Sinar Mas Land Hadirkan Hotel Lifestyle Pertama di Semarang

Oleh : Ridwan | Rabu, 23 Agustus 2017 - 17:36 WIB

Sinar Mas Land Hadirkan Hotel Lifestyle Pertama di Semarang (Foto Ist)
Sinar Mas Land Hadirkan Hotel Lifestyle Pertama di Semarang (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Semarang-Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti di Indonesia pada hari ini resmi meluncurkan produk terbarunya Rooms Inc. Hotel. Rooms Inc Hotel merupakan hotel Lifestyle pertama di Kota Semarang.

Rooms Inc. Hotel mengusung konsep Smart Urban yang sangat cocok untuk para pebisnis, millenial, dan traveller yang sedang melakukan business trip atau sekedar berkunjung ke kota lumpia tersebut.

Alphonzus Widjaja, CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land, Alphonzus Widjaja mengungkapkan, kami sangat senang dan bangga dengan kehadiran Rooms Inc., sebuah today’s lifestyle hotel pertama di Kota Semarang yang menawarkan beragam fasilitas dan kemudahan akses sesuai dengan visi misi kami dalam membangun sebuah penginapan yang aman, nyaman dan memberikan sensasi pengalaman berbeda kepada para pengunjungnya.

"Rooms Inc. bukan hanya sekedar tempat menginap tapi memberikan personalise travel experience bagi tamu-tamunya," ungkap Alphonzus melalui siaran persnya di Jakarta (23/8/2017).

Terbalut atmosfer urban, Rooms Inc. Hotel didesain dengan sentuhan art-deco pada setiap interiornya dan menawarkan pengalaman menginap yang menarik karena mudah, praktis, namun tetap bergaya, serta memiliki nilai tinggi untuk para individu modern, dinamis, dan suka berpetualang.

Rooms Inc. Hotel memiliki 162 Kamar yang terbagi ke dalam  9 jenis kamar dengan tipe Deluxe (including Disable Room), 97 kamar dengan tipe Superior, 56 kamar dengan tipe Standard.

Harga yang ditawarkan sangat beragam mulai dari Rp 600 ribu sampai dengan Rp 800 ribu permalamnya yang mana harga tersebut selaras dengan kebutuhan wisatawan pada saat ini.

Rooms Inc. Hotel memberikan beragam fasilitas yang menarik dan lokasi strategis untuk memanjakan para pengunjungnya, diantaranya 3 Combinable Meeting Room,  Gym, Verve Bistro & Cofffee Bar yang akan menjadi ikon lifestyle di Semarang, dan 24 hours grab & go corner bagi para pengunjung yang terbatas dengan waktu, juga outdoor terrace dengan kapasitas sampai dengan 100  orang, serta memiliki dedicated area parkir mobil.

Selain fasilitas yang ada di Hotel, Rooms Inc. juga memiliki fasilitas lebih lengkap dikarenakan akses langsung dengan DP Mall Semarang yang memiliki beragam tenant seperti Transmart Carrefour, Family Karaoke, dan XXI Cinema dengan Studio Premiere pertamanya di Semarang dan beragam tenant lainnya.

Dikembangkan di lokasi strategis di tengah Kota Semarang yang terhubung langsung dengan DP Mall Semarang, pusat pemerintahan Kota Semarang, stasiun kota, dan airport Ahmad Yani menjadi keunggulan dari Rooms Inc. Hotel.

"Kami yakin, Rooms Inc. Hotel dapat menjadi salah satu destinasi penginapan favorit bagi pebisnis dan traveller yang berkunjung ke Kota Semarang dan mendambakan sebuah penginapan dengan today’s lifestyle dan memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjungnya" pungkas Alphonzus.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.