Gandeng Tokopedia, Soul Electronic Bidik Pasar Indonesia

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 22 Agustus 2017 - 21:14 WIB

Model sedang memperagakan Audio Soul Electronics dengan Tokopedia, Jakarta, Selasa (22/8/2017)
Model sedang memperagakan Audio Soul Electronics dengan Tokopedia, Jakarta, Selasa (22/8/2017)

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Produsen audio berkualitas asal Amerika, Soul Electronic (SOUL) mulai menjajaki pasar Indonesia. Ada 17 tipe dari produk Soul yang akan masuk ke pasar Indonesia, untuk manggaet pasar tanah air pihaknya menggandeng marketplace Tokopedia.

“Melalui Tokopedia kami memperkenalkan 17 produk terbaik dari dua kategori sport dan lifestyle, untuk mendukung gaya hidup lebih banyak masyarakat Indonesia,” kata Juliana Valentia, Head of Sales GadgetCiti selaku distributor resmi di Indonesia dalam kerja samanya dengan Tokopedia, di Jakarta, Selasa (22/8/2017)

Hadirnya Soul di Tokopedia juga semakin melengkapi produk-produk dari brand resmi yang ada di official store Tokopedia. Hingga saat ini sudah ada sekitar 140 produk yang tersedia di toko resmi milik Tokopedia untuk melengkapi jutaan produk lainnya yang ada di marketplace biasa yang dijual langsung oleh para seller.

"Produk yang kami jual di official store seperti Soul merupakan produk dari brand resmi. Bagi konsumen, tentunya ini akan memberikan rasa aman dan nyaman, dan ke depannya kami juga akan menambahkan fitur-fitur baru yang akan membedakan official store dengan marketplace yang biasa," tutur Category Lead for Electronics Tokopedia, Hartawan Lesmana.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF (Foto Istimewa)

Sabtu, 25 Mei 2019 - 13:15 WIB

Perang Dagang AS-China Tak Berdampak pada Laju Bisnis Indofood

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Franciscus Wellirang menyebut tidak ada kekhawatiran terkait perang dagang Amerika Serikat (AS) dan China.

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani

Sabtu, 25 Mei 2019 - 12:05 WIB

Ini Harapan Kadin untuk Pemerintah Lima Tahun Kedepan

Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyatakan sejumlah harapan kepada pemerintah untuk lima tahun mendatang.

PGV Hadirkan Talk show Memilih Sekolah Bareng Kak Seto Sekolah Dekat Rumah Untungkan Orangtua & Anak

Sabtu, 25 Mei 2019 - 11:46 WIB

Lingkungan Baik dan Nyaman, Sekolah Dekat Dengan Hunian Jadi Pilihan

Menjelang tahun ajaran baru merupakan periode sibuk bagi para orangtua yang memiliki anak usia sekolah. Terutama bagi mereka yang baru pertama memasukan si buah hati ke tingkat pendidikan dasar.…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Sabtu, 25 Mei 2019 - 11:40 WIB

BNI Bersama BNI Syariah Berkontribusi di Halal Park BUMN Bandara Soetta

Jakarta - BNI bersama BNI Syariah kembali berkontribusi maksimal untuk mendorong halal ekosistem. Setelah sebelumnya berpartisipasi di Halal Park Gelora Bung Karno (GBK), hari ini, Kamis (23/5),…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Sabtu, 25 Mei 2019 - 11:24 WIB

Payout Ratio 90%, Telkom Bagikan Dividen Rp16,23 Triliun

Jakarta – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Tahun Buku 2018 yang dilaksanakan di Jakarta pada Jumat (24/5), menyetujui pembagian dividen…