sebuah penginapan dengan today’s lifestyle dan memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjungnya" pungkas Alphonzus.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.